20

62 7 6
                                    

Playlist :
Know Me To Well - New Hope Club feat Danna Paola

.

"Shin Ryujin?"

Suara itu membuat Ryujin menoleh dan berdiri menyambut pria yang baru saja datang.

"Yohan" Ucap Ryujin sambil memberi salam ke yohan.

Ryujin memutuskan untuk menyelesaikan masalah satu persatu, dan dimulai dari mengurus persidangan Haechan melalui bantuan Yohan. Yohan pernah menjadi pengacara Haechan tetapi kalah dan membuat Haechan menyerah. Oleh karenanya, Haechan menyuruh Ryujin untuk sedikit membujuk Yohan agar mau menjadi pengacara Haechan lagi.

"Ada apa menemuiku? Tiba-tiba?"

"Aku mencoba menghubungi, tapi tidak aktif" Jawab Ryujin.

"Aku selalu mengganti nomor teleponku"

"Kenapa?" Tanya Ryujin penasaran, sedangkan yohan membuang nafasnya kasar.

"Kau mencariku karena apa?" Tanya Yohan mengalihkan pembicaraan.

"Permintaan Haechan" Jawab ryujin.

"Dia udah keluar?"

"Belum, dia meminta bantuanmu untuk persidangan selanjutnya" Jawab Ryujin dengan ekspresi serius.

"Gak akan berhasil, gak ada bukti kuat" Jelas Yohan dan mengalihkan pandangannya ke jendela.

Tiba-tiba Ryujin memberikan flashdisk berwarna hijau dihadapan wajah yohan.
"Apa?"

"Bukti kalau Mingyu yang salah" Jawab ryujin dengan senyum manis.

"Haechan suruh gua kerumahnya yang dulu untuk ambil file ini, dan gua nyamar jadi bagian sensus saat itu" Jelas Ryujin.

"Kenapa Haechan baru bilang?" Tanya yohan.

"Entah, intinya dia butuh bantuan lu" Jelas ryujin.

"Kenapa gua?" Tanya yohan kembali.

"Mungkin hanya Yohan harapan Haechan" Sahut ryujin mencoba meyakinkan yohan.

"Gak ada harapan lagi Ryu, semua terlambat" Jelas yohan.

"Yohan, gua bakal selalu dibelakang lu" Sahut ryujin.

"Lu gak tau siapa yang di belakang gua, lebih menyeramkan" Ucap Yohan dan mengacak rambutnya asal.

"Siapa?" Tanya Ryujin makin penasaran.

"Gua gak bisa" Sahut Yohan.

"Tapi, lu dulu pernah jadi pengacara Haechan kan?" Tanya ryujin lagi.

"Dulu dan gak akan lagi" Jawab yohan.

"Han, bantu Haechan kali ini. Dia juga capek Han, cuma kebenaran harus di tegakkan" Ucap ryujin dengan mata berkaca-kaca.

Yohan pun menatap ryujin dan mengambil flashdisk itu,
"Gua bakal datang dan bantu sebisa gua, lu harus temui seseorang yang menjadi bukti kuat bahwa Haechan gak salah"

"Gimana caranya?" Tanya ryujin kebingungan.

"Sunwoo" Jawab yohan.

"Trioeye?"

"Siapa itu?" Tanya yohan balik karena asing dengan nama yang disebutkan ryujin.

"Nama samaran Sunwoo, gua pernah minta bantuannya" Ucao ryujin.

"Siapa yang di belakang lu, Han?" Tanya ryujin sebelum yohan pergi.

"Sir Suho" Bisik yohan dan langsung pergi. Sedangkan ryujin masih terdiam mencerna jawaban yohan.

AMD 2 SQUAD (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang