bab 3

2.8K 317 26
                                    

•jangan lupa vote•

Sekarang oknum lee jeno lagi ngelamun dibalkon kamar kebetulan dia lagi sendirian kembarannya sama donghyuck lagi pergi jalan-jalan mana ga ngajak dia lagi.

"masa iya gue jatuh cinta sama dia" monolognya sambil ngadahin kepalanya kelangit malam yang agak mendung.

Lama ngelamun sampai suara kedua kesayangan kedengeran masuk kamar tanpa minat dia ga noleh kemereka pikirannya lagi penuh sama berbagai pertanyaan.

Seseorang nepuk pundaknya. "ngapain diluar?"

Membalikan badan. "nyari udara aja hyuck."

"dingin lho bentar lagi hujan, masuk aja." tangannya ditarik sama hyuck.

Didalam dia liat jaemin lagi rebahan sambil makan jajanan yang kemungkinan dibeli waktu jalan-jalan.

"udah makan no?" tanya jaemin.

Menggeleng pelan. "belum."

Mata kembarannya melotot sempurna. "makan dululah!"

"ga ah mau tidur."

Donghyuck memandang jeno kayak ada yang aneh sama anak itu. "kamu kenapa no?".

"gapapa. emang kenapa?"

"makan dulu dari siang belum makan kan?"

"huum."

"yaudah makan. na mau makan ga?" tanya hyuck ngelirik jaemin yang lagi asik guling-guling.

"wo ya jelas lah!"

Pagi hari sikembar dan donghyuck mendapat kabar dari sekolah kalau sekarang mengadakan sistem sekolah online dikarenakan ada virus berbahaya.

"virusnya bahaya banget weh."

"hooh. mana kalo kena bisa mati."

Sikembar lagi baca berita dihp tentang virus yang udah menyebar keseluruh dunia.

"eh donghyuck mana na?"

"lagi vc sama mark alis katulistiwa dibawah."

"kok lo biarin sih na!?"

"lah emang kena-- OH IYA ANJIM AYO KEBAWAH NO."

dibawah mereka liat donghyuck lagi ketawa sambil vc sama mark -kating disekolah- panas dong ga deng cuma salah satu dari mereka yang panas.

"TIADA KU SANGKA SEJAK DETIK ITU KAU MEMBUKA PINTU JALAN DIHATIKU~" jaemin nyanyi random dengan volume paling tinggi disebelah hyuck sedangkan jeno yang mukul-mukul meja.

"TARIK SIS."

"SEMONGKO."

donghyuck mulai kesel. "kalian kenapa sih!?"

Kembar dakjal cuman nyengir. "nyanyi lah ngapain lagi. yakan no?"

"hooh. lanjut na."

"stop stop berisik jeno jaemin. aku lagi vc sama kak mark lho."

Jeno mendengus. "iki ligi vc simi kik mirk lhi. siapa yang ngijinin kamu vc sama dia."

"ya anu a-apa. ish terserah aku dong mau vc sama siapa!"

Jaemin smirk. "bener juga no terserah dia mau vc sama siapa. yuk pergi aja kita juga terserah mau ngapain aja. mending balik jadi fakboy lagi ga guna jadi bestboy."

Bukan ini yang dimaksud hyuck. "kok kalian gitu?"

"gitu apanya?" tanya jeno dengan muka datar.

"iya iya! nih aku matiin vc nya tapi bentar dulu

eum kak mark udah dulu ya bye bye."

Setelah matiin vc dia mandang anak kembar dengan muka gugup. "udah tuh."

"iim kik mirk idih dili yi byi byi." ejek jaemin.

"nana ih!"

Terjadilah gelud antara jaemin sama donghyuck yang berakhir donghyuck nangis dan jaemin dijewer jeno.

'tuhan apa aku salah jatuh cinta sama dia'












••

Ehe.

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang