Playlist :
Youngblood - 5 Second of Summer
.Apartemen ACE, 8.20 pm.
"Noona, I'm Home"Sungchan pun masuk dan menutup pintu apartemen dengan pelan. Sungchan baru saja pulang dari sekolahnya karena ada yaja.
"Welcome home" Jawab yeji yang baru saja selesai mencuci piring.
"Noona, pulang sama siapa?" Tanya sungchan dan meneguk segelas air yang baru sja ia tuangkan.
"Sama Mark" Jawab yeji.
"Ohh, omo..."
"Gimana misinya?" Tanya yeji penasaran dan duduk di samping sungchan.
"Udah selesai, kemaren udah Sungchan kasih" Jawab sungchan bersemangat.
"Ke siapa?" Tanya yeji kembali.
"Renjun Hyung" Jawab sungchan dan dianggukan yeji.
"Hyung, belum kembali?" Tanya sungchan saat melihat sekekeling ruangan belum ada tanda-tanda keberadaan kakak tampannya itu.
"Belum" Jawab yeji.
"Sungchan gak bilang kan?" Tanya yeji dengan tatapan lembut ke adiknya itu.
"Engga noona, kenapa noona gak kasih tahu mereka kalo noona punya filenya juga?" Jawab Sungchan jujur dan menanyakan alasan yeji tidak memberitahu temannya bahwa dirinya juga memiliki file reuni.
"Noona awalnya percaya dan mau kasih hari ini, tapi temen noona membuktikan suatu hal" Jelas yeji.
"Suatu hal apa?" Tanya sungchan penasaran mengenai penjelasan dair yeji.
"I'm home"
Suara pintu terbuka membuat yeji dan sungchan menoleh ke arah pintu, ternyata winwin baru saja pulang setelah menjalankan aktivitasnya mencari pekerjaan.
"Kenapa, Noona?" Tanya sungchan sambil menggoyangkan tangan yeji karena penasaran dengan jawaban yeji.
"Gapapa" Jawab yeji.
"Welcome home, Oppa" Sahut yeji ke Winiwn dan dibalas dengan senyuman.
"Jeno udah berangkat?" Tanya Winwin yang masih sibuk membuka kaos kakinya.
"Udah, dia bilang kita disini dulu aja" Jawab yeji.
"Noona kenapa? Bilang dong, sungchan penasaran" Sahut sungchan yang memaksa yeji agar cerita.
"Cerita dulu, gimana prosesnya?" Tanya yeji yang tak kalah penasaran dengan misi sungchan.
"Ah, sungchan bilang ke Karina kalo Sungchan gak ngerti cara bikin logo. Terus Sungchan ajak Karina ke IT untuk ajarin" Jawan sungchan.
"Dia curiga?" Tanya yeji.
"Engga kok, Karina kan baik. Dia bakal ajarin siapapun. Yaudah langsung ke IT dan Sungchan copas semua data pas Karina izin ke kamar mandi"
"Sungchan kasih Karina minuman kesukaannya dari pagi, sengaja. Biar karina buang air kecil terus"
"Hahaha, kamu ini" Ucap yeji memuji kinerja adiknya itu.
"Renjun Hyung tapi mencurigakan" Ucap sungchan tiba tiba dan membuat yeji terdiam memikirkan perkataan hendery baru-baru ini.
Throwback on.
Selepas keberangkatan lia, yeji dan hendery mampir ke salah satu restoran untuk makan siang dan membicarakan misi yang akan yeji lakukan. Yeji meminta saran dari hendery dan saran dari hendery adalah agar yeji meminta bantuan baejin yang notabenenya teman sekelas mark saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMD 2 SQUAD (END)
Fanfiction* Sekuel Liberty High School Season 1 * Seusai perjelanan mereka di Liberty High School, para siswa termasuk AMD 1 melanjutkan mimpinya masing - masing. Kisah diawali dengan kembalinya Yeji selepas menempuh pendidikan di Kanada, semuanya menjadi be...