Manfaatin Abang + Temen

266 72 0
                                    

Lu lagi kerja kelompok di rumah temen lu. Tapi yaa yang namanya kerja kelompok, ga srek kalo ga maen haha. Alhasil, tugas belum kelar tapi malah sibuk maen.

Drrt drrt

"Eh bentar ssttt abang gua nelpon" kata lu pas liat nama bang Jin di hp.

📱

"Iya bang kenapa?"

"Abang jemput yaa, ini udah malem"

"Yaelah bang belum kelarr, entaran deh"

"Belum kelar apanya?! Kamu kerja kelompok apa maen sih? Masa ga kelar-kelar?!"

Lu nutup speaker hp saking kencengnya tu bang Jin tereak. Temen-temen lu udah pada melototin seakan minta 'jangan pulang dulu! kelarin ni tugas'.

Sekelebat ide muncul di otak lu.

"Yaudah kalo abang mau jemput sekarang gapapa, asal bantuin dulu kelarin tugas. Gimana?"

Tuut tuut tuut

"Yaahh dimatiin"

"Pokonya lo ga boleh pulang sebelum kelar. Gua ga mau ya ngerjain bagian lo" teriak temen lu, Lami.

"Ishh iya-iya bawel!"

"Cepetan!!"

"IYA!!"

Mereka pun akhirnya ngerjain tugas lagi. Ninggalin UNO yang tadi lagi dimainin.

Baru ngerjain bentar, lu udah tepar ajaa.

"AAAAAAAA GA BISA GUA DIBURU-BURU BEGINI" teriak lu sambil baringan di karpet bulu.

"SAMA! KITA SATU SERVER!" teriak temen lu yang tadi main UNO bareng. Panggil aja Yena.

CTAK

Lami yang dari tadi ngerjain tugas malah nyentil kepala lu sama Yena.

"AWWW"

"LAGIAN KALIAN BERDUA DARI TADI GUA AJAKIN NGERJAIN MALAH MAIN KARTU! SALAH SENDIRI. BAGIAN GUA UDAH SELESAI. BYE"

"Yahh ko balik. Tungguu dulu!! Bantuin kita!!" cegat lu.

"GAK MAO!!"

BRAK

"YAKKK PINTU GUA RUSAK!!" teriak Yena.

BRAK

Lami masuk lagi sambil megangin idungnya yang mimisan.

"LAMI GUA JEDOTIN PALA LU YA LAMA-LAMA!!" teriak Yena.

"Gua ga jadi balik"

"LAMI LO KENAPA? KENAPA IDUNG LU BERDARAH?" tanya lu kaget.

Ga lama ada bang Jin masuk ke dalem. Mata Lami udah berbinar, rasanya dia mau pingsan aja liat yang badas badassss!!

Seketika lu sama Yena langsung nepuk jidat. Nyesel udah khawatir sama Lami.

"Mana yang belum kelar?" tanya bang Jin.

"Ini bang ini" tunjuk lu.

"Ini juga bang" tunjuk Yena ikut-ikutan.

Sekarang aja ga takut, kemaren pas lu mau bolos les malah ninggalin.

Kata Yena, kalo udah kepepet gini dia ga takut sama bang Jin.

"Ohh yaudah kerjain" jawab bang Jin sambil duduk di sofa.

Beda sama lu sama Yena yang keselnya setengah mati, Lami udah kejang-kejang liat bang Jin.

"LAMI PULANG GAK! BISA-BISANYA YAA LO NYARI KESEMPATAN DIATAS PENDERITAAN GUA!"

Lu ngelempar bantal sofa ke arah Lami yang udah gelendotan samping bang Jin. Tapi langsung ditepis sama bang Jin.

Lami makin-makin aja deres.

Bukan apa-apa, lu jijik aja gitu kalo liat Lami natep bang Jin. Sok imut gitu. Beda kalo ga ada bang Jin, sama biadabnya kek temen-temen lu yang laen. Yaa lu juga biadab jan lupa!

"Ade ga boleh gitu. Kerjain sana tugasnya, abang tungguin 10 menit" tegur bang Jin.

Lu berdecak kesel, tapi akhirnya ngerjain juga. Beda sama Yena yang udah selonjoran di karpet. Katanya mao cari ilham.

"Ituu kamu gapapa berdarah gitu?" tanya bang Jin.

"Gapapa ko, emang suka gini"

"Ohh.. Kamu ga ngerjain tugas juga?" tanya bang Jin ke Lami.

"Aku udah selesai bang"

"Ohh rajin juga. Ga kaya ade aku ya. Males"

"Uhuk.. mm yaa makasih"

Lu yang dengerin percakapan bang Jin sama Lami lama-lama jadi gedeg juga. Lami yang sok imut. Bang Jin yang sok lembut.

EWW!!

Rasanya pen lu bom tu orang bedua.

Eh tapi, tetiba lu kepikiran ide bagus. Hehe.

"ARGHHHH DASAR KANG NGALUSS! KALO MAU MESRA-MESRAAN DILUAR SONO"

Lu ngedorong Lami sama bang Jin keluar rumah Yena.

"E-eh dee ko abang diusir?"

"BODO AMAT!! PERGI SONO ANTERIN LAMI BALIK"

"Kan abang kesini mau jemput kamu"

"GA MAU! MAU NGINEP AJA. BYE"

BRAK

Pintu lu tutup kenceng, abis itu lu ngirim chat ke Lami.

Lami 💩

Gua kan udah bikin lu dianterin balik bang Jin. Gantinya, lu kerjain tugas gua. Oke?

OK!! BYEE GUA BALIK DULU SAMA PANGERAN! THANKYOU BADAG YAA MUACH💕

Abis itu lu rebahan di karpet sambil mikir.


















'Manfaatin abang sama temen sendiri ga dosa kan?'


















Hehe.

----------BH----------

Ini yang namanya friend with benefit 😏

⬇️

Bang Hyunjin || Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang