Chapter 44

2.1K 71 30
                                    

"Keyraa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Keyraa."

"Keyra."

"Sayang,"

"Kesayangan Taehyung,"

"Babe,"

"Mommmyy,"

Tubuh Keyra tersentak, perlahan dia membuka matanya. Badannya terasa pegal serasa habis lari pagi. Lalu dia langsung menoleh ke kanan dan ke kiri mencari sesuatu. Taehyung jelas bingung dong, kenapa sama istrinya ini? Bangun-bangun seperti mencari sesuatu,

"Hei, kamu nyari siapa?." Taehyung mengelus pipi kanan Keyra.

Mimpi? Tapi kok mimpinya seperti nyata banget?

Keyra menghela nafas lega saat tau kalau tadi hanya mimpi. Dia sangat takut, mimpinya bakal kejadian. Kalau Taehyung ini hamilin perempuan lain, apalagi perempuan tersebut adalah mantannya sendiri-Yerin.

"Ini mimpi, kan? S-sepertinya iya. Taehyung pasti tidak akan selingkuh dari aku, apalagi punya anak dari wanita lain."

Taehyung memasang wajah berpikir, mendengar ucapan Keyra, Taehyung ikut berpikir juga, "Bicaramu semakin melantur, Mom. Sedari tadi tidurmu gelisah sekali. Ada apa?" Tubuh Keyra dibawa ke dalam sebuah pelukan hangat.

"T-taehyung?

"What's wrong, babe?."

"Kemana yoora?."

Taehyung melepas pelukannya, memandang istrinya bingung, "Yoora? Yoora siapa, sayang? Disini gak ada yang namanya Yoora." Taehyung menghela nafas dan mendekati brankar Keyra, membantu Keyra duduk. Dan Taehyung juga ikutan duduk di samping Keyra.

"Kamu selingkuh sama Yerin? Bae Yerin? Dan memiliki anak bersama dia?." Keyra bertanya hati-hati.

Taehyung menautkan kedua alisnya, "Yerin? (Matanya menatap keatas membuat pose berpikir). Mantanku itu? Bukannya dia sudah punya suami? Dan sedang mengandung anak suaminya?."

"Tap-" ucapan Keyra terputus, tiba-tiba saja bibirnya di bungkam sama bibir Taehyung.

"Mommy..." Panggil seseorang. Keyra melepas tautan mereka. Keyra sedikit terengah, begitupun juga Taehyung.

"Ya, sayang?." Jawab Keyra terengah, melihat ke arah pintu yang mendapati anak kembarnya datang bersama ketiga oppanya untuk menjenguknya.

"Heh, kalau mau ena-ena tuh jangan terlalu pagi! Inget anak!. Astaga, udah tua masih aja mesum." Namjoon selaku oppa Keyra menggelengkan kepalanya.

[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang