᯽soomin dan akari᯽

723 34 11
                                    

   Soomin dan akari akan hari ini akan menjenguk ju-kyung dan yeon, mereka setiap hari selalu menjenguk.Mereka nanti juga akan kedatangan tamu yaitu teman-teman dari para member. Mereka juga seumuran dengan beatz.

soomin dan akari sudah sampai di rumah sakit. Mereka langsung saja mencari nama kamar yang di isi oleh yeon dan ju-kyung , yeon dan ju-kyung ada di kamar yang berbeda. Ju-kyung yang ada di kamar bernama 'Roselia 7' dan yeon yang berada dikamar 'Rosslia 2'.

kriet....

suara pintu terbuka. Menampilkan akari dan juga soomin datang ke kamar yeon terlebih dahulu karena di kamar ju-kyung masih ada teman-temanya sekolah menjenguk.

" yeon sudah makan? " tanya soomin ke yeon yang asik menonton acara tv kesukaannya.

" belum eonni " jawab yeon sambil menoleh kearah soomin. Soomin membuka sebuah paperbag yang berisi sebuah kotak makan.

soomin sebelum kerumah sakit ia memasak makanan yang berisi , kimchi , lauk dan sebuah minuman yang bergizi yaitu jus buah.

" ini eonni masak makanan , ini buat kamu dan ini minumnya " kata soomin sambil meletakan makanan itu di samping yeon. Yeon pun langsung mengambilnya dan memakannya.

" enak , eonni masak sendiri? " tanya yeon kepada soomin.

" iya " jawab soomin sambil tersenyum.

Akari yang dari tadi melihat kejadian antara soomin dan yeon ia langsung saja mengabadikannya dengan memvidio.

" Cepat sembuh eonni " kata akari sambil menepuk salah satu bahu yeon. Yeon tersenyum dan ia pun membalas perkataan akari.

" iya , terimakasih doanya kamu juga harus hati-hati jangan pergi sendirian , eonni enggak mau kejadian kayak gini terulang lagi " ucap yeon.



☺︎SKIP☺︎︎

 

Setelah soomin dan akari menjenguk yeon. Mereka langsung saja menuju kamar inap ju-kyung. Banyak orang-orang yang melihat mereka karena mereka terkejut melihat muka soomin dan akari yang sangat cantik. Banyak sekali orang-orang di sana berbisik-bisik dengan suara pelan.

mereka sampai di depan kamar ju-kyung dapat terdengar suara tertawa dari dalam ruangan. mereka juga penasaran kenapa di dalam ruangan sangat ramai.

" di dalam ada apaan sih? " tanya soomin kepada akari dengan suara kecil. Akari menggeleng.

mereka langsung membuka pintu. Mereka juga takut jika di dalam terjadi sesuatu yang sangat tidak diinginkan.

" BWAHAHAHA, JUNG--- eh soomin akari , sini masuk " terkejut ju-kyung karena tiba-tiba mereka masuk. Soomin dan akari terkejut ternyata teman-teman ju-kyung belum pulang.

Salah satu teman ju-kyung adalah saudara dari akari. Ju-kyung pun yang merasa canggung langsung saja mencairkan.

" ini teman-teman aku " ucap ju-kyung sambil menunjuk temannya.

" Hai soomin noona aku Yang jungwon , Hai akari aku jungwon " sapa jungwon kepada soomin dan akari.

" Hai soomin noona aku niki " niki tidak perlu berkenalan dengan akari karena mereka adalah saudara.

" Hai soomin noona aku sunoo , Hai akari aku sunoo " sapa sunoo dengan memberikan satu tangan untuk berkenalan. Soomin dan yeon pun membalasnya.

" Hai soomin noona aku jay , Hai akari aku jay " sapa jay.

" Hai soomin noona aku jake , Hai akari aku jake " sapa jake yang menunjukan senyuman khasnya.

" Hai soomin noona aku park sunghoon bisa di panggil sunghoon. Hai akari nama aku sunghoon " sapa sunghoon.

dan member terakhir adalah lee heeseung. Soomin dan juga Akari sudah pernah berkenalan dengan heeseung saat pertama kali mereka debut.

" hai aku heeseung , pasti kalian udah kenal aku " kata heeseung sambil menunjuk dirinya. Soomin dan Akari pun mengangguk mengerti.

Soomin dan Akari jalan mendekati ju-kyung. Ia juga sedikit canggung kepada teman-teman ju-kyung yang sama sekali belum pernah bertemu.

" ini aku bawa makanan yang mau makan ambil aja , disini masih banyak " kata soomin sambil menunjukan paperbagnya.

semua pun langsung memakan makanan yang dibuat oleh soomin. Sama begitu dengan Akari yang makan sambil bercerita dengan jay , jake kenapa ia bisa saudara bersama dengan ni-ki.

" soomin noona masakannya enak " puji jungwon sambil menunjukan jari jempolnya.

" terimakasih pujiannya jungwon " balas soomin.

dan pada akhirnya mereka bercerita-cerita. Ada yang menjelaskan kenapa mereka bisa debut dan juga banyak tawa di kamar itu.

" ju-kyung kita pulang dulunya , udah mau malam " pamit heeseung ke ju-kyung.

" iya heeseung , hati-hati di jalan kalian semua juga ya " ucap ju-kyung kepada orang-orang yang di dalam sana yang ingin pulang.

" iya eonni "

" iya noona "

jawab mereka bersamaan sebelum mereka pulang. Mereka mendoakan semoga ju-kyung cepat sembuh. Lada akhirnya mereka pulang bersamaan ruangan yang tadinya ramai sekarang hening.

" hahaha lucu " guman ju-kyung. Lalu ia mematikan lampunya dan tertidur pulas.


☺︎︎ ju-kyung happy face ☺︎︎

☺︎︎☺︎︎☺︎︎☺︎︎☺︎︎

You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang