Karena aku lagii bahagiaa,, 2 suamikuu apdet.. jadii aku ikutan apdett yaa ..
***
Sesampainya dirumah~
Keyra melihat Namjoon oppa sedang menonton tv. Keyra pun menghampirinya.
Keyra pov
"Haii oppa, rumah kok sepi. Yang lainnya kemana". Tanyaku."Eoh, udah pulang. Seokjin hyung masih dikantor, Hoseok lagi diluar. Kalau mamah papah pergi ke Jeju terus langsung ke New Zealand". Ucap Namjoon oppa yang serius menonton tv.
"Loh, ngapain papah sama mamah kesana, oppa. Kok mereka enggak ngasih tau dulu". Ucapku sedih.
"Perusahaan yang ada di New Zealand lagi ada masalah, sayang. Tadinya Seokjin hyung aja yang pergi kesana, tapi katanya masalahnya agak serius yang mengharuskan papah turun langsung kesana. Ke Jeju karena ada pernikahan kerabat papah. Mamah itu udah telfon kamu loh daritadi gakamu angkat, lagian juga udah di line juga kamu". Ucap Namjoon oppa dengan sabar.
Setelah Namjoon oppa ngomong gitu, aku langsung ngecek hpku.
"Oh iyaa, udah dikasih tau, hpnya aku silent.hehe". Ucapku nyengir
"Kamu ini, yaudahh kamu nyiapin bajunya yang mau kamu dibawa". Ucap Namjoon oppa
"Ay ay captainn"..
Keyra end pov
****
Flashback on~
3 Tahun yang lalu
Lee Taehyung masih ada di tempat kerjanya, karena pekerjaan dia belum selesai. Seseorang menghampirinya ke ruangannya.
"Haii sayang, belum selesai ya,hmm". Ucap cewek tersebut menghampirinya sambil peluk dari belakang.
"Hmm, sebentar lagi selesai. Ada apa sayang". Ucap Taehyung yang lagi sibuk dengan berkasnya
"Aku merindukanmu". Ucap cewek tersebut,tangannya merabaraba dada bidang Taehyung
"Mesum sekali kekasihku ini,. Aku gabisa kalau sekarang, sayang. Maaf yaa,pekerjaanku hari ini banyak sekali". Ucap Taehyung menggoda
"Kyaa!, Jangan menggodaku seperti itu,huh. Aku juga tidak mau berhubungan gitu kalau belum sah". Ucap ceweknya sebel
"Haha, yang benerrr. Lagian dari mukamu mau kusentuh dan tanganmu nakal sekali merabaraba dadaku"
"Haiss,, dasar alien! Yasudah terusin aja pekerjaannya,. Ada yang mau aku omongin". Ucapnya merebahkan pantatnya ke sofa.
Iyaa cewek tersebut adalah kekasih dari Lee Taehyung yang bernama Choi Minji. Mereka sudah menjalin hubungan selama 2tahun, tapi sayang cita citanya yang ingin menjadi model di Luar Negeri tapi syaratnya harus tidak memiliki kekasih. Minji langsung bimbang antara milih hubungannya sama Taehyung atau milih keinginannya. Karna pada dasarnya Minji ini sayang sekali sama Taehyung, dan keluarganya juga udah nerima Taehyung dengan baik dan sudah dianggap jadi anaknya.
Setelah dipikir dengan sungguh². Akhirnyaa Minji memilihh ......
"Iya sayang. Tunggu sebentar ya, ini tinggal sedikit". Ucap Taehyung
Skip~
Setelah selesai, Taehyung menghampiri kekasihnya dengan senyum kotak yang lembut.
"Maaf yaa nunggu lama. Mau ngomong apa kamu". Ucap Taehyung
"Mm ... Tapi kamu jangan marah yaa". Ucap Minji menundukkan kepala.
"Iya ada apa sayang, hmm. Gabiasanya kamu kayak gini". Ucap Taehyung dengan penuh sayang.
"A--aakuu mau putus sama kamu". Ucap Minji dengan ragu
"Hah? (Taehyung Syok). Kenapa kok tibatiba ngajak putus kamu?. Kamu udah gasayang lagi sama kamu? Apa kamu ada cowok lain selain aku". Ucap Taehyung dengan amarah.
"Bu--bukan gitu, tae. Kan kamu tau citacitaku ingin menjadi model, udah keterima juga di agensi LA tapi syaratnya jangan mempunyai ikatan relationship dan besok aku akan pergi kesana. Maafkan aku tae"
"Terus kamu mau gitu nerima syaratnya? KAMU ANGGAP AKU APA DISINI!! APA AKU GAPENTING DIHIDUPMU SAMPAI KAMU MENERIMA SYARATNYA!! MASIH ADA AGENSI YANG MAU NERIMA KAMU JADI MODEL TAPI GAHARUS ADA SYARAT SEPERTI ITU!! SYARAT MACAM APA ITU!!". Ucap Taehyung penuh amarah.
"A--aku udah menunggu ini dari lama tae. Jadi aku gabisa nolak. Maafkan aku, maaf aku gabisa menjadi yang terbaik dihidupmu. Gapapa kamu benci aku, tapi ada satu hal yang kamu tau, aku selalu sayang sama kamu, kamu harus jaga dirimu baikbaik disini dan bisa mendapat pasangan yang jauh lebih baik dari aku". Ucap Minji takut tapi penuh percaya diri.
"Pergi kamu dari sini, aku gabutuh omong kosongmu. Kalau kamu sayang sama aku, ngapain juga harus diterima persyaratan bodoh tersebut". Ucap Taehyung berdiri menuju kursi mejanya dan membalikkan kursi ke arah jendela.
"Sekali lagi aku minta maaf tae, aku gaakan ganggu hidupmu lagi. Semoga kau bahagia". Ucap Minji berlalu dari ruangan Taehyung
"ARGHH,,siall!! Keparat! Kenapa dia harus milih pekerjaan sialan itu!daripada aku". Ucap Taehyung
Flashback off~~
Itulahh kenapa sifat Taehyung yang sangat dingin sekali kalau ketemu sama perempuan. Karena dia udah disiasiakan hanya karena pekerjaan yang diinginkan kekasihnya tersebut.
Kita doakan saja semoga ada perempuan yang bisa meluluhkan hati dingin seorang CEO nomer 2 di Korea Selatan, Lee Taehyung.💜💜💜
Cast
° Choi Minji• Cantik
• bercitacita sebagai model (model majalah, model kecantikan )
• Pacarnya Lee Taehyung (ehh enggak ndeng, mantannya Lee Taehyung)
• Setia
• Egois
Tbc~
Ciyee yang mauu comeback lagii .. Gimanaa ada yang po album BE kahh? Atau cuma gigit jari lihat harganyaa??
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔
FanfictionWarning area 20+++🌚💦💦 [Follow dulu sebelum membaca!!] Adult Area💦 Pasangan berbeda profesi dan satu perusahaan yang disatukan untuk saling jatuh cinta. Setelah disatukan, mereka akan mendapat kesalahpahaman. Bagaimana cerita selanjutnya? Ikuti...