Keyra tersenyum dan berjongkok ketika sang anak sudah ada di sampingnya, "Sudah selesai melihat angsanya?." Tanya Keyra yang diangguki oleh sang anak. Lalu Keyra menatap jam yang ada di tangan, "Kita makan siang dulu ya, habis itu kita lanjutin jalan-jalannya." Mereka berempat melangkah pelan menikmati suasana disana sambil mencari restoran terdekat.
Masih di perjalanan mencari restoran, tiba-tiba Keyra rasanya ingin memuntahkan sesuatu padahal dirinya sama sekali belum makan dari pagi sebelum pergi jalan-jalan. Lantas, ia berlari mencari kamar mandi umum terdekat sambil menutup mulutnya. Taehyung, Heejun dan Heejin kaget melihat Keyra berlari, lalu mereka bertiga juga ikut berlari mengikuti kemana arah Keyra pergi,
Taehyung terus menatap sang istri yang berada di wastafel, dia menyuruh si kembar mendekati mommynya, percuma kalau dia yang mendekati, karena pasti akan di usir oleh Keyra.
Melihat Keyra yang sudah membasuh mulutnya dan berniat untuk berjalan kembali, tangan Keyra langsung di pegang oleh Taehyung, "Kamu gak kenapa-kenapa?." Tanpa menjawab perkataan Taehyung, Keyra langsung melepas genggaman tangan Taehyung yang berada di pergelangan tangannya dan pergi meninggalkan Taehyung sambil menggandeng tangan kedua anaknya, Taehyung menghembuskan nafas kasarnya dan kembali mengikuti langkah sang istri dari belakang.
Melihat daddynya masih berada di belakang, Heejun langsung memberhentikan langkah, membuat Keyra bertanya, "Kenapa kok berhenti?." Lalu dijawab oleh Heejun sambil menoleh ke belakang, "Daddy masih di belakang mommy, kita tunggu daddy dulu ya." Jawabnya, Keyra hanya diam saja.
[]
Sesampainya di restoran, Keyra langsung memesankan makanan untuk si kembar dan juga untuk Taehyung, karena bagaimanapun dia adalah daddy dari kedua anaknya.
Beberapa menit kemudian, makanan sudah berada di atas meja. Namun Keyra sama sekali tidak memakan makanannya, dia hanya menatap makanannya. Taehyung yang bingung dan khawatir ketika Keyra tidak memakan makanannya, padahal Keyra sendiri yang memesan makanan tersebut.
"Key, kenapa tidak kau makan?." Tanya Taehyung. Keyra tersentak ketika Taehyung berbicara dengannya, "Entahlah, sepertinya aku tidak nafsu makan." Jawaban Keyra membuat Taehyung mengkerutkan dahinya. "Mau aku suap?." Tanya Taehyung lagi, Keyra menjawab dengan gelengan, "Tidak perlu." Taehyung menghembuskan nafasnya, dirinya berdiri dari kursinya lalu langsung menghampiri Keyra dan duduk tepat di samping kiri Keyra. Karena samping kanan sang istri ada Heejin.
Taehyung mengambil sendok dan menyendok nasi hangat itu di piringnya. Lalu mengarahkan sendok yang berisi nasi itu ke arah mulut Keyra. Namun, tidak ada pergerakan dari mulut Keyra.
"Setidaknya kau makan,Key. Karena aku tidak mau kamu sakit."
"Aku bilang gak mau ya gak mau,Taehyung! Aku tidak nafsu untuk makan!." Geram Keyra. Taehyung langsung meletakkan kembali sendoknya ke piring yang berada di atas meja. Matanya menatap Keyra dengan mode seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔
FanficWarning area 20+++🌚💦💦 [Follow dulu sebelum membaca!!] Adult Area💦 Pasangan berbeda profesi dan satu perusahaan yang disatukan untuk saling jatuh cinta. Setelah disatukan, mereka akan mendapat kesalahpahaman. Bagaimana cerita selanjutnya? Ikuti...