Chapter 1

16.3K 184 8
                                    


Di pagi hari, matahari telah terbit yang menghiasi pagi gadis tersebut.Tapi, gadis tersebut sama sekali tidak terganggu dengan adanya sinar matahari, masih tertidur pulas di dalam selimut hangat.

"Haiss, anak gadis udah pagi belum bangun juga"

"Eughhh, iya mama 5 menit lagi"

"Mama... mama .. Hais, anak ini, tadi malam kau tidur jam berapa?eoh? Cepatt bangunn,, kalau enggak aku akan membakar semua album oppa koreamu itu"

"Eughhh,, haiss ternyata kau oppa, kenapasiih ngancemnya harus kayak gitu."

"Biar kamu cepat bangunnya, cepat bangunlah,sudah di tunggu semuanya di meja makan, kalau belum ada kamu, tidak ada yang mau makan"

"Iya oppa"

Oppa pun langsung keluar dari kamarku. Setelah yoongi oppa keluar, dengan wajah masih mengantuk, aku langsung pergi ke kamar mandi

Sesudah mandi, aku memakai dress warna putih, langsung menuju ke meja makan. Disana ada sudah ada orang tuaku bersama ke empat oppaku yang paling paling aku sayangi.

"Selamat pagi semuanyaa"

"Selamat pagi Keyraa" ucap mama papa

"Selamat pagi My Princess" ucap ketiga oppaku

"......."ucap yoongi oppa.

"Hais,oppa, itu kenapa manusia datar diam aja? Tidak punya mulut kah?"sambil lirik ke yoongi oppa dan oppa yg lainnya hanya ketawa.

"Udahlahh key, kamu ini gangguin terus oppamu"kata mama

"Yaa habisnyaa, bangunin aku ganyantai, mana ancemannya album dibakar pula"

"Yoongi betul kan mama, kalau ngancemnya tidak gitu, pasti anak perempuan mama sampai sekarang masih belum bangun"

"Iyaa yoongi iyaa,, kenapa kalian berdua ini selalu bertengkar terus sih, papa pusing ini lihat kalian bertengkar"

"Hehe, maaf papa, kalau tidak adu mulut bersama yoongi oppa rasanya tidak enak"

"Hais, anak ini"

Skip makan~

Semuanya berkumpul di ruang tengah. Aku duduk diantara seokjin oppa dan hoseok oppa. Mama sama papa lagi membaca koran sambil ditemani teh hangat, Namjoon oppa lagi main hp, Hoseok oppa dan Seokjin oppa lagi mengerjakan kerjaan yang kurang, dan seperti biasa yoongi oppa selalu tidur.

"Mm, semuanya. Keyra mau ngomong sesuatu ke kalian"

"Keyra mau bicara apa nak" tanya papa

"Tapi kalian termasuk oppa. Jangan pada marah ya"

"Tergantung kamu mau bicara apa sayang"tanya Namjoon oppa.

"Mm, a--apa boleh Keyraa bekerja"

"Hah? Bekerjaaa" semua langsung syok mendengar aku bicara gitu kecuali yoongi oppa, dia langsung melirik tajam ke arahku.

"I--iyaa" aku menunduk, takut melihat ke mereka

"Hey nak, lihat mama, kenapa kamu mau kerja? Emang kamu kurang yaa uang bulanan yang mama kasih ke kamu"

"Bukan gitu mah, keyra mau kerja karena di rumah sepi gaada orang, mama sama papa pergi ke luar kota, jarang pulang, namjoon oppa sibuk sama kuliahnya, seokjin oppa sama hoseok oppa sibuk sama kerjaannya. Sedangkan yoongi oppa selalu di agensi. Terus aku dirumah sama siapa"

"Kan ada jungkook sama jimin, sayang. Tinggal main ke rumahnya kan gak masalah" ucap seokjin oppa.

"Iyasih oppa, tapi jungkook juga kadang gaada waktu, sibuk main basket, main bareng temen-temen nya. Jimin juga gitu"

"Haiss,, anak ini. Emangnya mau kerja apa huh?" Ucap Hoseok oppa.

"Aku pengennya kerja di Korea,hehe" sambil nyengir

"Kyaa, kenapa kamu mau kerja di korea huh? Di agensi yoongi oppa, atau enggak di perusahaannya di perusahaan oppa saja" ucap Seokjin oppa.

"Atau jangan-jangan, kamu mau lihat oppa-oppamu yang ada disana? Maka nya kamu alesan pengen kerja ke korea. Oppa tidak akan mengijinkanmu kerja dikorea. Boleh kerja kalau di perusahaan seokjin hyung atau di agensiku" ucap Yoongi oppa sinis

Iya, emang begitu sifatnya yoongi oppa, bicara panjang dan hatinya lembut cuma keluarganya saja,apalagi kalau bersama aku si adik kecil oppa yang paling ia sayang pasti sifatnya possesivenya keluar, kalau sama orang lain, bicaranya seperlunya doang dan selalu dingin. Tolong diingat-ingat!

"Haiss, oppa ini, kenapa bicaranya selalu bahasnya oppa-oppa korea,, ya bedalah oppa! Aku ini pengen kerja, biar enggak suntuk dirumah! Ayolah oppa. Aku tidak mau kerja diperusahaan kalian, aku pengen mencari suasana yang baru. Mama, papa, Namjoon oppa,Hoseok oppa, Seokjin oppa. Kan kalau aku gaada dirumah, oppa selalu kangen sama kejailanku". Ucapku sambil mengangkat kedua alisku untuk menggoda yoongi oppa.

Itulah aku sama yoongi oppa selalu jail satu sama lain, sampai yang lain angkat tangan kalau aku sama yoongi oppa sudah mode jail ..

"Haiss, sudah-sudah kalian ini kenapa selalu bertengkar sih. Astagaa. Kalau oppa,namjoon oppa sama hoseok oppa setuju. Tergantung mama sama papa" ucap Seokjin oppa.

Tbc~

Haii haii gaiss .. ini cerita pertamakuu .. semogaa sukaa yaa sama ceritaa gajelaskuu hihi .. Jangann lupaa di Voment yaa~
Kasihh sarann jugaa biar akuu semangatt buat ceritanyaa .. kasih tauu jugaa bagus apa enggak ceritanyaa,,.. mohon maaf kalau kata²nyaa agak kyk gimana gituu.. hihi
Borahaee💜

[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang