bab 10

1.6K 172 17
                                    

Cerita tentang kemarin haechan ketemu sama orang tuanya udah kedengeran sampai kuping keluarga lee maka dari itu jaehyun yang punya sifat sombong kayak suho mau ngajarin donghyuck lebih sombong tapi cuman kebeberapa orang aja.

Contohnya tadi pas disekolah ada temennya donghyuck bully dia habis habisan katanya temenan sama jeno jaemin itu mau manfatin aja alias porotin harta mareka, terus kebetulan tadi pas ada pembayaran spp donghyuck ga bawa uang salahin kepada nyonya besar kim lay yang seenak jidat iseng sembunyiin dombet donghyuck.

Sekarang disekolah hyuck lagi istirahat dan pada dikantin otomatis dia minta uang jeno buat jajan orang dompetnya dibawa mamah. "nono."

"yaa?"

"eung traktir ya~?"

Jeno ngelus rambut coklat hyuck. "iya ambil aja nanti aku yang bayar."

Pas hyuck pilih makanan sama jeno jaemin hyunjin datanglah temennya yang bully tadi pagi. "cih miskin banget sampai jajan dikantin aja minta dibayarin." sindirnya sambil mainin ujung rambutnya sendiri.

Hyunjin yang emang suka julid berasa dapet mainan. "eh lo jangan omongan dong gatel banget kuping gue denger suara lo." nah kan.

Cewe tadi mukanya langsung merah. "maaf maaf aja nih ye jin. suara gue bahkan lebih berharga daripada harga diri temen miskin lo itu."

"heh jalang ga laku. lo buta, cadok apa congek? mending lo tanya noh sama salah satu orang dikantin ini tanya kim donghyuck itu siapa!?"

"cih ngapain harus tanya jelas dia cuman parasit miskin yang numpang famous sama lo, jeno sama jaemin." katanya dengan muka sok sinis.

Hyuck? dia diem karena kalo adu mulut lebih unggul hyunjin.

Tangan cewe itu nunjuk hyuck. "lo jalang miskin sadar diri kek! lo ga pantes sanding sama mereka!"

Hyunjin maju selangkah dengan tampang julid. "terus yang pantes siapa? elo gitu!?"

Biar gampang sebut saja cewek tadi mina. hehe

"yaiyalah derajat gue lebih tinggi dan jelas dari segi fisik gue lebih pantes sanding sama kalian terutama jeno." dengan pdnya nyibakin rambut.

Hyunjin nutup idungnya. "mata lo pantes. rambut masih bau kasur aja belagu."

Mata mina melotot. "heol. bahkan perawatan rambut gue lebih mahal dari makanan temen miskin lo itu!?"

"udah berapa kali lo bilang gue miskin kang mina?" gantian hyuck yang jawab.

"mungkin ga bakal berhenti gue bilang lo itu miskin."

Dengan tenang hyuck maju berdiri disamping hyunjin yang masih stay dengan muka julidnya. "oh ya. baru anak guru aja sombong." sindir hyuck habis itu tos sama hyunjin.

"jelas lah."

Dengan perlahan hyuck ambil kartu identitas khusus keluaran keluarga kim. "tapi kalo sama gue lebih kaya siapa putri kang mina?"

Kantin langsung sepi tapi masih banyak orang cuman pada diem aja ya karena mereka ga bodoh kayak mina sampai ga tau hyuck itu siapa.

"ck pake nanya jelas gue lah!?"

Bersmirk. "tolong dibaca pakai mata apa perlu hyunjin yang bacain?" hyuck ngasih kartu identitasnya kehyunjin.

Dengan tampang julid yang dari tadi ga luntur hyunjin naik kemeja kantin padahal disitu adik kelasnya i.n lagi makan soto tapi gapapa demi keberlangsungan keributan siang hari ini.

"gue ga perlu kartu itu hyuck biar pakai gaya bicara gue sendiri." hyunjin lempar kartu itu kehyuck.

"denger kang mina

Kim donhyuck putra tunggal dari kim suho dan kim lay, keponakan lee jaehyun dan lee taeyong segitu dulu aja sih mungkin udah buat pikiran lo kebuka."

Mata mina melotot sempurna, mulutnya kebuka dia ga percaya orang yang dia bully dari pagi ternyata anak dari pemegang kedua korea.

"h-hah?"

Hyunjin turun sebelumnya noel pipi i.n dulu. "gimana? kaget ya?"

Tanpa bilang apa apa mina lari dari kantin diiringi sorakan seisi kantin dipimpin han jisung temen sekelas hyuck.

"udah beres. makan lagi ayo laper gue." ajak hyunjin.

"gue udah pesen sih jin tinggal lo doang nih uangnya kita tunggu dimeja aja." jeno ngasih beberapa lembar uang.

"asik makasih. hai ayen imut babay jumpa lagi." nah gombalnya keluar mana sambil ngelus rambut i.n lagi kan jadi malu.




'bakal gue pisahin lo sama jeno'














• • • •

Makin ga jelas ya? tau kok

Udah mulai konflik mih wkwk

VOTE DONG HARGAI PENULIS!!

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang