21

62 7 4
                                    

Playlist :
True - Yoari
(Ost. My Demon - 2023)

.

✨ Happy Reading ✨

Sydney, Australia.

Lia terus menunggu di luar ruangan, dimana Jeong In (Ayen) dilarikan ke rumah sakit sejak kejadian tadi. Lia hanya ingin memastikan bahwa ayen baik-baik saja. Sejak peledakan bom di Restoran milik Ayen tersebut, lia merasa bahwa semuanya sedang tidak dalam keadaan aman walau Byungchan selalu ada di sampingnya.

"Felix udah dateng?" Tanya Lia ke Byungchan yang baru saja datang sehabis dari memberikan Penjelasan kepada kepolisian setempat atas perkara yang terjadi.

"Gak ada tanda-tanda dari dia, gimana ayen?" Jawab Byungchan dan menanyakan mengenai Ayen.

"Kata dokter, kondisinya benar benar masih lemah" Jawab Lia dengan raut wajah sedih dan menatap Ayen yang tengah berbaring di ranjangnya dari Luar Jendela.

"Kamu mau cerita semuanya gak?" Ucap Lia tanpa menatap Byungchan, Byungchan pun menarik nafasnya dan menganggukan kepalanya.

Lia pun duduk di samping Byungchan sambil menunggu kerabat Ayen datang.

"Aku sebenernya tahu kalo kamu sekelas sama Yeji, cuma aku pura pura gak tahu aja dan keceplosan harus bilang ke kamu kalo Yeji nemuin aku" Jelas Byungchan tanpa menatap Lia.

"Aku coba nahan kamu, biar gak ikut dalam hal ini. Tapi gak bisa. Semuanya emang takdir" Tambah Byungchan.

"Mark udah rencanain ini semua, sayang. Sejak Mingyu dan Gengnya lecehin Yeji di kantin, sejak saat itu kalian dalam bahaya. Mingyu bukan murid biasa, dia psikopat dan gak ngerasain jatuh cinta. Rasa suka dia itu obsesinya, dia gak kaya kita sayang, dia monster" Ungkap Byungchan yang sekarang menatap Lia walau Lia tidak menatapnya.

"Sebelum kita masuk ke LHS, banyak korban dia dan gak banyak buktinya karena dia adalah anak dari orang yang paling berpengaruh, termasuk di sekolah kita"

"Appa-nya donatur terbesar di LHS, dan bahkan semua guru LHS itu kartunya di pegang oleh Appa-nya Mingyu. Dari situ gak ada yang berani nyentuh Mingyu, Mingyu bebas ngelakuin apapun. Appa Mingyu sayang banget sama Mingyu, tapi Mingyu gak kasih feedback ke Appa-nya dengan baik" Ungkap Byungchan lagi dan membuat Lia membuang nafasnya kasar lalu memegang kepalanya.

"Bangkai yang disembunyikan tetap aja tercium, kasus pembunuhan yang dia lakuin ke sebar. Rekaman CCTV rumahnya yang merupakan bukti ditemukan sama salah satu Hacker Bayaran Sir Suho karena Sir Suho sahabat dekat Appa Mingyu"

"Berita ke sebar ke seluruh murid dari tahun ke tahun, tapi semuanya diam karena kalo kita bertindak mencurigakan saat ngeliat Mingyu. Maka pada saat itu juga kita kehilangan diri kita" Ucap Byungchan lagi.

"Sir Suho gak berani usik Mingyu. Kenapa? Karena Mingyu sekarang yang punya kartu guru LHS, Appa-nua punya flashdisk dan flashdisk itu dipegang mingyu" Tambah Byungchan lagi.

"Mingyu bakal ancem korbannya dengan kartu yang dia pegang, makanya dari dulu gak ada yang usik Mingyu"

"Pilihannya, gabung sama dia atau ditindas sama dia. Mark pun harus gabung sama dia, kalau engga Yeji gak akan pernah terlihat lagi"

"Dan mark ngerencanain ini perlahan dengan diam lewat kode dan yang ada di pihak dia saat ini adalah aku, Seungwoo, Baejin, Minnie, Younghoon, Soyeon, Yuqi, Dowoon" Jelas Byungchan membuat Lia terdiam dan meresapi kata-kata suaminya itu.

Lia pun menyenderkan dirinya ke belakang sambil menghela nafas terus menerus.

"Baejin?" Ucap Lia mengerutkan keningnya.

AMD 2 SQUAD (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang