Chapter 35

1.2K 57 9
                                    

Chapter ini masih lanjutan yang kemarinn yaa🥰

Perkataan mama Sooyun membuat Taehyung tersadar, dia tak boleh terus-terusan bersedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkataan mama Sooyun membuat Taehyung tersadar, dia tak boleh terus-terusan bersedih. Dia harus menyelesaikan masalahnya, mencari Keyra dan kedua anaknya. Lalu meminta maaf kepada Keyra. Setiap hari ia selalu mengajak asistennya untuk mencari keberadaan Keyra. Bahkan keempat oppa Keyra pun ikut andil untuk mencari keberadaan adik kesayangan mereka.

Disaat dirinya bekerja, seseorang masuk ke ruangannya yang membuat Taehyung malas untuk melihat.

"Haii sayang. Baby Lee nya rindu sama daddynya ingin ketemu daddynya". Ucap Yerin yang sudah duduk di salah satu sofa milik Taehyung.

"Taehyung kamu gak mau mengelus perutku? Baby Lee ingin sekali dimanja sama daddynya". Ucapnya sambil mengelus perutnya yang sedikit membuncit. Mungkin kehamilannya sudah memasuki bulan kedua. Itu berarti Keyra sudah meninggalkan dia selama dua bulan.

"Taehyung, Baby Lee ingin sekali memakan Japchae"

"Taehyung....". Rengek Yerin

Brak!

Taehyung yang jengah dengan kelakuan Yerin pun menggebrak mejanya, "Mau apa kamu kesini". Dingin Taehyung

"Baby Lee pengen makan japchae". Rengek Yerin sambil mengelus perutnya

"Terus? Punya kaki, tangan kan? Bisa beli sendiri. Ngapain ngerengek ke aku"

"Tapi aku maunya dibeliin kamu".

Taehyung menghela nafas, lalu menelfon asistennya, "Tolong belikan japchae sekarang juga". Setelah itu Taehyung menutup teleponnya

Yerin yang mendengar itu, langsung cemberut, "Kok malah nyuruh orang sih. Kan aku pengennya yang beliin kamu".

"Apa bedanya? Kan sama-sama kubelikan kan? Lagian yang beli pakai uangku. Udah deh kau diam saja sambil nunggu pesananmu. Belum puas merusak rumah tangga orang?".

Yerin membantah ucapan Taehyung, "Merusak rumah tangga orang? Heii, kamu yang menghamili aku"

Taehyung yang tak terima dengan jawaban Yerin, merasa amarahnya kembali datang,"TAK TAU MALU! KAMU YANG MEMASUKKAN OBAT PERANGSANG KE DALAM BOTOL MINUMANKU! KALAU ENGGAK MERUSAK RUMAH TANGGA ORANG. TERUS APA! HAH! SEKARANG TUNGGU PESANANMU DATANG. LALU SETELAH ITU PERGI DARI HADAPANKU! DASAR JALANG GILA!". Taehyung langsung menenangkan dirinya.

Yerin hanya diam setelah Taehyung berucap seperti itu, jadi, Taehyung sudah tau?, batinnya

Tok... Tok ... Tok

"Masuk". Mendengar suara dari atasannya, asisten Ahn masuk ke dalam sambil memberikan pesanannya ke atasannya tersebut

"Tuan, ini pesanan anda"

"Tolong kasihkan aja ke perempuan yang duduk disana". Perintah Taehyung, lalu asistennya memberikan ke Yerin.

"Kalau begitu saya permisi, Tuan"

[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang