Ada yang aneh.
Dari lu balik sekolah, tu muka bang Jin nyeremin banget. Ga tau kenapa. Lu ga berani nanya.
"Udah jelek ga usah dijelek-jelekin napa bang tu muka"
"Diem deh, lagi ga mood becanda"
"Jiihh baper"
Bang Jin ga bales lagi, cuma natep lu tajem. Iya tajem banget kek pisau dapur.
Lu liat-liat makin penasaran aja. Akhirnya lu beraniin diri untuk nanya.
"Bang kenapa sih?"
"Kamu penasaran apa kepo?"
"Bang katanya ga mau becanda -_-"
"Sshh gimana ya.."
"Ya gimana?"
"Mmm jadi abang disuruh masuk tim inti basket untuk turnamen nanti"
"Wahh bagus dong bang, akhirnya ada yang bisa dibanggain dari abang"
Ctak
"Aw"
"Kaya ada yang bisa dibanggain aja dari kamu"
"Isshh abang! Trus masalahnya apa?"
"Ya kalo abang ikut turnamen nanti, intensitas latihannya lebih lama. Trus yang anterin kamu pulang siapa?"
Diem-diem lu udah sorak sorai dalem hati.
Gimana engga?
Ya kalo bang Jin latihan, lu kan bisa maen sama temen-temen lu. Lu tinggal balik sebelum bang Jin sampe rumah.
Simple kan?
Tapi lu harus acting dulu, jangan langsung seneng! Nanti ketauan akal busuk lu!
"Mmm yaaa kalo aku sih pulang sendiri juga bisa bang"
"Mana ada! Gak gak, mending abang ga usah ikut aja sekalian dari pada kamu balik sendiri nanti!"
"Tapi bang, ini kesempatan bagus loh. Abang bisa buktiin ke mami kalo prestasi tuh ga harus akademik bang. Emangnya abang mau sia-siain bakat abang? Kalo aku jadi abang sih ga usah pikir panjang pasti langsung aku terima bang. Kapan lagi coba dapet jackpot kaya gitu? Kesempatan ga dateng dua kali bang. Pokonya aku ngedukung banget abang"
Kelar lu ngomong, bang Jin natep curiga ke lu.
"Tumben kamu ngomong panjang lebar kaya gitu"
"Eh?"
Lu ga sadar kalo lu udah ngomong banyak.
'Adduuh mati gua kalo sampe ketauan' batin lu panik.
"Mmm ituu akuu cuma mau mastiin abang ikut aja ko. Iya bener kaya gitu!"
"Aneh"
Bang Jin makin micing-micing liatin lu.
"G-ga a-da yang aneh ko bang"
"Bener?"
"Iya!"
"Kayanya kamu pengen banget abang ikut turnamen itu. Emang kenapa?"
"Ya karena kalo abang ikut kan nanti baliknya aku bisa main dulu sama temen-"
Belum sempet lu kelar ngomong, bang Jin udah melotot dengernya.
"-temen" lanjut lu ciut.
Bang Jin langsung nagngguk-ngangguk paham.
MAMPUS.
FIX LU BEGO BANGET BISA KECEPLOSAN GITU.
"Oke, fix abang ga bakalan ikut" kata bang Jin sambil jalan ke arah kamar.
"GA GITU BANG SUMPAH MAKSUD AKU CUMA MAU MASTIIN BIAR ABANG IKUT AJA TRUS MAMI BANGGA SAMA ABANG! BANG BUKA PINTUNYA!"
DOK DOK DOK
"Keputusan abang udah bulat!" teriak bang Jin.
"Abaanggg... TT"
----------BH----------
Lah ko keceplosan :)⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Hyunjin || Series 2
FanfictionKalo Hyunjin jadi abang lu pada... [ISINYA PENDEK-PENDEK] #1 bang