Playlist :
Hitori Janai By Seventeen
(Japanese Song)❣
Setelah pesanan ayam itu datang, mereka semua pergi ke meja makan untuk memakannya.
"Hmm, ayamnya enak" Puji Jeno ke ayam yang sedang ia gigit.
"Kaya baru pertama kali aja lu no makan ayam" Ucap Soobin.
"Emang iya" Jawab Jeno
"Lah? Selama ini lu makan apa?" Ucap Jaemin bertanya tanya.
"Makan ramen" Jawab Jeno santai.
Semuanya pun menatap Jeno heran.
"Setiap hari?" Tanya Lia."Mau delivery sih, cuma gua takut banget" Jawab Jeno.
"Rasa takut itu yang buat Mingyu makin maju"
Perkataan Winwin membuat semuanya menoleh ke arahnya.
"Mingyu itu sosiopat bahkan psikopat, dan dia bakal bikin korbannya itu panik dan ketakutan itu cara dia menang" Tambah Winwin lagi.Note :
Sosiopat adalah istilah yang mengacu pada perilaku dan sikap antisosial. Perilaku ini diduga dipengaruhi oleh faktor genetik dan pengalaman traumatis pada masa kanak-kanak.
Psikopat adalah gangguan kepribadian yang ditandai dengan beberapa ciri, di antaranya yaitu perilaku antisosial, tidak memiliki empati, dan memiliki temperamen yang sulit diprediksi.
Seorang psikopat diketahui tidak memiliki kesadaran terkait baik dan buruk ini. Dia bisa secara biasa melakukan hal buruk pada orang lain tanpa adanya rasa bersalah sama sekali. Sedangkan pada sosiopat, kesadaran ini masih ada di dalam diri mereka walau sangat lemah.
Correct Me If I'm Wrong.
"Sicheng Oppa pernah ketemu mingyu?" Tanya Ryujin penasaran karena perkataan yang dikatakan sama Winwin.
"Waktu sekolah disana amingyu belum ada, gua kenal dia sedikit akibat gua senior basket dan sering datang buat ngajar, jadi belum tahu gimana Mingyu saat itu. Cuma denger dari temen agak bahaya juga" Jelas Winwin.
"Temen?" Tanya Renjun.
"Temen gua rata rata jadi guru disana" Jawab Winwin.
"Salah satunya?" Tanya Chaeryeong yang ikut penasaran.
"Baekhyun" Jawab Winwin.
"Hyung kenal Sir Baekhyun?" Tanya Jaemin.
"Kenal, dia temen sekelas Hyung" Jawab Winwin.
"Waktu SHS dia gimana Hyung?" Tanya Jeno.
"Baik baik aja, dia juga ketua kelas dan agak humoris hahaha lucu pokoknya" Jelas Winwin.
"Terus kata Sir Baekhyun apa tentang Mingyu?" Tanya Renjun.
"Banyak masalah, mulai dari pembullyan bahkan sampai manipulasi voting organisasinya dan organisasi lain" Sahut Winwin dan membuat semuanya tercengang.
"Organisasi lain?" Tanya Ryujin.
"Dia menang dalam hal uang, jadi dia bisa lakuin apa aja semaunya"
"Dia banyak masalah banget, tapi gak pernah kena hukuman soalnya waktu itu Appa-nya donatur terbesar disana" Tambah Winwin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMD 2 SQUAD (END)
Fanfiction* Sekuel Liberty High School Season 1 * Seusai perjelanan mereka di Liberty High School, para siswa termasuk AMD 1 melanjutkan mimpinya masing - masing. Kisah diawali dengan kembalinya Yeji selepas menempuh pendidikan di Kanada, semuanya menjadi be...