" Kakak berangkat dulu ya " pamit ju-kyung kepada adiknya.
" Iya kak hati-hati ya di jalan " balas sang adik.
Ju-kyung berjalan menuju mobil penjemput ia sempat melambaikan tangannya kepada sang adik.
Dan mulai hari ini juga ia akan berlatih dengan peserta-peserta yang lain di tempat pelatihan.
" Ayo pak berangkat " kata ju-kyung kepada pengemudi itu.
" Iya non " jawab pengemudi.
Mobil pun berjalan dengan kecepatan sedang mereka tidak sedang terburu-buru , ju-kyung sedang melihat website dari audisi itu.
Banyak juga yang mengikuti audisi itu sekitar 15 orang yang diterima dan bersama dirinya , mungkin dari segitu banyaknya ada yang di eliminasi.
" Terimakasih pak " ucap terimakasih ju-kyung kepada pak pengemudi.
" Sama-sama non " bale supir itu lagi.
Ju-kyung memasuki gedung yang sangat tinggi itu dan ia juga sambil melihat-lihat apa saja yang ada di dalam gedung itu.
Tiba-tiba saja ada orang yang terburu membuat ju-kyung hampir saja terjatuh dengan sigap orang itu langsung menahan tangan ju-kyung agar tidak terjatuh.
" Maaf , saya tadi buru-buru " minta maaf orang itu.
" Tidak apa-apa ini juga salah saya karena kurang memperhatikan jalan " jelas ju-kyung.
Ju-kyung membersihkan tumpahan air saat dirinya jatuh dan air yang di bawa orang itu tumpah , orang itu melihat ju-kyung yang membersihkan bajunya.
" Maaf baju kamu jadi kotor seperti ini " membantu membersihkan.
" Eh? Jangan nanti kamu juga kotor " ucap ju-kyung tiba-tiba orang itu mengeluarkan sebuah kain.
" Ini pakai saja rok saya " ucap nya sambil menyodorkan ke ju-kyung.
" Tidak , nanti ini juga kering sendiri " kata ju-kyung tetapi orang itu terus memaksa dan pada akhirnya ju-kyung menerimanya.
Ju-kyung keluar dari toilet dan ia langsung mengucapkan terimakasih kepada orang itu.
" Oh iya tadi kita belum kenalan ya? , Perkenalkan nama saja kim Jihan " kata Jihan sambil mengulurkan tangannya.
" Hai Jihan , kenalin nama aku ju-kyung Lee " jawab ju-kyung balik.
" Kalau begitu aku pergi dulu ya udah di tunggu sama sopir , bye " kata Jihan sambil meninggalkan ju-kyung.
Ju-kyung pun menjawab perkataan Jihan dan melambaikan tangan.
" OH IYA AUDISINYA!! " teriak ju-kyung untung saja tidak ada orang.
Ju-kyung saat ini hatinya tidak tenang karena menunggu pengumuman hasil dari audisi tadi .
Dari data yang tertara yang baru saja muncul di layar besar itu ju-kyung diterima dan 5 yang lainnya tidak diterima.
Ju-kyung Sangat senang karena ia diterima ia langsung saja memotret untuk memberikan kabar kepada sang adik.
Setelah itu mereka semua yang di terima langsung dipanggil oleh staff dan ternyata hari ini mereka harus memulai latihan.
" Hari ini kita mulai latihan ya semua " kata staff dan ada yang melatih mereka dance , vokal , rap dan banyak lagi.
Kim jihan
Ju-kyung's friend unknown
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISI
Fanfiction[ BERHENTI SELAMA BEBERAPA WAKTU ] Ju-kyung Lee seseorang artis k-pop yang dikenal dengan rich kid. Ju-kyung Lee adalah Artis k-pop yang sangat populer di kalangan idol-idol lainnya. Ju-kyung yang debut di atas naungan YG ENTERTAINMENT. Bahkan ia se...