Playlist :
Yours - Chanyeol, Lee Hi, Changmo (Feat Raiden)Cerita ini hanya fiktif belaka, dan dibuat sebagau penghibur semata, tidak bermaksud menyudutkan pihak manapun.
Terima kasih.
.
Bae Jin dan Yeji pun sudah di halaman LHS dan sebentar lagi sampai ke pintu keluar.
"Yeji bener-bener effort banget ya, mau nemuin dan bahkan nyari temen-temen Yeji. Sedangkan Bae Jin yang sekontak aja udah kaya masing-masing" Sahut Bae Jin dan membuat Yeji menatap Bae Jin sambil tersenyum kecil.
"Masih sekontak sama temen sekelas?" Tanya Yeji ke Bae Jin.
"Cuma ya gitu, udah pada sibuk." Jawab Bae Jin berbohong, sebenarnya bukan putus kontak hanya saja Bae Jin memang sedari dulu tidak ada teman.
"Gapapa kok bakal ada waktunya nanti, jangan sedih ya. Kadang gak semuanya harus bersama terus" Ucap Yeji ke Bae Jin diakhiri dengan senyuman manisnya agar membuat Bae Jin semangat dan tidak bersedih.
"Makasih banyak, Ji" Sahut Bae Jin.
"Makasih juga ya, Jin" Sahut Yeji membalas ucapan Bae Jin.
Mereka pun berjalan menuju Mobil mereka.
"Oh iya gimana kabar, Eomma Bae Jin?" Tanya Yeji dan membuat Bae Jin berhenti sejenak.
"Baik kok, cuma masih sering kambuh aja. Setiap bulan juga check up jadi kambuhnya gak kaya dulu lagi" Jelas Bae Jin yang ikut berhenti menuju pintu keluar.
"Kapan kapan Yeji main deh ke rumah Bae Jin ya" Ucap Yeji.
"Nanti Bae Jin sekalian kenalin ke eomma juga, departemen kita dulu gak pernah diajarin sama Miss Suzy jadi emang gak terlalu kenal sih ya" Ucap Bae Jin dan kembali berjalan menuju Mobil mereka.
"Oke deh" Sahut Yeji.
"Tau Seung Woo gak?" Tanya Bae Jin.
"Tau kok, dia juga pernah masuk eskul dance waktu itu" Jawab Yeji.
"Dia itu hebat dan menurut Baejin baik banget sih, dia seminggu sekali pasti ke rumah buat nemuin eomma" Jelas Bae Jin dan membuat Yeji merasa Heran.
"Miss Suzy tuh ngajar di fashion ya?" Tanya Yeji.
"Iya, dan Seungwoo tuh bener bener sayang banget ke eomma. Eomma aja udah anggap dia kaya anak sendiri" Jelas Bae Jin.
"Dan dia tuh gak peduli mau seberapa banyak temennya, asalkan dia selalu berada di dekat orang yang dia sayangi, dia udah bahagia. Baejin salut sama dia" Sahut Bae Jin lagi dan Yeji memperhatikan dengan seksama.
"Eomma juga waktu itu wali kelas dia, dan di kelas 12 jadi wali kelas lagi" Jelae Bae Jin lagi dan tanpa sadar mereka sudah berada di depan Mobil mereka.
"Boleh dua kali?" Tanya Yeji.
"Waktu itu pas kelas 12 kata eomma, kelas Seungwoo wali kelasnya Sir Siwon cuma kelasnya gak ke urus karena Sir Siwon sibuk banget. Yaudah, eomma gantiin dan makanya Seungwoo sayang banget sama eomma" Jelas Bae Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMD 2 SQUAD (END)
Fanfiction* Sekuel Liberty High School Season 1 * Seusai perjelanan mereka di Liberty High School, para siswa termasuk AMD 1 melanjutkan mimpinya masing - masing. Kisah diawali dengan kembalinya Yeji selepas menempuh pendidikan di Kanada, semuanya menjadi be...