Aku apdet pagi-pagi, hehe. Karena aku begadang gais, gabisa tidur gara-gara nonton Nominasi Grammy tadimalam! Gak sia-sia gatidur😅
Kalau ada yang komen sekitar 10 sama ada yang vote sekitar 5. Aku apdet 2 kali. Bisa kan yaa? Harus bisa dong. Maksa akuu!
Happy for reading
05:00 KST
Keyra sekarang sudah berhadapan dengan penggorengan. Yups! Tumben banget kan seorang Hwang Keyra si mageran sudah bangun dari alam mimpinya. Biasanya mah bangun jam setengah 9 kalau tidak ada pekerjaan.
Ya karena pujaan hatinya nginep di rumahnya, jadi dia harus dipandang calon istri yang baik buat suaminya kelak-- siapa lagi kalau tidak si Taehyung yang tampannya tumpah-tumpah.
Keyra memasak banyak sekali sampai meja makan terisi penuh. Dan selesai masak hampir jam 7 pagi. Bayangkan dong sudah berapa jam berada di dapur. Emang benar-benar istri yang baik.
Jam sudah berada di angka 8. Papa dan mama nya sudah bangun kecuali dengan ke tiga kakaknya dan kekasihnya yang belum bangun juga, akhirnya keyra turun tangan untuk membangunkan mereka.
Sekarang keyra sudah berada di depan kamar kakak pertamanya.
Tok tok tok
"Oppa, keyra masuk ya". Ucapnya langsung membuka pintu dengan hati-hati.
Setelah berada di dalam kamar, keyra langsung membuka tirai jendela, membuat tidur kakaknya terganggu.
"Oppa bangun yuk, sudah pagi". Ucapnya sambil menggoyangkan badan seokjin oppa
"Hmmm". Seokjin sudah bangun, dan sekarang dia masih duduk diatas kasur untuk mengumpulkan nyawa, setelah itu langsung meregangkan badannya
"Good morning sayang". Ucapnya
"Good morning too oppa, sana mandi dulu. Habis itu langsung ke meja makan ya, yaudah aku keluar dulu mau bangunin oppa yang lain". Balas keyra lalu keluar dari kamar seokjin dan menuju ke kamar namjoon dan kekasihnya.
Tok ... Tok ... Tokk
"Oppa, keyra masuk yaa". Belum ada 5 menit, pintunya sudah terbuka, menampilkan muka bantal taehyung
"E--eohh, haii tae, sudah bangun ya, padahal mau aku bangunin". Ucap keyra gugup karena baru pertama kali melihat muka bantal taehyung.
'ya ampun, bangun tidur aja masih ganteng kekasihku ini'. Ucap keyra dalam hati
"Hmm". Taehyung hanya mengangguk
"Mm, dan juga tolong bangunin oppa ya tae. Yaudah aku mau ke kamar yoongi oppa dulu". Ucapnya sambil sedikit lari karena masih syok gais! Melihat penampakan muka bantal kekasihnya, daripada lama-lama dipandang mending langsung pergi aja, setelah itu taehyung menutup pintunya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔
FanfictionWarning area 20+++🌚💦💦 [Follow dulu sebelum membaca!!] Adult Area💦 Pasangan berbeda profesi dan satu perusahaan yang disatukan untuk saling jatuh cinta. Setelah disatukan, mereka akan mendapat kesalahpahaman. Bagaimana cerita selanjutnya? Ikuti...