Lu kabur ke rumah Jina. Orang tua Jina lagi ga ada, jadi lu milih untuk kesana.
Disana lu cuma bisa nangis. Jina juga ga bisa apa-apa dan ga tau masalahnya kalo lu ga cerita.
Sampe malem lu disana dan ga ada niat untuk pulang. Tiba-tiba aja Jina pamit keluar dan lu ga banyak tanya karena itu privasi dia.
Ga lama pintu kamar Jina dibuka lagi. Lu pikir itu Jina, ternyata...
"Bang Jin.." lirih lu.
Lu bangkit mau pergi dari sana tapi ditahan sama bang Jin.
"Ngapain abang disini? Bukannya udah bahagia ya sama 'keluarga baru' kesayangan abang?"
Bang Jin cuma diem sampe lu berhenti ngomong.
"Kita pulang ya? Mami nungguin di rumah"
"Ohh jadi aku masih dianggap?"
Bang Jin buang nafas kasar, berusaha nahan emosinya. Abis itu ngusap air mata lu pelan.
"Ga ada yang ga nganggep kamu de. Sekarang kita pulang ya? Abang mohon"
"Ga mau. Kalo abang mau pulang, pulang aja sendiri. Aku mau disini. Minggir"
Lu ngedorong bang Jin keluar kamar Jina. Pintunya lu tutup kasar. Ga peduli orangnya bakal ngomel-ngomel kalo liat. Pantes aja Jina tiba-tiba pamit begitu pas lagi ada lu. Tau-taunya udah sekongkolan sama bang Jin. Lu tau tanpa dia bilang pun.
"Abang ga bakalan pergi kalo kamu ga mau pulang"
Lu ga peduli karena terlanjur sakit hati. Akhirnya lu nelfon Jina biar cepet balik.
Pas Jina udah sampe kamar, dia langsung nyamperin lu.
"Bang Jin udah cerita semuanya ke gua"
"Kenapa? Sekarang lu mau bela bang Jin?"
"Bukan gitu, tapi menurut gua mending lu pulang trus jelasin semuanya baik-baik. Bang Jin juga butuh penjelasan lu. Sekarang lu pulang ya?"
Lu jadi emosi karena Jina malah nyuruh lu pulang. Yang lu butuhin sekarang cuma temen. Lu lagi ga ada mood untuk ketemu orang rumah, apalagi bang Jin.
"Gua lagi ga butuh nasehat lu"
Lu keluar dari kamar Jina dan nemuin bang Jin yang masih berdiri tegap didepan pintu.
"Gua ga maksud gitu" kata Jina. Tapi lu ga mau denger dan malah lari gitu aja.
Bang Jin langsung ngejar lu. Kerasa tarikan tangan bang Jin yang narik paksa tangan lu biar berhenti.
"De kamu mau kemana lagi?"
"Ga usah ikut campur"
Kali ini bang Jin bener-bener gunain tenaganya untuk bikin lu berhenti.
"Apanya yang ga usah ikut campur? Urusan kamu urusan abang juga!"
Denger teriakan bang Jin, bikin lu jadi makin sensitif.
"Kenapa abang bentak aku?"
"Kamu yang bikin abang teriak kaya gini!"
Lu diem. Cuma suara jangkrik yang nemenin tangisan lu.
"Sekarang kamu udah gede. Harusnya berpikir dewasa. Abang ga ada maksud untuk ga peduliin kamu. Kamu juga jangan berfikir abang lebih sayang sama bu sunny dan Cio. Engga, abang lebih sayang sama kamu. Bu sunny sama Cio cuma orang lain yang masuk ke hidup abang. Sedangkan kamu? Kamu udah nemenin abang dari abang kecil"
Lu ga bisa untuk ga nangis pas denger omongan bang Jin yang cheesy.
"Aku cuma ga rela kalo Cio sama bu Sunny gantiin posisi aku bang hiks"
Bang Jin meluk lu erat.
"Ga ada yang bisa gantiin posisi kamu sebagai orang tersayang abang setelah mami"
----------BH----------
Dahlah ga usah berantem. Damai aja 😌
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Hyunjin || Series 2
FanfictionKalo Hyunjin jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 bang