Tapi memang benar, meskipun Keyra pergi dari Korea. Pasti keempat oppanya terutama Yoongi,– selaku oppa kesayangan Keyra. Selalu mengetahui keberadaannya.Dua jam kemudian, Keyra dan Yoongi serta kedua anaknya sudah berada di tempat huniannya. Keyra langsung di introgasi oleh Yoongi yang tengah duduk santai di sofa sambil menyenderkan punggungnya, selalu tegas jika sedang berbicara seperti saat ini, membuat ketampanannya tidak pernah luntur. Sedangkan Heejun dan Heejin sedang main yang diberikan oleh pamannya.
"Kamu bisa menjelaskan sekarang". Ucapnya sambil menyesap minuman yang sudah disediakan Keyra, menatap Keyra menunduk setelah menyediakan minuman ke Yoongi.
"Tap–tapii aku bingung harus men–menjelaskan dari–darimana". Demi apapun baru pertama kali ini ucapan Keyra terbata-bata, padahal oppanya masih setia menyandarkan punggung dan memasang wajah tenangnya.
"Key, oppa gak pernah ngajarin kamu bicara terbata-bata kayak itu ya!". Dingin Yoongi
Beberapa menit diam, untuk merangkai kata, akhirnya Keyra menjawab perkataan Yoongi tanpa terbata-bata lagi, "Selama ini aku tinggal disini oppa"
"Kenapa harus pergi sejauh ini? Kamu lupa kalau kamu masih punya keluarga?".
"Aku ingat, tapi aku hanya ingin pergi oppa, aku gak mau nyusahin oppa lagi". Jawab Keyra
Yoongi menghela nafas, "Sayang, lihat oppa (Keyra mendongak ke arah Yoongi), kamu itu adik kesayangan oppa dan oppa yang lainnya. Kalau kamu pergi seperti ini, membuat oppa-oppamu bingung mencarimu, Seokjin hyung sedang sakit, setiap hari mengigau namamu terus"
Keyra pun tersentak, "Oppa sakit? (Yoongi mengangguk). Hiks...Hiks, mianhae oppa, sudah membuat Seokjin oppa sakit hiks....hiks....hiks...hiks". Keyra menangis, lalu Yoongi langsung mendekap tubuh kurus adiknya.
Mendengar mommynya menangis, Heejun dan Heejin langsung menatap mommynya. Setelah itu menghampiri mommy dan pamannya.
"Mmyy". Ucap Heejin yang langsung melengkungkan bibirnya ke bawah, melihat mommynya menangis. Sedangkan Heejun ingin menangis tapi ia tahan
Yoongi yang melihat kedua keponakannya ingin menangis, ia langsung membisikan ke telinga Keyra
"Hei, diamlah, lihatlah buntalan kecilmu mau menangis melihat dirimu menangis". Keyra melirik ke arah dua anaknya pun meredakan tangisannya, menghapus air matanya, lalu menatap buntalan kecil yang sangat menggemaskan,
Heejun dan Heejin ditaruh di pangkuan Keyra, mereka berdua menatap mommynya terus menerus, "Hei, gak usah menangis. Jelek ih, mommy its okey,hmm". Setelah mendengar ucapan mommynya, dua buntalan yang menggemaskan ini langsung tersenyum, membuat Keyra terenyuh, dan juga Yoongi yang diam-diam tersenyum.
Yoongi pun langsung mencairkan suasana, "Cha! Paman membawakan kalian makanan". Yoongi mengangkat paper bag lalu menaruhnya di meja.
Heejun dan Heejin tersenyum bahagia, berseru antusias sampai turun dari pangkuan mommy mereka dan menghampiri pamannya. Membuat Keyra tersenyum juga, Yoongi pun langsung menatap ke arah adiknya sambil mengangkat makanan yang ia ke udara, menandakan Keyra harus ikut makan. Keyra hanya mengangguk, lalu menghampiri ketiga kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔
Hayran KurguWarning area 20+++🌚💦💦 [Follow dulu sebelum membaca!!] Adult Area💦 Pasangan berbeda profesi dan satu perusahaan yang disatukan untuk saling jatuh cinta. Setelah disatukan, mereka akan mendapat kesalahpahaman. Bagaimana cerita selanjutnya? Ikuti...