Posesif

455 89 2
                                    

Lu sama temen-temen lu lagi makan di kantin. Sekalian ngomongin kalo mau pada caw balik sekolah.

"Gua ikut" kata lu antusias.

"Serius? Bukannya lu ada les ntar balik sekolah?"

"Kenapa? Lu kira gua becanda?" tanya lu kesel.

Kesannya kaya lu tu anak kutu buku yang kerjaannya belajar mulu. Padahal kan engga.

"Yaa bukan gitu. Ntar kalo ketauan abang lu gimana?"

"Yaa makanya jangan bilang-bilang ssttt"

Lu ga tau aja, bang Jin yang duduk ga jauh dari tempat lu udah berapi-api.

Btw iya, lu sama bang Jin tuh satu sekolah. Bedanya bang Jin udah kelas 3 sedangkan lu masih kelas 1 SMA.

"Iya juga siihh. Yaudah deh cus. Kemana?"

"Kemana aja lah cus"

Padahal kemaren lu baru maen. Tapi sekarang udah mau maen lagi aja. Yaa menurut lu, sekali-kali bolos les gapapa kan? Hehe.

Lu dengan pikiran kacau lu lagi ketawa-ketiwi bareng. Ga tau aja, tu Jin api udah kek orang kesetanan denger omongan lu.

Kriingg

Bel pulang sekolah bunyi. Lu sama temen-temen lu langsung lari keluar gerbang. Alesannya? Karena lu yang minta. Yaa ga usah ditanya, pasti mau ngehindar dari bang Jin.

Tapi, lu salah.

Bang Jin udah nunggu depan gerbang sambil liatin lu.

Lu sama temen-temen lu panik, abis tu langsung liat-liatan. Ga sadar kalo sekarang udah pada diem di tempat.

"E-eh bang Jin hehe ko ada disini?" tanya lu pelan.

"Nungguin kamu lah. Kamu les kan sekarang?"

Lu yang kaget tanpa sadar naikin nada bicara lu.

"OH IYAA DONGG LES. INI MAU PADA BERANGKAT, YA KAN?" lu nengok ke belakang.

Tapi ternyata temen-temen lu malah pada kabur gegara dipelototin bang Jin.

"Eh? EH KO GUA DITINGGALI SIH? TUNGGUIN GUAA" lu berniat untuk kabur tapi tas lu ditarik sama bang Jin.

"Kamu mau kemana?"

"Mau les lah bang sama mereka"

"Mereka ga ada yang satu les sama kamu. Jangan banyak alesan. Les!"

Lu cuma bisa pasrah pas bang Jin narik tas lu sampe parkiran.

'Nasiibb punya abang posesif TT' batin lu merana.

----------BH----------

Kadal dikadalin 😏

⬇️

Bang Hyunjin || Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang