Alesan Bang Jin

204 56 6
                                    

Semenjak itu, lu jadi sering ditawarin kenalan sama temennya bang Jin. Dari sudut pandang lu sih GA ADA YANG BENER.

Dan itu bikin lu KESEL.

GANGGU waktu lu aja.

Kek hari ini, udah keempat kalinya bang Jin ngenalin lu. Alesannya gajelas.

Abis dikenalin sama cowo wibu yang pake baju anime itu. Lu dikenalin ke cowo strick pecinta ular.

Ga sampe situ, lu dikenalin lagi ke cowo gemulai yang hobinya gantungin botol minum di leher.

Sekarang lu makin kangen aja sama Rain.

"Raiinnn..."

Ga sadar pas lu nyebut nama Rain, disamping lu ada bang Jin.

"Kamu belum move on?"

Lu geleng kasar. Dan kayanya ga bakalan bisa move on.

"Yaudah, besok abang kenal-"

"GA ADA!"

"Dia ganteng ko"

"GA MAU!"

"Tinggi"

"GA PEDULI!"

"Putih"

"BODO AMAT!"

"Normal lagi"

"HAH? JADI SELAMA INI ABANG NGENALIN AKU KE HOMO?"

Lu berdiri saking ga terimanya.

"Eh? Bukan gitu dee.. duduk dulu sini"

"GA MAU!"

Lu udah terlanjur kesel sama bang Jin. Jadi lu cuma berdiri sambil ngelipet tangan di dada, tanda lu marah.

"Maksud abang tuh, yang kali ini beda.. Ga aneh-aneh kaya kemaren"

"JADI ABANG NGAKUIN KALO YANG KEMAREN ITU ANEH-ANEH?"

"Eh? Aduuhh ko keceplosan gini sih"

"ABANGGG AKU DENGER YAAA! HUWAAAA MAMIIIIII"

Lu beneran udah mau nangis, teriak mami mami juga maminya ga ada. Emang dasar mami biadab, giliran anaknya butuh malah ga ada. Tapi Giliran dianya butuh, harus ada :)

Warning : Jangan tiru adegan di atas! Hanya dikakukan oleh profesional!

Bang Jin nyamperin lu yang lagi galau di dalem selimut.

"Deee"

"..."

"Jangan diemin abang dong"

"..."

"Abang cuma belum siap liat kamu deket sama cowo"

Lu kaget banget denger bang Jin ngomong kaya gitu.

"Abang emang sengaja ngenalin kamu ke tipe-tipe cowo yang kamu ga suka. Tapi kali ini beda. Abang kasian liat kamu galau terus tiap hari de"

Lama-lama lu kepancing juga trus ngebuka selimut lu.

"Kalo gitu kenapa abang ga bantuin aku deketin Rain aja?"

"Ga bisa!"

"Loh kenapa?"

"Mukanya ngeselin"

"Hah? Abaanggg" lu goyang-goyangin tangan bang Jin. Niatnya sih biar bang Jin luluh.

"Dibilang ga bisa ya ga bisa! Nurut kenapa sih?!" bang Jin hempasin tangan lu, abis itu pergi.

Ga tau kenapa, lu ngerasa kayanya bang Jin marah banget sama lu.

"Bang Jin kenapa sih?"

Males juga nyamperin bang Jin. Disamperin juga ga bakalan bener. Mending lu tidur aja.

Ga lama, bang Jin masuk lagi ke kamar lu. Mungkin karena liat lu tidur, bang Jin jadi ngusapin rambut lu.

"Maafin abang, bukannya ga mau kamu deket sama Rain. Abang cuma takut kamu sakit hati. Soalnya..."



























"..... percuma kalo seaamiin ga seiman"

----------BH----------

ILY.

⬇️

Bang Hyunjin || Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang