Warning !!! This is GORE !!!
" Hahaha...Memang kau korban selanjut nya,Seungmin-ssi ".Hyunjin berujar seraya tersenyum lebar dan tertawa.
" Jaga ucapan mu,Hyunjin-ah ! " bentak Minho.
" Untuk apa ? Ucapan ku bukanlah omong kosong,Minho-ya ",balas Hyunjin.
" Kau tak tau sopan santun ! " Minho membentak sambil melayangkan pukulan pada rahang kiri Hyunjin.
Hyunjin tersungkur.Sambil memegang rahang kiri nya.
Sedetik kemudian,Ia bangkit.Dan tersenyum sinis.
" Jangan salahkan Hyunjin.Dia tidak salah ".Hyunjin berujar.
" Kau gila ?! " ujar Jisung.
" Aku tidak gila ",balas Hyunjin," aku bukan Hyunjin ! Hyunjin kalian telah mati ! "
" Jangan coba untuk membohongi kami ! " balas Jisung.
Hyunjin menyeringai.Ia merogoh saku celana nya,dan mengeluarkan sebilah pisau dari sana.
" Apa yang akan kau lakukan,Hyunjin ?! " seru Changbin panik.
" Sudah ku katakan,aku bukan Hyunjin ! Dia telah mati ! " balas Hyunjin.
Mereka semua tersentak dengan ucapan yang terlontar dari mulut Hyunjin.
" Jika kau bukan Hyunjin,lalu siapa ? " tanya Felix penasaran.
Hyunjin tersenyum lebar,dan membalas.
" Aku Kang Taeyoung.Alter dari seorang Hwang Hyunjin.Salam kenal,ya ? "
Keenam remaja lelaki tersebut bergeming.Mereka masih mencerna,setiap kalimat yang keluar dari mulut Hyunjin.
Hyunjin kembali menyeringai.Ralat.Taeyoung kembali menyeringai.Ia melangkahkan kaki menuju Seungmin,yang masih terduduk lemas diatas rerumputan lembap.
" Taeyoung-ssi ! Jangan mendekat ! " seru Felix," atau pisau ini akan menembus kulit leher mu ".
Taeyoung menghentikan langkah kaki nya.Menatap Felix tajam,dan membalas.
" Felix-ssi,berikan pisau mu pada ku ! Anak baik seperti mu,tak pantas bermain pisau ".
Felix tak menghiraukan balasan yang diucapkan oleh Taeyoung.Ia masih setia mengacungkan pisau yang yang ia genggam ke arah Taeyoung.
Selangkah saja Taeyoung melangkahkan kaki nya,pisau tersebut akan menembus kulit leher nya.
" Kau ingin aku bermain kasar dengan mu ? " tawar Taeyoung.
" Silahkan ! " balas Felix," aku tak takut pada mu ! "
Taeyoung menarik sudut bibir kiri nya.Tersenyum sinis,dan membalas," sayang nya,aku tak ada waktu untuk melayani mu ".
Ia merampas pisau yang masih berada di genggaman Felix,dan mendorong Felix.Hingga ia tersungkur ke tanah.
" Hai,Seungmin ! Sudah lama kita tak berjumpa ",ujar Taeyoung," apa kau masih mengingat ku,Seungmin-ah ? "
Taeyoung menyeringai layaknya seorang iblis.Ralat.Dia memang iblis yang menggunakan raga manusia,sebagai alat bantu untuk membalaskan dendam nya.
" Siapa kau ?! Aku tak kenal ! " balas Seungmin.
Ia masih memegang pergelangan kaki nya yang mulai membiru.Bekas gigitan ular tersebut,membuat kaki nya mati rasa dan sulit untuk digerakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hellevator | Stray Kids ✔
Hayran Kurgu" Welcome to the Hellevator ! " Sekarang,tentukan pilihan mu ! Dan cari jalan keluar nya ! " Apapun pilihan mu,hanya satu peraturan nya. " Jangan percaya pada siapa pun ! Sekalipun itu sekutu mu sendiri !!!