Lu lagi ngitung uang celengan lu di kasur. Tapi lu harus kecewa karena uang yang lu butuhin kurang.
"Haaahh kurang dua ratus. Minta mami dikasih ga ya? Eh tapi yang ada malah dimarahin. Aaahhhh tau ah bingung"
"Dee"
Suara bang Jin ngagetin lu sampe tu uang yang lagi lu pegang berceceran.
"Ya ampun! Abang! Kalo masuk ketok dulu dong. Tuh kan pada jatohan ah"
Lu mungutin tu uang sambil ngedumel.
"Lagi ngapain sih lagian?" tanya bang Jin sambil bantuin lu mungutin uang.
"Kepo!"
"Yeee orang nanya baik-baik malah dikatain kepo. Hayoo ini uang dari mana?" bang Jin micing-micing sambil liatin lu.
"Ngepet!"
"Serius?"
"Yaa engga lah. Dari celengan"
"Kamu tu yaa bercandanya ga lucu tapi gemesinnn" bang Jin mulai nyubitin pipi lu.
Dimelar-melarin.
Diuyel-uyel.
Ditoet-toet.
Dan lu cuma bisa masang muka datar.
"Lepas ah bang. Sakit tau"
"Gak"
"Ih nyebelin"
Bang Jin ga bales lagi, cuma ketawa aja sambil ngusak pala lu.
"Oh iya bang. Abang punya uang ga?"
"Buat apa?"
"Jawab duluu"
"Iya punya"
"Dua ratus ada?"
"Kayanya ada, kenapa?"
"Yang bener? Asikkk boleh minta ga?"
Ctak
"Aawww ko disentil sih bang? Aku salah apa?"
"Ya kamu minta duit kaya minta minum. Gampang banget"
"Ahh ayolah bangg. Atau ga aku pinjem deh nanti aku ganti, gimana? Yayaya?"
"Pinjem? Emang punya uang buat gantiin? Jajan aja masih minta mami"
"Ishh udah sih jawab aja"
"Buat apa dulu?"
"Buat beli tiket konser bang, ayo doonggg ntar keabisan nih"
"Kamu mau nonton konser? Sama siapa?"
"Gampang lah itu bang, nanti juga banyak barengannya"
"Ga bisa! Kalo gitu abang ikut!"
"Emang abang suka nontol idol?"
"Ya engga sih. Tapi masa kamu sendiri. Udah, pokonya abang temenin"
"Emang abang punya uang?"
"Punya lah. Berapa sih harga tiketnya?"
"Sejuta lima ratus"
"HAH?! MAHAL AMAT GILA! BIASANYA JUGA ABANG NONTON CUMA SERATUS RIBU PALING MAHAL"
"Yaelah bang. Itu konser apaan? Ini kan konser idol. EXO bang EXO. Harga segitu sih beli skincare mereka aja ga cukup bang"
"Yaudah-yaudah kamu pesen aja tiketnya dua. Nanti abang yang bayar, itu uang kamu simpen aja"
"Hah? Yang bener bang? Asiikkk makasih bang love you muach muach" lu meluk bang Jin sambil jingkrak-jingkrak kegirangan.
"Iya-iya udah sana"
Bang Jin keluar kamar gitu aja, ninggalin lu sendiri.
"YESSSS AAAAA GA SABARRR KETEMU EXOOO" suara teriakan lu kedengeran sampe kamar bang Jin.
'Padahal mau beli ps lima. Tapi yaudah lah' batin Hyunjin.
----------BH----------
Baek bener Hyunjin 😭👍
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Hyunjin || Series 2
FanfictionKalo Hyunjin jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 bang