.comeback with Hyerin.

550 29 0
                                    

YouTube

Lovesick girls
100 jtx penayangan
#beatZ #lovesickgirls #comeback

👍.                 👎.                 💬         
34Jt.            1,4ribu.     Komentar.

YG ENTERTAINMENT.
SUBSCRIBE.

  Lagi-lagi fans dari beatZ dibuat menggegerkan karena MV comeback bersama Hyerin, kedatangan Hyerin disambut baik oleh fans-fans lainnya namun setengah dari fans BeatZ masih tidak terima jika Hyerin dimasukan seperti itu saja.

" eonni? Apakah eonni berasal dari Amerika? Kenapa mukanya seperti blasteran? " Tanya Akari sambil melihat lekat muka Hyerin, Hyerin hanya terkekeh.

" Haha, bukan seperti itu akari, eonni ini campuran dari Amerika dengan korea, sama seperti dengan ju-kyung " ucap Hyerin sambil tersenyum, Akari pun ber-oh Ria.

Akari beranjak pergi dari depan Hyerin, akari berjalan menuju kamar ju-kyung. Akari mengetuk pintu kamar ju-kyung.

Kriet...

Pintu terbuka yang menampilkan ju-kyung. " Eonni, ayo kita pergi bersama Hyerin eonni, ayo kita merayakan kedatangan Hyerin eonni " ucap Akari.

Ju-kyung masih berfikir sebentar. Lalu dia mengangguk, " boleh, tapi kamu siap-siap dulu, terus kamu juga harus bilang sama Hyerin dan Yeon ya. " Kaya ju-kyung. Akari mengacungkan jempolnya.

Akari berlari kecil Kearah Hyerin dan kamar Yeon. Sementara ju-kyung ia mengganti bajunya dengan model seperti ini.

Ju-kyung keluar dari kamarnya dan menghampiri Hyerin, Yeon, Akari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ju-kyung keluar dari kamarnya dan menghampiri Hyerin, Yeon, Akari.

" ayo kita pergi " ucap Ju-kyung sementara mereka bertiga pun mengangguk. Mereka pergi diantar oleh sopir mereka dan dijaga oleh 2 orang bodyguard dan juga ditemani oleh sang manager.

Mereka pergi kesebuah cafe yang biasanya didatangi oleh para anak-anak muda, cafe itu atapnya terbuka jadi kita bisa menghirup udara segar.

" Eonni kita duduk disitu saja " tunjuk Akari, Akari menunjuk tempat yang dekat dengan atap yang terbuka.

" Boleh, ayo kita kesana " jawab ju-kyung. Hyerin dan Akari,Yeon pun berjalan kearah tempat itu.

Ju-kyung dan Hyerin duduk bersebelahan dengan manager sementara Yeon dan Akari duduk didepan mereka.

" Selamat datang, ini buku pemesanannya kak, " ucap karyawan cafe itu, ju-kyung dan yang lain pun memilih menu yang ingin mereka makan.

" Ini aja kak? " Tanya karyawan cafe itu.

" Iya kak " jawab ju-kyung. Karyawan itu memastikan pesanan yang dipesan ju-kyung benar dengan mengulanginya lagi.

" Mohon ditunggu dulu ya kak " kata karyawan itu lalu pergi dan menyiapkan pesanan yang dipesan oleh mereka berempat.

" Oppa, Oppa memesan apa? " Tanya Yeon kepada manager. Manager pun melihat kearah Yeon.

" Oppa memesan makanan yang sama dengan ju-kyung dan Hyerin " jawab manager.

Ju-kyung dan lain pun bercerita tentang kesenangan hari ini jika ada member baru, tidak lama kemudian makanan yang mereka pesan pun datang.

Ju-kyung dan lainnya pun segera makan makanan yang mereka pesan. Mungkin setelah acara ini mereka akan mampir disebuah festival.

" EONNI! ITU ADA OPPA JAY DAN OPPA JUNGWON!" Teriak Akari saat melihat orang yang persis dengan Jay dan jungwon.

Ju-kyung langsung saja melihat kearah orang yang ditunjuk oleh Akari dan benar. Mereka adalah Jay dan jungwon yang sedang berjalan-jalan di festival.

" Mau kesana? " Tawar ju-kyung kepada Akari, Akari mengangguk lalu berlari menuju tempat Jay dan jungwon.

Jay dan jungwon terkejut lantaran Akari tiba-tiba saja mengangetkan mereka. " Eh? Ternyata ada Akari, kamu sama siapa kesini? " Tanya Jay saat melihat Akari. Akari menunjuk ju-kyung dan yang lainnya menuju kesini.

Ju-kyung dan Jay pun langsung saling memeluk, lebih tepatnya mempunyai pelukan ciri khas sendiri.

" Tadi enggak sengaja jalan-jalan terus Akari ngelihat kamu sama jungwon, oh iya gimana kabar kalian semua? " Tanya ju-kyung.

" Baik Noona/ju-kyung Noona " jawab Jay dan jungwon bersamaan.

" Ni-ki kemana? " Tanya Akari sambil melihat-lihat sekitar.

" Oh ni-ki enggak bisa ikut kesini karena ia ada jadwal dengan heeseung Hyung dan Jake, Sunghoon " jawab Jay. Akari mengangguk.

" Wih ternyata Akari kangen sama saudaranya nih. " Goda Yeon saat menyadari bahwa Akari sedang merindukan Ni-ki.

Akari berjalan kearah Yeon lalu. Ia memeluk pelan kepala Yeon, Yeon pun meringis kesakitan.

" Eh! Akari kamu enggak boleh kayam gitu ya, dia eonni kamu " panik Hyerin dan ju-kyung saat melihat Akari memukul kepala Yeon.

" Dia ngeselin eonni. Kan namanya kangen kepada saudara itu udah biasa " kesal Akari. Hyerin tidak menyadari dari tadi ternyata Jay menatapnya terus.

" Noona ini member baru ya? Maaf kalau pertanyaan ku buat Noona tersinggung " cicit Jay, namun Hyerin justru tersenyum gemas.

" Hehe enggak apa-apa, iya aku member baru, nama kamu Jay ya? Dari member Enhypen. " Tanya Hyerin kepada Jay.

" Iya Noona " Jawab Jay. Yang membuat Hyerin sangat senang.

























" Kau anaknya pak james? " Tanya Hyerin yang membuat Jay terdiam sebentar.













Jangan lupa untuk vote. Terimakasih

You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang