bab 11

1.4K 145 9
                                    

Donghyuck lagi jajan didepan komplek sendirian sebenernya hyunjin pengen nemenin tapi dilarang sama hyuck dengan alasan pengen qtime buat diri sendiri.

"wih ga ada orang tapi yang jualan banyak." gumamnya sambil kearah tulang bakso goreng.

"mang 10rb ya."

Sambil menunggu dia mainan hp tapi tiba-tiba ada cowok pake seragam sekolah kaya punya dia tapi wajahnya ga keliatan soalnya pake masker, dorong tubuhnya sampai hampir kena kompor mang bakso goreng untung dihadang tangan mamangnya.

"heh siapa sih lo main dorong aja!?" teriaknya setelah berterimaksih sama mamangnya.

Cowok itu geret dia berdiri hadap-hadapan. "cih lemah banget sih."

"gila ni orang." gumamnya sambil mandang remeh cowok didepannya.

Banyak pedagang yang liatin ada yang mau misah tapi diksih kode sama hyuck buat diem aja. "gue gila? lo kali yang gila harta."

Donghyuck berdecih. "harta gue emang banyak plis."

Para pedagang tepuk tangan girang. "harta dari porotin orang tua aja sombong."

"gue ga minta tapi mereka yang ngasih gimana dong?"

"ga usah banyak bacot. kita baku hantam sekarang." tantang cowok itu sambil ngasih satu pukulan dilengan hyuck.

Hyuck bales pukul dikepala setelahnya ngambil sambel mamang bakso tadi disiramin kemuka cowok itu. "MANG MANG SAOS MANG!" mamangnya ngasih saos yang biasa dicampur boncabe.

"nih biar muka lo berasa. kalo mau ngajak berantem gue minim masker ditutup biar gue ga incer lo terus haha." kata hyuck tengil.

Cowok itu dengan mata pedes mencoba ngasih satu pukulan diwajah hyuck tapi langsung dihindari malah kepalan tangannya masuk kepancing yang buat goreng bakso.

"akh shit"

Cowok itu langasung lari diiringi sorakan para pedagang kecuali mamang bakso goreng karena bahan jualannya hancur. "nih mang buat ganti semuanya." hyuck ngasih lembaran uang merah 5 kemamangnya.

"eh kebanyakan ini den."

"ish gapapa mang ambil aja. ini bakso punyaku kan?"

Mamang tadi ngangguk sambil ngasih kresek isi bakso kehyuck. "iya ini. terimakasih banyak ya den."

"santuy mang. oke babay ya mau beli yang lain."

"iya den."

Setelah beli beberapa jajanan dia pulang kerumah (rumah mamah) tapi didepan rumah ada jeno sama jaemin lagi goleran dilantai.

"ngapain kalian disini?" tanyanya berdiri diatas mereka.

Jeno sama jaemin langsung berdiri. "mau ketemu sama kamu lah hyuck." jawab jaemin antusias.

"baru tadi pagi ketemu masak siang mau ketemu lagi?" bingung aja baru tadi pagi mereka kunjung masa siangnya kunjung lagi.

"jahat banget kamu hyuck. udah ayo masuk mana kuncinya?" jaemin ngadahin tangannya dan setelahnya dikasih kunci sama hyung.

"gue masuk duluan yaaaa." jaemin masuk dengan jalan ala cat walk.

Hyuck bingung kenapa jeno cuman diem sambil liatin dia?

"kamu kenapa no?"

Jeno diem ngamatin wajah hyuck. "habis berantem ya?"

"o-oh iya tadi ada cowok rese ngajak berantem yaudah aku ladeni hehe."

Mata sipit itu memicing tajam. "aku tau dia siapa."

"siapa emang?"

"suruhan mina." jawab jeno.

Hyuck melotot. "serius?"

"hooh. tadi dia ngechat aku katanya suruh jagain kamu karna dia mau turunin anak buahnya buat ngajak kamu berantem."

"anak buah? cuman anak sma kaya kita no bahkan belum 10 menit berantem dia udah lari duluan." jelasnya sambil ketawa.

"ya mana aku tau. penting kamu gapapa besok besok kalo mau keluar ajak aku apa jaemin apa hyunjin tapi kalo sama hyunjin jangan pacaran lho!"

"aku sendiri aja bisa no. udah yuk masuk."

Dilain sisi cowok tadi lagi dibawa kepuskesmas terdekat sama mina yang dari tadi mantau dari balik pohon.

"bego banget sih lo ngelawan dia ga bisa." mina toyor kepala cowok didepannya.

"dia emang lemah asli tapi akalnya banyak min gila."

"huft gue mau dia hancur."

"lo kenapa sih min? dia bahkan ga ganggu lo sama sekali kenapa harus lo hancurin?"

Mina diam.

"diem kan lo? otaknya diajak mikir min nambah dosa kalo lo mau hancurin dia yang bahkan ga pernah usik lo. urusannya juga bakal oanjang kalo keluarganya tau. gue saranin lo diem aja gausah bertingkah." setelah omong gitu cowok tadi pergi pulang dari rumah mina.

"iya juga ya. dahlah bodo banget gue. mending diem deh daripada dibaku hantam keluarganya." gumam mina.












|mina ayo kerja sama|

13.00




















••••

Iam back hehe.

Ramein komennya coba aku seneng liat komen kalian wkwk.

Alurnya gampang ditebak ya? mana amburadul lagi.

Jangan lupa vote, jangan cuman sider aja haha.

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang