Ga tau kenapa dari kemaren bang Jin keliatan murung gitu di kamarnya. Lu sampe bingung, mami juga udah nyerah untuk nyuruh bang Jin keluar kamar.
“Bang”
Tok tok tok
“Aku mau masak mie abang mau ga?”
Ga biasanya lu nawarin bang Jin. Tapi hari ini lu pengen nawarin gitu aja. Padahal lu cuma basa-basi doang sih nyari percakapan. Kali aja bang Jin mau keluar. Tapi nyatanya bang Jin ga nanggepin lu sama sekali.
Tiba-tiba lu keinget, bang Jin kan besok harus pergi ke asrama kampus. Apa orangnya lagi packing?
“Bang, abang lagi packing bukan? Mau aku bantuin ga? Aku bantuin ya”
Tangan lu udah digagang pintu, abis itu langsung diinterupsi suara bang Jin.
“Jangan masuk”
Selalu itu yang bang Jin bilang, bahkan lu sampe apal sama jawaban bang Jin dan itu bikin lu kesel.
“Kalo abang ga mau buka pintunya, aku dobrak!” teriak lu.
Ga ada respon apa-apa dari bang Jin.
“Abang remehin aku? Oke. Jangan salahin aku kalo pintunya rusak”
Lu udah ngambil ancang-ancang mau dobrak pintunya. Lu juga ga tau bakalan berhasil apa engga. Namanya juga usaha :)
“Satu”
“Dua”
“Ti-“
Ting tong
“Arrghh siapa lagi, ganggu konsentrasi aja. MIIIII ITU ADA TAMU”
“MAMI LAGI MASKERAN JANGAN GANGGUU” teriak mami dari dalem kamarnya.
Hah. Cape juga ya punya mami yang kerjaannya maskeran mulu.
Ting tong ting tong
ting tong ting tongSuara bel yang beruntun bikin lu yang lagi kesel jadi makin kesel.
“YAAA SEBENTARR” teriak lu saking emosinya.
Siapa juga yang namu ga sabaran kaya gitu?
Pas lu buka pintu, hal pertama yang lu lakuin adalah nunduk. Ya, disana ada Cio yang lagi nangis sama bu Sunny yang lagi coba nenangin.
“Bu Sunny? Cio kenapa?” tanya lu sambil ikut jongkok.
“Ini aduhh maaf ya tadi Cio yang pencet bel”
“Iya-iya masuk dulu”
Belum disuruh juga Cio udah lari masuk sambil manggil-manggil papa. Lu cuma bisa geleng-geleng kepala, kayanya anak itu ga bisa pisah banget sama bang Jin.
Ajaibnya, pas denger suara Cio, bang Jin langsung keluar kamar trus gendongin dia.
Ga cuma gua yang shock liat penampilan bang Jin yang super acak-acakan, tapi bu Sunny juga. Ga kaya biasanya kalo ada bu Sunny bang Jin langsung nyamperin, kali ini bang Jin justru buang muka dan coba nenangin Cio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Hyunjin || Series 2
Hayran KurguKalo Hyunjin jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 bang