bab 2

3.7K 367 23
                                    


•jangan lupa vote•

Siapa bilang setelah diangkat anak oleh keluarga kim hidup haechan menjadi bahagia, memang bahagia tapi rasa kecewa dan sakit kadang menyelimuti hatinya.

Saat ini hujan turun begitu deras dirumah keluarga lee donghyuck duduk sendirian ditaman belakang tenang ada atapnya jadi tidak kehujanan, oh ya donghyuck memutuskan tinggal dikediaman kedua sahabatnya beserta orang tua mereka karena akan ada teman jika dirumah kakek itu sepi.

'jika memang ini cobaan darimu maka tuntun aku dan kuatkan hatiku selama menjalani cobaanmu yang entah kapan akhirnya tuhan' batin donghyuck.

Dia berpikir lagi betapa beruntungnya dia memiliki kedua sahabat berhati malaikat yang mau membantu anak haram sepertinya bahkan kedua oang tua mereka menganggap dirinya anak mereka ah tuhan memang tidak akan memberatkan cobaan umatnya.

"hai." seseorang menepuk pundaknya dari belakang.

Menoleh kebelakang. "oh jeno, kenapa?"

"gapapa mau temenin kamu aja. ngapain disini? dingin lho." setelahnya duduk disebelah donghyuck.

Yang ditanya mengehela nafas. "aku ga tau harus bilang terimakasih gimana lagi sama keluarga kamu jen terutama kakek."

Jeno senyum tipis. "hehe kamu itu kayak sama siapa aja. mereka seneng kok bisa ngerawat kamu."

"aku-- aku ga enak aja."

"tsk. gapapa kalik hyuck santai aja lagian kamu kan anak angkat kakek jadi mereka ga bakal keberatan lah."

Donghyuck mengangguk, mengamati pahatan muka jeno perpaduan mami taeyong dan papi jaehyun sekali.

"udah belum liatinnya? ayo masuk kalo udah ditungguin buat makan malam tuh."

"u-udah ayo." donghyuck lari masuk duluan ninggalin jeno yang ketawa gemes.

Selesai makan malam yang didominasi keributan jaemin dan jeno mereka semua kumpul diruang keluarga sambil nonton tv.

"eum mami papi." panggil donghyuck.

Jaehyun dan taeyong noleh kedonghyuck yang duduk disebelah jaemin. "kenapa sayang?" jawab taeyong.

"anu hyuck mau bilang m-makasih banyak buat kebaikan mami papi sama kekek nenek." kepalanya nunduk natap jarinya yang lagi teken-teken karpet.

Jaehyun terkekeh. "hyuck kayak sama siapa aja sih. its okey nak kita semua seneng kok ada kamu disini, ya gak jen?"

Jeno yang lagi gelud sama jaemin kaget. "huh?"

Kebiasaan jeno kalo bingung cosplay jadi keong.

"kamu seneng kan hyuck tinggal disini." goda jaehyun.

"iya, ish papi kenapa mukanya gitu sih!? mami itu lho bojomu ganggu nono!"

Taeyong ketawa aja liat muka merah jeno. "jae udah jangan digodain anaknya. katanya tadi masih ada kerjaan yuk aku temenin."

Setelah kepergian kedua oang tua mereka keadaan hening.

Jeno sama donghyuck salting.

Jaemin bingung.

"ini kenapa malah canggung dah!?" heboh jaemin.

Jeno berdecak. "apaan sih cempreng suara lo tau ga!"

Ga terima dong masa suara maskulin dikira cempreng. "heh congormu kalo omong. suara gue itu sexsiii." katanya sambil melet-melet pas omong sexsi.

"hilih masih bagusan suara gue kalik."

"penting gue kagak nojam."

"penting gue kayak krempeng."

"penting gue kagak- -"

Protesan jeno dipotong donghyuck yang dari tadi cuman liatin mereka debat. "bisa diem ga?"

Keduanya terkekeh garing. "nana tuh yang mulai."

"enak aja bukan gue hyuck, nono yang duluan!"

Tolong culik donghyuck capek dia.

"NONO NANA BISA DIEM GA!?" teriak taeyong dari kamar.

"IYA MIH" keduanya jawab bebarengan.

"nah kan dimarahi mami. udah malem ayo tidur besok sekolah." perintah donghyuck, jalan keatas diikuti jeno dan jaemin.

Dijalan aja masih saling tendang kaki anak kembar dakjal emang.

Oh ya mereka bertiga sekamar karena dilantai 2 ada kamar besar jadi sama mami dibuat kamar buat mereka bertiga ga tau dulu ruangan itu buat apa kok bisa sebesar itu kalo kata papih karena tukangnya ngelantur.

Setelah cuci muka dan sikat gigi ketiganya siap tidur dikasur masing-masing.

Urutan kasurnya jeno pojok deket jendela, donghyuck tengah dan jaemin pojok deket tembok.

"selamat malam nono nana."-donghyuck

"selamat malam nono hyuck."-jaemin

"selamat malam nana hyuck."-jeno

Kediaman keluarga lee langsung hening karena sikembar udah tidur.












•••
Aku ga tau ini nulis apa wkwk.

Oh ya disini rencana aku mau nyari pasangan jaemin enaknya mark apa renjun?

Jangan lupa vote ya chingu.

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang