Di pagi hari ada seorang gadis yang sedang menyiapkan sarapan untuk adiknya dan dirinya , gadis itu Sering sekali di tinggal oleh orangtuanya.Karena orang tuanya itu memiliki perusahaan di mana-mana jadi jika ada masalah mereka harus ke sana.
Gadis itu hanya memasak sayur dan ayam K*C , dia dan adiknya itu selisih 4 tahun.
" Nih dimakan " ujar sang kakak.
" Iya kak " balas Sang adik.
Lalu mereka memakan bersama dengan suasana tenang , kebiasaan keluarga gadis itu adalah tidak boleh makan sambil berbicara.
" Oh iya kak ju-kyung katanya mau ikut les dance? " Tanya sang adik.
" Belum tau juga , kakak masih ragu-ragu " balas sang kakak.
" Gini ya menurut soa kakak itu ikut aja barang kali terus jadi artis " ucap sang adik.
Adik kakak itu bernama Ju-kyung dan Soa , sang kakak menyukai dance sang adik menyukai olahraga , itulah perbedaan dari kedua orang ini.
Lalu setelah Mereka selesai makan , mereka bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
•••
Ju-kyung melangkah kan kakinya di koridor sekolah yang sering di lewati oleh murid-murid disana.
" Selamat pagi kak ju-kyung " sapa adik kelasnya.
" Selamat pagi juga Jihan " sapa balik ju-kyung.
Sesampainya ju-kyung di dalam kelas ia langsung duduk di bangkunya yang berdekatan dengan jendela.
Tiba-tiba saja temannya menghampiri nya dan menanyakan tentang tugas sekolah.
" Kyung? , Lo udah ngerjain tugasnya pak guru? " Tanya temannya itu.
" Udah , emang kenapa la? " Jawab dan tanya ju-kyung.
" Masalahnya buku gue hilang padahal gue udah siapin dari rumah , gimana dong? " Jelas Lani dengan muka sedih.
" Salah Lo sendiri enggak di chek lagi " balas ju-kyung.
" Pinjem buku Lo ya? Buat salij tugas please.. " bujuk Lani.
Ju-kyung agak kasihan dengan temanya itu jadi dia meminjamkan bukunya dengan satu syarat temanya itu mengajari dia dance.
Hampir semua teman-teman ju-kyung itu bisa dance , jadi ju-kyung meminta temannya itu mengajari dance.
Jam pelajaran pun di mulai , semua fokus dengan mengerjakan tugasnya hari ini kelas ju-kyung pulang lebih awal karena gurunya ada rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISI
Fanfiction[ BERHENTI SELAMA BEBERAPA WAKTU ] Ju-kyung Lee seseorang artis k-pop yang dikenal dengan rich kid. Ju-kyung Lee adalah Artis k-pop yang sangat populer di kalangan idol-idol lainnya. Ju-kyung yang debut di atas naungan YG ENTERTAINMENT. Bahkan ia se...