Playlist :
Suga Interclude - Halsey Feat Suga from BTS.
Cerita ini hanya fiktif belaka.
Dan dibuat semata mata sebagai penghibur.
Bukan bermaksud menyudutkan pihak manapun.
.Throwback On..
Renjun yang sedang membereskan barang di gudang pun langsung keluar saat mendengar ada bunyi lonceng, yang menandakan ada yang datang ke toserba nya.
"Ryu?"
"Gua mau ke Kantor Pos buat kirim surat ini ke Rumah Sakit Yeji. Bisa tolong tulis alamat rumah Sakitnya?" Jelas Ryujin tanpa bertele-tele.
"Boleh ryu, tapi surat apa?" Tanya Renjun yang penasaran dengan 'surat' yang dimaksud Ryujin.
"Memulai aksi kita" Jawab Ryujin.
"Lu yakin?" Tanya Renjun lagi.
"100%" Jawab Ryujin.
"Oke, sebentar gua ambil pulpen" Sahut Renjun dan ke dalam untuk mengambil pulpen.
Setelah beberapa detik Renjun pun muncul dan mulai menulis alamat rumah sakit tempat Yeji bekerja.
"Eomma lu gak ada?" Tanya ryujin sambil melihat sekeliling toserba renjun.
"Pulang, dia sif pagi doang" Jawab renjun.
"Kenapa gak cari pekerja paruh waktu?" Tanya ryujin.
"Ada tragedi yang buat gua susah percaya lagi sama pekerja paruh waktu" Jawab renjun dan memberikan kertas yang sudah renjun tulis alamat rumah sakit.
"Kalo lu selalu inget tragedi itu, artinya lu nuduh semua orang pencuri" Sahut ryujin dengan wajah datar.
"Gak gitu"
"Jangan lihat masa lalu terus jun, jadiin aja itu pelajaran. Mulai awal yang baru"
Pernyataan itu membuat Renjun tersentak, "Makasih jun, gua berangkat." Ucap Ryujin dan langsung pergi.
"Jaga diri lu, oh iya lu tahu kan apa yang harus lu lakuin?" Ucap renjun dan bertanya mengenai aksi mereka.
"Gua otw temuin dia nanti" Ucap renjun lagi.
"Ryu"
Ryujin pun menoleh dan melihat renjun."Semoga berhasil" Ucap renjun ke ryujin yang sudah berjalan ke pintu keluar.
"Gua bakal telpon nanti" Sahut renjun sebelum ryujin pergi dari toserbanya.
"Gua gak punya ponsel, jadi kirim pos aja ke diskotik" Sahut ryujin dan memasanh topinya dengan benar.
Ryujin pun langsung pergi meninggalkan toserba menuju tempat tujuannya.
Throwback off..
"Maaf nona, anda memanggil saya apa tadi?" Tanya Wanita yang menabrak Ryujin.
"Ah maaf, saya sepertinya salah orang" Sahut Momo ke wanita itu.
"Baiklah, saya permisi" Ucap wanita itu dan pergi.
Momo pun langsung menempelkan teleponnya ke telinganya lagi.
"Ada apa?" Tanya Heechul ke momo."Nanti Momo telpon lagi" Sahut Momo dan mematikan panggilan telepon dari suami-nya itu.
Momo langsung menekan nomor telepon yang bertuliskan nama "Dejun" Di kontaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMD 2 SQUAD (END)
Fanfiction* Sekuel Liberty High School Season 1 * Seusai perjelanan mereka di Liberty High School, para siswa termasuk AMD 1 melanjutkan mimpinya masing - masing. Kisah diawali dengan kembalinya Yeji selepas menempuh pendidikan di Kanada, semuanya menjadi be...