semak-semak

84 0 0
                                    

Point of View : Jeha


sialan ! bisa bisanya gue kelewatan banyak !

gabisa, gabisa begini.

Alana, harus dapet.

goblok ! tolol banget !

gue ga seharusnya se brutal itu sama tuh, cewek. semuanya jadi khilaf kalo liat matanya. gue bisa tau kalo Jerry, wakil ospek gue, dari awal ospek udah perhatiin, tuh anak juga.

semuanya ber awal dari ke beranian yang muncul tiba-tiba, minta tolong petugas ospek lain buat manggil dia ke depan, ga lupa buat minta tolong dosen lain tutup mulut buat nutupin kejadian yang seharusnya mungkin ga kejadian di kampus.

lo fikir, nyium cewek didepan banyak orang ga butuh Effort ? butuh ! terus kenapa bisa gue nyium dia di depan banyak orang ? emang tolol, gue, nya.

tapi mau gimana ? itu anak ngelawan terus, terus, kalo di kasih opsi buat liat dia dari jauh atau dari dekat, kayaknya gue bakal lebih milih buat liat dari jauh, aja.

dia cantik, banget. serius.

bibirnya bagus.

kalo lo semua nyuruh gue tidur sama pelacur paling jago se antero jakarta, gue bakal lebih milih buat ciuman sama dia 6 menit. kacau.

juga,

kenapa bisa , gue kelepasan lagi nyosor dia, waktu ujan. ah! gue tau, pasti dia bakal bingung, sejadi-jadinya. tolol banget, gue, tolol.

"Je ? bokap manggil tuh"

buyar, salsa manggil

"dimana bokap gue ?"

"ruang rektor "

gue jalan, ninggalin salsa di ruang ospek sendirian setelahnya. gue bis angerasain hawa yang kurang baik, gue rasa bokap tau kejadian ospek hariini.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"je ! bisa ndak, kamunih, jaga sikap. kamu ketua nya, papa donatur terbesar di kampus, bisa ndak, kamu ini jadi anak yang jauh dari image mesum ? je ! hidup di luar negri enggak buat ngajarin kamu nyium anak orang sembarangan !"

"jeha nanya, siapa yang bilang. ga minta papa jelasin panjang lebar aku siapa, papa siapa"

"kamu nih, anak laki-laki, berandal nya tak terhingga ya !"

semuanya bagai angin lalu aja buat gue. gaperduli.

"jadi, siapa ?"

"gapenting siapa. jaga sikap mu !"

"ppfftt, yowes, jeha balik kelas, papa pulang aja, jeha balik malem, ada meeting malam terakhir ospek, hati hati yo pa"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"lo maunya pake tenda apa nyewa penginapan nih je ? kalo anak cewek sih udah psti milihnya penginapan. gamau susah. cuma kan yang mutusin elu "

"gini-gini, Maudy, menurut lu, enakan ber-anak di kasur apa di semak-semak ?"

"goblok lo je, hahaha" jansen mukul kepala gue sambil ngakak

"lah, bener, bego. lo gamau nge gandol si Auryn ? anak Fakultas sastra tuh, yang anunya montox?"

"ye, maulah Je, tapi kagak di semak semak juga bego"

"seriusan ! selangkangan mulu dah yang lu pada fikirin ?" Maudy menyelak

sebentar, setalah gue petimbangin, kayaknya seru sih kalo malam terakhirannya pake tenda. seru aja, gak sih ?

nih, lo bayangin, susah bareng, masak bareng pake barang barang alam, bisa liat laut langsung, bisa api unggunan sampe tidur kagak usah jalan masuk ke dalem penginapan. seru. kalo mau ber anak tinggal masuk ke dalem tenda. lagi juga, gue punya planing buat ngerjain Alana, toh kalo di alam gaada yang bisa ikut campur kan ? kan di luar kampus. sip. mateng, sebagai ketua ospek gue mutusin buat malam terakhirnya di alam aja, pake tenda.

"gini, para staff ospek ku yang ganteng dan montok, cantik, lupa, maap. sebagai ketua ospek, gue, tuan muda Jeha, mutusin buat, kayaknya, di alam ajadeh. kita kenalin alam sama dedek-dedek gemes kita ini buat bikin mereka gak manja. lagian kalo lo pada mau mojok juga lebih gampang, jensen bisa nyulik Auryn dengan gampang nya, yoi ga bro ?" tanyan gue mengepal, ngajak tosan.

"yoi" jensen setuju.

"ketua ospek mesum, lo anjritt " maudy melemparesbatu ke gua sambil ngaakak

"yauda, gue setuju aja, asal jangan macem macem banget ya " salsa, si paling cantik menjawab

"salsa sayang, bawa jaket ya, nanti kamu kedinginan " wisnu menyelak

"yeeee, modus" semuanya menyeruak

"yauda yauda, berarti fix ya, yauda sekarang balik, prepare, besok berangkat pagi ya. ini patungan dulu bayar kopi sama kue nya. mba kasirnya udah curiga kita kabur , kagak bayar" jeffry memotong semua celotehan dan kegaduhan soal penyulikan Auryn

ge bener bener nyulik ya, jangan ngada - ngada mikirnya.

"et,, et,, kagak usah, gua yang bayar. gue yang minta rapat kan, dah lo pada beres beres aja. gue kekasir dulu, siapa tau mbak nya bisa di bungkus"

gue diri dan berjalan ke arah kasir. merasa perlu, kasian pula, gua yang ajak mereka meeting sampe malem, jadi kayaknya gue aja yang traktir, itung-itung ganti waktu mereka.

planing udah jadi, tinggal eksekusinya aja. kita liat, masi bisa galak apa nggakitu cewek. kalo gue maunya lo buat gue, berati lo harus buat gue, Alana.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

eksekusi apanihhh !! oiya ini first Jeha Point of view ya, happy reading !! jangan lupa tinggalin komentar biar aku lebih baik lagi ya !  to be continued !!

first love, first kissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang