bab 16

1.6K 125 2
                                    

Eh kalian pada suka treasure ga? tau ga kapal-kapalnya? penasaran banget.

•jangan lupa vote•

Aku mau buat tentang jaesahi baca ya^...^

Liburan mereka setengahnya hancur karena jaemin kekeh minta pulang karena ga mau ada keributan mereka nurutin kemauan jaemin pulang kerumah padahal masih ada waktu 2 hari lagi waktu pulang juga jaemin satu mobil sama orang tua bikin mereka bingung tapi ga ada yang mau tanya alasannya apa.

"jin." jenk lagi nyetir panggil hyunjin.

"apa?"

"ada masalah apa sama nana?"

"nothing."

Hyuck muter badannya karena hyunjin duduk dibelakang sendirian. "jujur aja jin, kenapa?"

"ga ada apa-apa hyuck."

Wajah hyunjin keliatan lesu. "tanya sama nana aja." lanjutnya.

"iya."

Setelahnya keadaan hening.

Sampai dirumah jaemin mandi dan langsung tidur adahal hyunjin mau ngajak bicara tapi kamar malah dikunci padahal hyuck sama jeno belum masuk.

"jaemin bukain dulu." teriak hyunjin sambil ngetuk pintu.

"pergi." cuman itu jawaban dari jaemin didalam kamar.

Hyunjin ngehela nafas. "jangan salahin aku kalo kejadian yang kamu pikirin kemarin kejadian beneran."

Ga ada jawaban, hyunjin pamit pulang.

Hyuck sama jeno yang dari tadi liat kerutin alisnya. "mereka kenapa sih?"

"mana aku tau."

"ga berguna kamu no."

"berguna kok."

"apa?"

"mencintai kamu sayang."

"ew cringe." hyuck masang muka jijik.

Muka jeno berubah datar. "habis aku ajak pacaran kenapa kamu tambah nyebelin sih hyuck?"

"karena aku terpaksa."

"bodo ah." jeno ngambek turun kebawah ninggalin hyuck.

Setelah makan malam anak-anak pada kumpul didepan rumah tapi suasananya canggung entah kenapa.

"hyuck."

"apa jin?"

"besok temenin beli kado dimall deket sini ya?" pintah hyunjin.

Hyuck ngangguk. "okey. jam berapa?"

"selonggarnya kamu aja."

"setelah makan malam gitu aja ya?"

"oke makasih."

"apapun buat kamu."

Ga tau aja jeno didepannya udah masang muka kecut jadi posisinya hyuck sama hyunjin dibelakang jeno sama jaemin mereka lesehan diteras.

"EKHM!"

"batuk pak haji?" canda hyunjin.

"bacot."

"wus wus bau bau kecemburuan. pulang aja weh nanti kena semprot." dengan watadosnya hyunjin pulang kerumahnya disusul jaemin masuk kamar jadi tinggal hyuck sama jeno.

Hyuck maju dikit peluk jeno dari belakang. "maaf ya aku ga bermaksud buat kamu cemburu."

"hm"

"besok cuman mau beli kado doang kok ga aneh-aneh."

Jeno balikin badannya tapi sedetiknya dia nyesel karena langsung disusguhi senyum manis dan wajah imut hyuck. "ck iya iya. percuma aku juga ga bisa marah sama kamu."

"hehe sayang jeno." hyuck rentangin tangannya buat minta peluk.

"sayang hyuck."









•••
Aku lagi buntu.

Oh ya aku mau buat cerita tentang jaesahi baca ya plis^...^

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang