bab 17

1.3K 112 9
                                    

jangan lupa vote


"hyuck kecelakaan sekarang koma dirumah sakit neo."

Kalimat kutuk bagi jeno, dengan cepat dia tancap gas kerumah sakit yang dikasih tau jaemin dalam pikirannya banyak terbayang keadaan hyuck sekarang dan kedepannya kalo aja dia ga ngurus osis disekolah pasti bisa anterin pacarnya pulang.

Sampai disana dia langsung tanya dimana kamar hyuck setelah dikasih tau dengan lari dia nuju kamar rawar hyuck tanpa permisi langsung masuk didalam ada kakek, nenek sama orang tuanya.

"hyuck." lirih jeno pas liat keadaan pacarnya kepala diperban, tangan banyak dijahit dan kaki kiri digips.

Taeyong menghampiri putranya ngelus pelan pundak jeno. "hyuck udah siuman kok sekarang lagi tidur jangan diganggu dulu ya sayang, mungkin kecapean setelah ditangani dokter tadi.

"iya mih. yang bawa kesini siapa?"

"supir taksi yang liat kejadian ini dibantu sama penjual bakso langganan hyuck tadi mamih udah bilang makasih dan ngasih imbalan tapi ditolak sama mereka." jelas taeyong.

"nono mau nangis rasanya ga bisa, ini semua salah nono mih karena ngurusin osis sampe ga bisa anter hyuck."

Taeyong peluk badan anaknya. "ini semua udah takdir tuhan sayang kita sebagai ciptaannya cuman bisa menjalani."

"sakit mih liat keadaan hyuck kaya gini." akhirnya jeno nangis pertahanannya runtuh.

"hey nak itu bukan salahmu ini takdir." jaehyun ikut peluk jeno.

"sekarang kamu makan dulu ya dikantin rumah sakit sama kakek nenek biar hyuck mami sama papi yang jagain." kata jaehyun.

Jeno ngangguk. "tolong jagain ya mih pih hyucknya. kek nek ayo."

Jeno, suho sama lay sekarang lagi makan dikantin rs kepala jeno nunduk dari tadi sampai hyunjin sama jaemin dateng ngerecoh mereka. "EEYYOOO EPRIBADEH!!!" heboh hyunjin.

Kepala hyunjin digeplak lay. "jaga image dong kita itu holkay." candanya.

"oh iya mah lupa. eh btw hyuck gimana?" tanya hyunjin sambil ikut gabung duduk.

Jeno ngehela nafas pelan. "kepala sama kakinya digips tangannya banyak yang dijait."

Jaemin pengen nangis tapi gensi sama hyunjin. "nanti habis makan gue mau liat hyuck."

Mereka semua makan tapi jaemin mati-matian nahan nangis. "na." panggil hyunjin pelan.

"apa?"

"ikut gue sekarang." hyunjin berdiri diikuti jaemin. "mah pah no gue sama jaemin beli buah dulu ya buat hyuck." dijawab anggukan kepala.

Hyunjin beneran beli buah tapi mampir dulu dikamar mandi. "ayo kekamar mandi dulu."

"ya lo aja gue didepan." tolak jaemin.

"ikut aku na jaemin."

"i-iya."

Didalam kamar mandi hyunjin kunci pintu utama biar ga ada yang masuk. "aku tau kamu mau nangis jadi sekarang cepetan nangis aku tungguin."

Jaemin geleng. "engga."

"na jaemin sekali aja nurut sama aku. muka kamu sampe merah gegara nahan nangis."

Lagi-lagi jaemin geleng. "engga jin aku udah ga mau nangis lagi."

Hyunjin narik kasar tangan jaemin sampai badan mereka mepet. "kamu udah ga mau nangis kan? sekarang keluar aku ga mau nyakitin kamu."

Jaemin tau apa maksud hyunjin karena tadi diruang osis dia ga sengaja liat hyunjin kena dare minum air yang dalemnya ada obat perangsang. "kalo aku bisa bantu kenapa harus pergi?"

"na jangan nantang cepet keluar aku ga tahan." tangannya dorong jaemin buat keluar.

Tapi malah jaemin dorong badannya tanpa permisi cium kasar bibir hyunjin tangan satunya ngelepas celana yang dipakai hyunjin setelah lepas dia putusin tautan bibirnya terus jongkok didepan junior hyunjin bantu orang didepannya buat keluarin sesuatu dari tubuhnya tapi ga sampai situ mereka lakuin yang lebih.

Dilain tempat jeno, suho, lay masuk lagi kekamar ternyata hyuck udah siuman tapi kenapa taeyong sama jaehyun nangis sedangkan hyuck natap bingung kearah mereka.

Jeno berdiri disamping bangkar hyuck. "sayang."

"k-kamu siapa?"

deg

Air mata jeno turun. "hyuck aku jeno pacar kamu, sayang kamu inget sama aku kan?"

"maaf tapi saya tidak kenal anda dan mohon siapapun yang ada disini bisa panggilin keluarga saya?" kata hyuck mukanya terlihat serius.

"kita keluarga kamu hyuck." jeno berusaha buat hyuck inget sama mereka sampai pintu dibuka jaemin sama hyunjin.

Jaemin berdiri disamping jeno. "hai hyuck gimana masih sakit, hm?"

Hyuck makin bingung. "sebenernya kalian siapa sih?"

Semua diem nangis sejadi-jadinya bahkan jaemin hampir limbung kalo ga dipeluk dari belakang sama hyunjin, jeno sendiri udah ambruk dilantai nangis tanpa suara dan para orang tua juga nangis terutama taeyong sama lay.




















••••

TBC

UDAHLAH MAKIN GA JELAS NIH CERITA

Luka - (nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang