᯽ju-kyung with member᯽

988 38 0
                                    

Suara burung berbunyi di pagi hari , ini lah yang di tunggu-tunggu oleh para member BeatZ mereka akan berolahraga bersama di dorm.

dorm BeatZ sudah di lengkapi oleh fasilitas yang sangat canggih seperti , Kolam renang yang terdapat air panas , ruangan olahraga , ruangan dance yang di lengkapi oleh 2 TV canggih gang terdapaf Net*flix dan masih banyak lagi.

ju-kyung dan lain sedang olahraga di ruangan yang atapnya bisa terbuka agar terkena sinar matahari. Ju-kyung dan soomin melakukan Yoga dan yang lain sedang memasak.

" Soomin-a aku nanti malam akan pergi, jadi nanti malam saat aku belum pulang tolong di chek ya, apakah Akari dan yang lain ya " kata ju-kyung sambil membereskan barang-barangnya.

Soomin pun mengangguk, Soomin pun segera membereskan yang lain. Sementara ju-kyung yang sudah turun kebawah untuk mandi dan pergi bersama Yeon membeli barang untuk hadiah ulang tahun Seseorang.

   Yeon dan ju-kyung sudah berada di toko hadiah ulang tahun, Yeon memilih-milih barang yang sangat lucu-lucu, sementara ju-kyung ia membelikan barang yang berguna.

" Eonni, ini bagus enggak? " Tanya Yeon, ju-kyung pun mendekat kearah Yeon dan melihat barang yang di tunjukan Yeon.

" Bagus kok,beli aja nanti biar eonni yang bayarin " kata ju-kyung yang mendapatkan senyuman lebar dari Yeon.

" Terimakasih eonni " kata Yeon lalu pergi kearah kasir. Setelah selesai membayar barang yang mereka beli, Yeon pun mengajak ju-kyung di sebuah tempat makan yang sangat terkenal di daerah itu.

Namun di setengah perjalanan tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang menabrak mobil yang di kendarai ju-kyung dengan cepat, yang mengakibatkan mobil ju-kyung oleng kesamping dan menabrak pohon dengan keras.

Orang-orang yang melihat itu pun langsung membawa ju-kyung dan Yeon ke rumah sakit terdekat dulu sebelum di larikan ke rumah sakit Seoul.

   Sementara Soomin yang berada di drom pun sudah di beri kabar oleh pihak rumah sakit, ia langsung saja bergegas ke rumah sakit dengan Akari, mereka berdua juga di jaga oleh bodyguard.










Ceritanya nyambung enggak sih?

You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang