9

102 10 0
                                    

Playlist :
Answer - Ateez

05.02.2021

New Poster :

Happy Reading💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading💞

Cerita ini hanya fiktif belaka.
Kesamaan cerita dan tokoh merupakan bentuk ketidaksengajaan.
Cerita ini dibuat tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

❣❣❣

Yeji meletakkan ponselnya di meja dan terlihat bahwa Yeji sedang menelpon seseorang, lalu Yeji menekan ikon loudspeaker.

Panggilan pun terhubung.
"Kenapa noona?"
Benar, yeji menelpon Sungchan.

"Bisa gak Sungchan antar noona ke suatu tempat" Sahut Yeji ke Sungchan sambil memeriksa beberapa berkas.

"Oke, sungchan juga lagi gak ada tugas"

"Nanti noona jemput yaa" Ucap Yeji dengan senyum lebar karena senang bahwa Sungchan ingin mengantarnya.

"Aku tunggu di halte bus"

"Appa udah pulang?" Tanya Yeji ke Sungchan karena melihat Jam sudah menandakan pukul 17.18 PM.

"Sungchan belum pulang nuna, ada yaja (study self) "

"Oke, bilang ke eomma yaa kalo Sungchan pulang sama noona" Ucap Yeji mengingatkan Sungchan.

"Siap noona"

Setelah panggilan berakhir, Yeji langsung mengambil Stetoskopnya dan pergi menuju ruangan pasien untuk memeriksanya.

.

Hanjis pun merasa bosan dan hanya melihat layar ponselnya sambil scroll akun Instagram miliknya, dia selalu membuang nafasnya kasar karena benar-benar bosan. Dirinya hanya sendirian di ruangan itu dan pasien lain sepertinya sudah tertidur.

"Selamat malam Mr. Han"
Ujung bibir Hanjis pun membentuk sebuah lekungan karena bahagia melihat kedatangan Yeji.

"Selamat malam juga, Dokter Hwang" Sapa hanjis balik.

"Saya periksa ya" Sahut Yeji yang hanya sendirian saja karena perawat lain sedang melihat pasien disebelah.

"Tidak perlu izin, periksa saja" Ucap Hanjis.

Yeji pun tersenyum dan memeriksa hanjis.
"Ji, apa kabar?" Tanya Hanjis.

"Baik" Jawab Yeji.

"Lusa hanjis bisa balik kan?" Tanya Hanjis.

"Bisa, udah sehat juga kok" Jawab Yeji.

"Makasih banyak, Ji" Sahut Hanjis dengan senyuman.

"Makasih banyaknya sama diri sendiri yang kuat bertahan sampai saat ini" Ucap Yeji ke Hanjis.

AMD 2 SQUAD (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang