Playlist :
Eternally by TXT❣
"Gimana, Gyu?" Tanya Ryujin setelah melihat Beomgyu yang terus berkutik di laptopnya.
Mereka sekarang sudah berada di markas yang baru. Renjun sudah menemukan tempatnya yang rupanya dekat dengan rumah renjun sendiri, alasannya agar renjun dapat kesana juga dan membersihkan markas apabila kotor.
Diantara yang lainnya, Ryujin dan Beomgyu akan terus di markas karena memantau bagian CCTV dan mengenai keberadaan maupun kabar yang lainnya.
Renjun juga sudah mulai menjalankan tugas sesuai dengan yang di diskusikan. Yang lainnya juga sudah mulai menjalankan misi.
"Gua udah cek 2 kali dan hasilnya tetap gak ada" Jelas Beomgyu.
"Mungkin emang bukan gak ada, tapi Haechan yang udah persiapin ini biar jejak dia gak ada yang tahu" Duga Ryujin dan membuat Beomgyu menatapnya.
"Alasan dia begitu apa, Ryu?" Tanya Beomgyu.
"Manusia bisa berubah, Gyu. Dan kita gak tahu permasalahan apa aja yang udah dilalui haechan" Sahut Ryujin.
"Gua yakin Haechan begini bukan karena dirinya, tapi ada sesuatu" Tambah Ryujin lagi.
"Maksudnya?" Tanya Beomgyu yang masih tak paham.
"Haechan pernah bilang ke kita kalo dia mau kerja dan buka bisnis tapi orang tuanya maksa dia buat jadi apa yang orang tuanya mau" Jawab Ryujin.
"Jadi?" Tanya Beomgyu lagi.
"Masalah itu bisa aja bukan karena Mingyu, tapi mungkin karena orang tuanya" Jelas Ryujin.
"Dan mungkin aja Haechan kabur sendiri, dan orang tuanya ada disekitar kita" Sahut Beomgyu yang sudah dapat membaca keadaan.
"Haechan pindah karena kemauan orang tuanya, bukan karena kemauan Haechan" Ucap Ryujin dan membuat Beomgyu makin bimbang.
"Periksa CCTV 1 kali lagi Gyu, gua bakal hubungi seseorang" Sahut Ryujin.
"Siapa?" Tanya Beomgyu penasaran.
"Tahu Sunwoo?" Tanya Ryujin ke Beomgyu.
"Si bawel temen Eric?" Tanya Beomgyu lagi, karena Beomgyu hanya dekat dengan Eric dan Ryujin pun mengiyakan pertanyaan Beomgyu.
"Dia juga bisa ngelacak, Byungchan yang bilang lewat Lia" Sahut Ryujin.
"Waw" Ucap Beomgyu tanpa suara.
"Gua kira Liberty High School kumpulan orang pelawak nyamar jadi pelajar" Ucap Beomgyu masih menggeleng tak percaya.
"Dan kenapa sama Wooseok?" Tanya Ryujin.
"Dia udah terpengaruh sama Mingyu" Jawab Ryujin yang sedang mencari nomor seseorang di ponselnya."Kok lu tau?" Tanya Beomgyu.
"Gua cek sosial medianya dan dia masuk ke bagian dari Eunwoo, dimana Runwoo juga bagian dari rencana manipulasi Mingyu"
"Lakukan yang terbaik" Ucap Beomgyu dan Ryujin tersenyum lalu pergi mencari tempat yang tepat untuk menelpon Sunwoo.
Drtttt, Drtttt..
"Yo whatsapp"
"Jadi, bisa?" Tanya Ryujin langsung.
"Bisalah sayang"
"Gua kirim alamatnya, gua tunggu" Sahut Ryujin.
"Ryu, gua boleh ikut gak?"
"Iya, gua juga mau ikut"
"Gua apalagi"
"Boleh gak, Ryu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMD 2 SQUAD (END)
Fanfiction* Sekuel Liberty High School Season 1 * Seusai perjelanan mereka di Liberty High School, para siswa termasuk AMD 1 melanjutkan mimpinya masing - masing. Kisah diawali dengan kembalinya Yeji selepas menempuh pendidikan di Kanada, semuanya menjadi be...