Setelah keluar dari kamar mandi, Taehyung langsung menghampiri si kembar yang lagi bersama paman-pamannya.
Heejun yang tau kalau ada seseorang mendekat ke arahnya langsung menoleh, seketika membuat dirinya senyum sumringah.
"Daddyy....". Panggil Heejun. Membuat atensi ketiga paman dan juga adiknya yang lagi bermain langsung menoleh ke seseorang yang di panggil Daddy oleh Heejun
Taehyung tersenyum mendengar ucapan anak laki-lakinya.
Heejun beranjak dari duduknya dan langsung masuk ke dalam pelukan daddynya, di ikuti dengan Heejin yang juga memeluk sang ayah. Taehyung pun membalas pelukan kedua anaknya sambil mencium kepala keduanya secara bergantian
"Astagaa, anak daddy ternyata sudah besar."
Heejin melepas pelukannya, lalu berkacak pinggang. Taehyung melihat anak perempuannya seperti itu, ia langsung melepaskan pelukannya dari Heejun juga, lalu ia langsung bertanya, "Ada apa sayang,hm?.
"Daddy jahatt!". Marah Heejin sambil menghentakkan kakinya ke lantai.
"Daddy jahat? Jahat bagaimana sih,sayang". Tanya Taehyung
"Ya jahat! Daddy kemarin-kemarin enggak nemenin kita berdua disini, selalu mommy yang nemenin kita". Ucap Heejin
Taehyung tersenyum lirih, dia merasa bersalah sama kedua anaknya.
"Maafkan daddy ya, kan daddy mencari uang buat beliin kalian mainan"
"Tapi kita berdua pengen daddy selalu disamping kita, kita enggak mau kalau daddy ninggalin kita lagi.hiks". Air mata Heejin turun.
"Heejun juga gak mau kalau mommy menangis lagi setiap malam, Heejun pengen mommy bahagia dad. Heejun ikut sedih kalau melihat mommy menangis setiap malam.". Heejun menimpali
Melihat Heejin menangis, Taehyung langsung memeluknya, tangan kanannya mengarah ke badan Heejun untuk ia peluk juga.
"Daddy gak akan ninggalin kalian berdua. Daddy sekarang akan selalu di samping Heejun, Heejin sama mommy."
"Oh iya, kata Heejun. Mommy menangis setiap malam? Heejun tau darimana,sayang?". Tanya Taehyung yang masih memeluk si kembar.
"Heejun melihat sendiri,dad. Waktu itu mommy selesai nidurin kita, mommy langsung keluar kamar dad, Heejun yang belum sepenuhnya tidur, langsung mengikuti mommy. Terus Heejun melihat mommy menangis memanggil nama daddy terus."
Taehyung ingin menimpali perkataan Heejun, seketika tidak jadi. Karena seseorang masuk ke dalam rumahsambil mengambil paksa kedua anaknya dari pelukannya. Taehyung sangat terkejut dan juga membuat sang anak menangis sangat keras.
"Yoongi, kau ini apa-apaan huh! Datang-datang langsung mengambil kedua keponakan mu! Kau tak melihat keponakanmu menangis!". Marah Seokjin.
Namjoon dan Hoseok terkejut akan ulah Yoongi. Ya, seseorang yang mengambil Heejun dan Heejin dari pelukan Taehyung ialah Yoongi. Dia yang masuk ke dalam rumah sang adik melihat seseorang yang baru ia temui lagi. Ia yang masih mempunyai dendam kepada pribadi yang ada di hadapannya sedang memeluk sang keponakan, langsung mengambil keponakannya, ia tidak peduli sang keponakan menangis. Yang dia inginkan hanya Taehyung keluar dari rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My secretary Hwang is My Wife || Taehyung✔
FanfictionWarning area 20+++🌚💦💦 [Follow dulu sebelum membaca!!] Adult Area💦 Pasangan berbeda profesi dan satu perusahaan yang disatukan untuk saling jatuh cinta. Setelah disatukan, mereka akan mendapat kesalahpahaman. Bagaimana cerita selanjutnya? Ikuti...