Chapter 10

2.9K 91 7
                                    


07.00 KST

Keyra sama Taehyung masih tertidur pulas diatas kasur sambil pelukan.

Keyra sama Taehyung masih tertidur pulas diatas kasur sambil pelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambarnya Anggap aja taehyung sama keyra. Atau kalian sama taehyung

Namun tidur mereka keganggu garagara ada telepon. Lalu keyra meraba nakas untuk mengambil hp, karena taehyung melilit tubuh kecil keyra dengan tubuh besarnya. Setelah berhasil mengambil hp, lalu telepon diangkat.

"Yeoboseyo"

"......"

"Ahh, iyaiya saya akan mengabari tuan lee secepatnya biar langsung ke kasana".

"Nee...nee.. tidak masalah. paling 10 menit beliau sudah sampai"

"...."

"Khamsahamnida". Ucap keyra mengakhiri panggilan

Setelah mengakhiri panggilan, sekarang keyra membangunkan taehyung yang masih tidur.

"Tae, wake up please, sudah pagii,, hari ini kamu ada meeting di kantor, biar aku siapkan bajumu sama sarapan eoh". Keyra membangunkan taehyung sambil mengusap pipi dan rambut taehyung.

"Iyaa sayang sebentar lagi". Ucap taehyung sambil mengeratkan pelukan.

"Aduhhh,, aku gabisa nafass ini tae, meluknya jangan kenceng²". Ucap keyra sambil melepaskan pelukan taehyung

"Morning kiss dulu". Kata taehyung dengan mata tertutup dan bibir dikerucutkan.

"Haiss"

Cuppp

Keyra mau melepaskan ciumannya tapi ditahan sama taehyung., Dan langsung dilumat bibirnya, seperti biasa keyra membalasnya. Sampai akhirnya keyra memukul dada taehyung karena kehabisan nafas.

"Udahh sana mandi tae, aku nanti berangkatnya agak telat ya, mau balik ke apartemen buat mandi terus ganti baju". Ucap keyra.

"Gaperlu sayang, mandi sini aja. Ada baju milik adikku disini, pinjem dulu aja". Ucap Taehyung sambil mengelus rambut keyra.

"Beneran ndapapa tae, nanti kalau dia nyariin gimana"

"Gaakan, orangnya gaada disini kok. Yaudah kamu mandi dikamar mandi yang ada disini, biar aku di kamar tamu.hmm". Ucap Taehyung sambil nyium bibir keyra langsung kabur

"Haiss, dasar nyebelin". Ucap keyra langsung masuk ke kamar mandi.

"Kyaaa, kauu bilang apa tadi eohh.. berani²nya ngumpat bosmu sendiri". Teriak Taehyung karena mendengar umpatan keyra.

[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang