Chapter 33

1.4K 54 15
                                    

Don't porget to vote yes.

Okeyy, cekidott

Aku harap kalian membaca part ini dengan tenang.

Selamat membacaa

Pagi harinya, di suatu apartemen. Dua orang, laki-laki dan perempuan masih tertidur pulas. Perempuan yang ada di pelukan sang laki-laki. Sedangkan yang laki-laki memeluk pinggang sang perempuan

"Eughh".

"Eh? Aku ada dimana?". Cowok tersebut menelisik ruangan. Ia tak sengaja melihat sosok perempuan? –eh maksutnya seorang perempuan yang berada di dekapannya. Dia gak tau siapa perempuan itu, karena wajah tertutup sama rambut si cewek. Hingga perempuan tersebut mengubah posisi tidurnya, cowok tersebut tau siapa perempuan yang selain istrinya mendekap di pelukannya.

"Yerin?". Ucapnya sambil mengubah posisinya menjadi duduk

"Eughh. Eh, kamu udah bangun". Yerin mengubah posisi tidur menjadi duduk. Taehyung terkejut karena melihat tubuh Yerin tanpa busana.

"Kyaa! Kenapa kamu gak pakai baju".

Tanpa enteng, Yerin menjawab perkataan Taehyung sambil memperlihatkan dadanya. "Eh? Kamu gak inget? Coba buka selimutnya". Taehyung pun langsung membuka selimut yang ia pakai. Taehyung langsung membelalakan kembali matanya, dan Taehyung juga melihat baju mereka berserakan di bawah kasur. rasanya ingin marah.

"Udah lihat kan? So, udah tau kan? Gak harus aku kasih tau lagi? Uhh, meskipun permainanmu kasar. Aku sangat menyukai permainanmu sayang. Kau mengeluarkan cairanmu sangat banyak di dalam sini. Kalau aku hamil, kamu harus tanggung jawab Taehyung. Main lagi yuk biar baby Lee cepat hadir". Goda Yerin sambil mengelus dada Taehyung. Tapi Taehyung menghempaskan tangan Yerin sambil memungut bajunya.

"Tumbuhlah dengan baik sayang. Daddy Taehyung sangat menantimu". Yerin mengelus perutnya yang masih rata.

"Shitt! Sialan kau Yerinn!". Setelah Taehyung memakai baju, Taehyung langsung keluar dari ruangan yang menjijikan ini tanpa menghiraukan teriakan Yerin.

Melihat Taehyung keluar dari ruangannya, Yerin langsung tersenyum jahat sambil memutar-mutar ponselnya, "Kamu gak akan bisa lari dariku Taehyung. Karena sebentar lagi kamu akan menjadi milikku".

Yaps! Cewek yang membawa Taehyung keluar dari club adalah Bae Yerin yang statusnya mantan kekasih Taehyung. Yang sekarang terobsesi sama Taehyung, ingin menjadikan Taehyung selalu disampingnya

Flashback on~

Yerin sedang berada di club, ia setiap malam selalu ke club. Tapi ia melihat seseorang yang tampak familiar baginya, ia pun mendekati seseorang yang berada di meja dan setelah tau siapa seseorang tersebut, ia langsung bersmirk. Lalu mendekati bartender yang sedang mengambil botol wine buat seseorang.

Yerin mencegah bartender tersebut, "Eh sebentar, botol ini untuk siapa?". Tanyanya

"Ini buat Tuan yang ada disana, nona". Yerin mendengar ucapan bartender pun tersenyum senang, ia memiliki rencana jahat buat seseorang yang sedang menunggu pesanannya.

"Bisa saya lihat terlebih dahulu botolnya". Tanya Yerin

"Untuk apa, non–". Ucapan bartender tersebut terpotong, karena ada pelanggan baru. Lalu memperbolehkan botolnya ke Yerin. Entah ini suatu keajaiban, malam tersebut adalah malam yang sangat membahagiakan untuk Yerin.

[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang