Chapter 18

2.7K 67 3
                                    

Happy for reading,ya!

.
.
.
.
.

Setibanya di club, Taehyung langsung mencari orang yang menelponnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setibanya di club, Taehyung langsung mencari orang yang menelponnya. Sampai ada seseorang yang mengangkat tangannya, lalu Taehyung menghampirinya.

"Heyy". Ucap seseorang sambil mengangkat tangannya ke atas

***

"Itu kekasihmu,bukan?". Tunjuk seseorang tersebut

"Ya dia kekasihku"

"Apa kalian ada masalah, kok sampai kekasihmu itu kesini"

"Dia salah paham,hyung. Karena Yerin ke ruanganku, terus duduk di pangkuanku dan menciumku. Dan Keyra melihat itu semua". Cerita Taehyung

"Yerinn?( Kata seseorang tersebut sambil mikir). Bukannya dia mantanmu dulu?". Dan diangguki Taehyung

"Ck, ternyata masih hidup dia, aku kira sudah mati karena tidak ada kabar sama sekali"

"Aku kira juga gitu,hyung. Terus ini gimana,hyung". Sedih Taehyung

"Coba saja kamu kesana, Tae. Dia gak akan mengusirmu, dia sudah mabuk berat, tadi ada yang menggoda dia. Sempat mencium dia". Ucapnya

"Sialan! Kalau gitu aku kesana dulu,hyung. Terimakasih atas bantuanmu"

"Tidak masalah,Tae. Semoga bisa terselesaikan ya masalah kalian, kalau ada apa-apa, aku siap membantu mu". Dan diangguki oleh Taehyung

Lalu Taehyung berjalan ke arah Keyra dan duduk di sampingnya, Keyra tidak mengetahui keberadaan Taehyung. Dia melihat di depan Keyra ada 3 botol yang sudah diminum Keyra, ada 1 botol yang masih di tangannya.

Dan hati Taehyung sesak sekali mendengar perkataan Keyra meskipun suasana club ramai dan suara dj menggelegar ke semua ruangan.

"Aku membencimu Taehyung, kamu kenapa bermain dengan cewek lain. Bibirmu itu milikku bukan milik cewek tadi maupun milik orang lain!. Akuu sangat membencimu!". Ucapnya sambil mau meneguk botol yang ada di tangannya. Tapi sebelum di minum, sudah ada yang mengambil botolnya.

"Kyaa. Siniin gak botolku!". Marah Keyra.

"Gak akan,sayang. Kamu sudah banyak meminum". Ucap Taehyung

"Ck, ngapain kamu kesini. Bukannya kamu masih bersama cewek tadi". Ucap Keyra yang sudah mengetahui kalau yang mengambil botolnya adalah Lee Taehyung.

"Dia bukan siapa-siapa ku, sayang. Kamu itu hanya salah paham".

"Terserah mau salah paham atau enggak. Yang penting akuu sangat membencimu"

"Iya aku juga mencintaimu". Ucap Taehyung

"Ck". Ucap Keyra lalu bangun dari duduknya dan pergi meninggalkan Taehyung. Tapi ketika berjalan hanya se langkah Keyra pingsan, dan langsung di tangkap oleh Taehyung, lalu digendong ala bridal style, dan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang