Akhirnya lu bisa nonton konser juga.
Ya! Bener banget!
Sekarang lu sama bang Jin udah di dalem. Setelah desek-desekan, panas-panasan, rebutan masuk. Hahh sampe juga di dalem.
Tapi nyatanya, di dalem sama aja! Malah lu kek mo keinjek-injek orang kalo aja bang Jin ga narik lu.
Pegangan lu sama bang Jin emang sempet kelepas karena saking rusuhnya.
Let's see.
Sekarang bang Jin bener-bener megang tangan lu erat banget, ga mau kejadian tadi keulang.
"Ahh ga keliatan" keluh lu sambil berusaha jinjit.
Bang Jin sontak noleh dan ngetawain lu.
"Makanya kalo disuruh minum susu tuh diminum, bukan dikasih kucing" kata bang Jin.
"Ishh ga usah dibahas! Udah tau ga suka susu"
"Yaudah, naik"
Lu cuma diem karena ga ngerti apa yang dibilang bang Jin.
"Kenapa diem? Buruan naik"
Bang Jin muter badannya munggungin lu.
"Ahh? Pinter juga lu bang hehe"
Lu berusaha loncat ke punggung bang Jin. Tapi karena terlalu berdesakan, lu pun ga bisa-bisa.
"Bangg susahhh" rengek lu sampe mo nangis.
Ya gimana engga? Disaat yang lain udah teriak-teriak pas liat EXO masuk stage. Eh lu malah liat kepala orang doang.
"Yaudah ga usah nangis" kata bang Jin sambil ngangkat badan lu di depan.
"Tuuhh keliatan ga?"
"Keliatan bang. WAAAAAA BAEKHYUNN!!!! SARANGHAEEEEE!!!!" lu langsung teriak pas liat Baekhyun yang jaraknya lumayan deket.
Lumayan lama bang Jin ngegendong lu. Lu udah minta turunin karena takut bang Jin keram. Tapi dianya malah nolak.
Sekitar 3 jam konser berlangsung. Pas keluar lu udah ngos-ngosan karena keabisan napas.
"De gapapa?"
Lu ga bisa ngomong karena buat napas aja susah. Bang Jin langsung bawa lu ke tenda kesehatan yang kebetulan deket dari tempat lu berdiri.
Disana lu dikasih oxygen sama petugas kesehatan. Samar-samar lu liat mukanya bang Jin udah panik banget. Lu bisa ngerasain tangannya yang terus ngusap rambut lu kebelakang. Pegangan tangan bang Jin juga ga dilepas dari tadi.
"Ade saya kenapa ya? Kayanya dia ga punya riwayat asma"
"Dia cuma susah napas aja. Mungkin karena berebutan oksigen sama yang lain. Tenang aja, yang kaya gini udah biasa ko kejadian di konser-konser"
"Ohh kalo gitu, makasih ya"
Abis bang Jin ngomong gitu, petugas itu pergi. Ga lupa lu ikut senyum karena udah dibantuin.
"Udah bisa napas?"
Lu cuma ngangguk aja nanggepin bang Jin.
"Makan dulu ya baru pulang"
Lu liat jam udah nunjukin jam 11 malem.
"Emang masih ada yang jualan jam segini?"
"Yaa cari aja, belum makan juga kan?"
"Yaudah, aku ikut abang aja"
Sebelum jalan, bang Jin ngasihin jaketnya ke lu.
"Pake"
"Loh? Aku kan udah pake bang"
"Ya gapapa double"
"Nanti bang Jin gimana?"
"Ah elah, abang ga pake juga gapapa. Yang penting kamu. Udah pake, ntar sakit"
Mau lu tolak berapa kali juga, yang namanya bang Jin ya gitu, batu. Kalo udah bilang A, ya harus A. Ga bisa diganggu gugat.
----------BH----------
Berasa rumah nenek, nonton konser digendong 🌚
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Hyunjin || Series 2
FanfictionKalo Hyunjin jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 bang