Playlist :
Fix You - Coldplay (BTS Cover)✨ Happy Reading ✨
.
Keesokan harinya, selepas Yeji yang sudah resign dari Rumah Sakit Hallym dikarenakan sikap Mingyu kepadanya membuat Yeji kini menganggur dan langsung pergi untuk menemui Renjun.
"Maaf ya Jun kalo nunggu lama" Sahut Yeji yang baru saja datang ke sebuah Caffe tempat mereka berdua temu janji.
"Gapapa kok, Ji. Wajah kamu kenapa?" Tanya Renjun saat melihat wajah Yeji sedikit membengkak.
"Hah? Gapapa kok. Tadi abis jatuh dari kasur karena kaget bangun kesiangan" Jelas Yeji sambil tersenyum agar Renjun tidak khawatir atau bertanya lagi.
"Yeji gak pernah bangun siang, dia terlambat masuk kelas karena oppanya yang bangun siang" Batin renjun yang merasa bahwa ada sesuatu yang habis menimpa yeji.
"Yakin gapapa?" Tanya Renjun lagi memastikan bahwa Yeji baik baik saja.
"Gapapa kok, Jun" Jawab Yeji.
"Mau pesen apa?" Tanya Renjun.
"Americano deh, Jun" Jawab Yeji.
"Oke sebentar ya" Ucap Renjun lalu beranjak dari tempat duduknya untuk memesankan minuman untuk Yeji sekaligus dirinya ingin menambah minuman lagi.
Setelah selesai, Renjun pun kembali ke tempat duduknya.
"Ada apa Ji ngajak ketemuan?" Tanya Renjun.
"Renjun udah ketemu Hendery?" Tanya Yeji seraya menatap kedua mata Renjun.
"Dia bilang juga kemarin ketemu Yeji" Jawab Renjun sambil berusaha mengalihkan pandangannya untuk tidak menatao Yeji.
"Dia bilang kita harus buat Markas" Jelas Yeji.
"Kita Avengers ya?" Sahut Renjun dengan memasang wajah sedikit konyol.
"Hahaha, anggap aja gitu" Ucap Yeji yang tertawa kecil mendengar kalimat itu dari Renjun.
Minuman pun tiba, Pelayan Cafe tersebut langsung meletakkan minuman mereka di Meja.
"Nanti gua cari tempat yang cocok" Jawab Renjun menerima saran Hendery.
"Kalo butuh bantuan Yeji, bilang aja ya Jun" Sahut Yeji.
"Iya, oh iya kenapa hari ini Yeji free?" Tanya Renjun yang saat kemarin dikabarin Yeji sekilas mendengar bahwa Yeji bilang hari ini Free.
"Cuti sementara" Jawab Yeji singkat.
"Ah gitu"
"Gimana pekerja paruh waktu?" Tanya Yeji yang bertanya mengenai pekerja paruh waktu Renjun.
"Baik-baik aja kok" Jawab Renjun.
"Kemarin gak sempet liat, gimana kalo Yeji mampir dulu ke toserba Renjun. Sekalian bantu bantu karena lagi bosen" Pinta Yeji ke Renjun.
"Yaudah gapapa kok, mau sekarang?" Sahut Renjun mengajak Yeji.
"Iya, ayo" Sahut Yeji mengiyakan, lalu beranjak dari tempat duduk mereka. Setelahnya mereka berdua pun pergi menuju toserba Renjun memakai mobil Yeji karena Renjun naik Bus saat ke Cafe tadi.
Di sisi lain, Bae Jin pun baru saja tiba di sebuah Cafe deket kantornya untuk menemui seseorang yang menelponnya kemarin. Bae Jin mengedarkan pandangannya untuk menemukan seseorang yang ia akan temui. Akhirnya, Bae Jin melihat seseorang itu yang sedang duduk diam menatap ke depan dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMD 2 SQUAD (END)
Fanfiction* Sekuel Liberty High School Season 1 * Seusai perjelanan mereka di Liberty High School, para siswa termasuk AMD 1 melanjutkan mimpinya masing - masing. Kisah diawali dengan kembalinya Yeji selepas menempuh pendidikan di Kanada, semuanya menjadi be...