YG Entertainment.

664 27 0
                                    

Yg entertainment

Halo dengan kami YG ENTERTAINMENT. kami dari agensi meminta maaf untuk para fans dari beatZ dengan Berat hati kami memberitahu bahwa salah satu dari member BeatZ akan memberhentikan kontrak dengan YG Entertainment.

Kami mohon maaf atas segala nya untuk para member dan para fans, karena ini adalah kemauan dari dirinya sendiri.

Sekian terimakasih.

comments are turned off

  Para fans beatZ maupun bukan BeatZ dibuat terkejut oleh kabar ini. Hampir semua fans-fans BeatZ yang tidak terima mereka berbondong-bondong datang ke depan agensi YG Entertainment dan juga mereka membawa sebuah Banner.

" KEMBALIKAN SOOMIN!!! "

" KEMBALIKAN SOOMIN!!! "

" KEMBALIKAN SOOMIN!!! KEMBALIKAN SOOMIN!!! "

" SOOMIN!!! "

" SOOMIN!!!"

 
   sementara Soomin yang sudah ada di bandara hanya terkejut karena tiba-tiba ju-kyung menelfonnya dan menunjukan kondisi saat ini didepan agensi yang direkam langsung ju-kyung dari kejauhan.

" Ya! Soomin! Lihat semua ini! Mereka kecewa kepada agensi dan padamu karena telah mengakhiri kontrak dengan yg Entertainment "

Ucap ju-kyung diseberang sana, namun Soomin hanya menanggapi dengan senyuman getir. Soomin salah seharusnya ia memberitahu nya sebelum appa menyuruh orang suruhannya.

" Mereka melempari telur serta tepung di depan agensi, lihat lah! Mereka tidak terima kau  mengakhiri kontrak dengan yg! Hei Soomin! Jawab la--- "

Tut.

Namun tiba-tiba saja Soomin mematikan telepon dari ju-kyung. Soomin memasukan ponselnya dan ia berjalan menuju keberangkatan nya menuju Amerika bernama sang bodyguard.

Soomin melangkahkan Kakinya kedalam pesawat pribadinya yang sudah dipesankan oleh sang appa. Didalam pesawat hanya terdapat kerabat Soomin dan sang bodyguard.

Soomin duduk di samping jendela pesawat, namun tiba-tiba saja Soomin meneteskan sebuah cairan bening. Soomin menangis.

" Maafkan aku semuanya " ucap lirih Soomin sambil melihat kearah luar yang terdapat ju-kyung yang melambaikan tangannya.

Ju-kyung datang saat Soomin sudah berada di pesawat, ju-kyung menangis. Ternyata ia kira group nya akan bertahan lebih lama namun malah sebaliknya.

" Haha, kau sudah pergi " ucap ju-kyung sambil melihat pesawat Soomin yang sudah naik.

Ju-kyung berbalik, ia akan langsung kembali ke dorm. Ju-kyung ke Bandara diantar oleh sang supir, ju-kyung sudah pasti bahwa Yeon dan Akari saat ini pasti menangis.






































" Eonni? " Panggil lirih Akari saat melihat ju-kyung sudah pulang. Akari langsung berlari dan memeluk ju-kyung dengan erat.

" Eonni, Soomin eonni akan kembali lagi kan? Iya kan? " Tanya Akari, sementara ju-kyung ia tidak tau harus menjawab apa, namun ada salah satu yang melintas di otaknya.

Ju-kyung langsung melepaskan pelukannya dengan Akari, ju-kyung menyamakan tingginya dengan Akari lalu ia memegangi kedua pundak Akari.

" Iya, Soomin eonni akan kembali lagi saat kita sudah dewasa dan saat kita sudah ada di titik kepuncakan " ucap ju-kyung.










Ting.

Ponsel ju-kyung bergetar, ia segara membuka ponselnya. Oh ternyata ada pesan dari Heeseung, ju-kyung segera membuka room chat nya bersama heeseung.

Heeseung:
Soomin mengakhiri kontrak dengan YG?
Bagaimana bisa?

Ju-kyung:
Haha, iya. Ini kemauan appa-nya bukan Soomin.

Heeseung:
Ah begitu, aku harap disana ia baik-baik saja.
Dan untuk ju-kyung ku...jangan menangis, kau juga akan bertemu dengan Soomin entah kapan.
Jadi yang paling penting adalah kau jangan menangis lagi.

Ju-kyung:
Iya heeseung 💗💗











Vote 💗💗




You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang