bab 8🔞

3.3K 245 23
                                    

Sebelumnya aku kasih tau dulu ini cerita ga tau kapan endingnya dan aku kepikiran bakal enak kalau sad ending wkwk.

Jangan lupa vote.

***

Ga terasa udah lama hyuck hidup sama si kembar dan selama itu juga dia ga ketemu sama orang tua kandungnya, kalau ditanya kangen apa ga pasti jawabannya kangen siapa si yang ga kangen sama orang tua kandungnya sendiri?

Dan ehm masalah perasaan sebenernya hyuck suka sama em ah malu kalau mau jujur mungkin chapter selanjutnya hehe.

Tapi hyuck bingung kalau sama jaemin dia ga begitu gugup dan jantungnya aman tapi kalo sama jeno itu eeerrrr kaya dikejar maling.

:)

"hyuck." panggil jeno sambil senderan dibahunya.

Hyuck ga noleh fokus sama tv. "hm?"

"kamu ga ada niatan pulang gitu?"

Alis hyuck menukik. "pulang kemana?"

"kerumah lah."

Maksudnya gimana sih? kan dia ini lagi dirumah mamah berarti rumahnya sendiri info aja sekarang hyuck tinggal dirumah mamah kadang balik kerumah mami cuman jenguk aja.

"ini rumah aku goblok."

Setelah omong gitu mata hyuck melotot dia keceplosan.

"apa tadi?" jeno tegakin badannya.

"a-apa?"

Hyuck kalau omong kasar pas ada jeno pasti nanti dici---

Cup

--um.

"hmptt."

Dirasa hyuck kehabisan nafas jeno lepasin ciumannya. "masih mau omong kasar?"

"masih." gumamnya.

Mata jeno melotot. "apa!?"

"apaasih anjir jangan teriak kaget tau!?"

Cup

Bibir mereka kembali ketemu lumatan kasar yang jeno pimpin, hyuck ga boong dia suka tapi kalau inget status dia sama jeno cuman sebatas sahabat kadang sakit.

Jujur ini bukan pertama kali mereka ciuman udah ga kehitung berapa kali mereka ciuman bahkan hampir kelepasan kalau aja waktu itu jaemin ga dateng sebenernya apa yang mereka rasain dihati masing masing itu sama cuman keduanya aja yang lambat.

"ah."

Desah hyuck waktu jeno naikin kepangkuan dan sedikit ngeremes pantatnya, tangan hyuck ngeremet rambut belakang jeno salurin rasa sengat yang ada ditubuhnya waktu tangan jeno jamah badannya.

"HEH ASTOGEH KALIAN NGAPAIN ANJIM!" perusak suasana.

Hyunjin.

Dengan berat hati jeno lepasin ciumannya tapi tetep pangku hyuck tangannya juga masih ngeremes pantat sintal hyuck karena posisi dia membelakangi hyunjin otomatis cuman wajah hyuck yang kelihatan.

Susah payah hyuck nahan desahan dan ngontrol ekspresi mukanya bisa curiga nanti hyunjin kalau dia sampe desah.

"ngapain kesini jin?" tanya jeno tangan kanannya ngeremes pantat sedangkan tangan kiri masuk kecelana ngurut junior hyuck, laknat emang.

"mau ketemu mamah lay sih."

Hyuck mati matian nahan semua hasrat desah. "anu em mamah lagi pergii kesalon ah."

Wajah bingung muncul dimuka simemble. "lo kenapa dah hyuck?"

"ehm gapapa jin. kenapa nyari mamahh?"

"itu kata pak rt suruh tanyain kemamah bisa ga besok malam rumah ini buat acara lomba 17'an soalnya kata pak rt rumah mamah yang paling gede."

Hyuck ngangguk kenapa hyunjin ga cepet pergi sih. "iya nanti aku bilangin jin."

"kalau gitu gue pamit babay sayang." dengan jail ngedipin satu mata.

"iya babay juga sayang." jawab hyuck.

Setelah hyunjin pergi jeno makin kuat ngeremesnya.

"ah udahh no emh."

"tadi bilang apa sama hyunjin hm? sayang iya? ini sayang?" tangannya dengan brutal ngocok junior hyuck.

"ngh ah ah maaphh."

"ga ada kata maaf."

Kepalanya geleng ribut pas mau pelepasan. "cumhhh.."

"AKH"

Cairannya keluar kena baju jeno, nafasnya ga beraturan. "kenapa pas ada hyunjin sih!?" protesnya.

"bentar aku mau telfon." ijin jeno.

Balas dendam boleh kan?

Dia turun dari pangkuan dan jongkok pas didepan junior jeno, setelah liat jeno nelfon seseorang dia ngelancarin aksinya buka resleting celana jeno dan ngeluarin juniornya.

Jeno kaget tanpa suara dia bilang. "jangan lagi telfon mamah sama mami." tapi hyuck ga peduli dia juga denger suara mamah papah sama mamih papih disebrang telfon sana.

Tangan mungilnya gengam penis besar jeno ngurut pelan dan masukin kemulutnya mainin kaya itu mainan yang dikasih sama mbak penjual es krim dulu hyuck ga munafik dia suka sama junior jeno hehe.

Jeno gantian nahan mati matian desahannya pas mulut panas hyuck selimutin batangnya tapi ini beda dia lagi telfon sama ortu bukan hyunjin!

"boleh nek mih ah?"

"kamu kenapa jen?"

"gapapa pih shh."

"boleh aja asal jangan bikin dia nangis."

"pasti udah dulu jeno ga kuat."

Tut tut

Kalian tau jeno tadi ijin apa? yap dia ijin mau hubungan badan alias jebol hyuck dan dibolehin asal jangan sampai hyuck nangis.




***
Tbc.

Gimana? makin ngawur kan wkwk

Kasih vote jan lupa.

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang