☺︎︎𝒌𝒆𝒋𝒖𝒕𝒂𝒏☺︎︎

576 27 0
                                    

  Korea selatan di buat terkejut oleh Yg entertainment. Lagi-lagi agensi ini memberikan kabar penting, bahkan sudah sampai Indonesia dan seluruhnya.

dalam isi berita. Bahwa dinyatakan ju-kyung dan yeon sudah kembali sehat. Mereka bisa kembali melakukan kegiatan bersama , mungkin untuk comeback mereka akan di undur sementara.

mereka takut jika terjadi apa-apa dengan ju-kyung dan yeon lagi. Jadwal beatZ hari ini adalah mendiskusikan siapa yang akan debut solo terlebih dahulu, mungkin ini adalah waktu yang panjang untuk memikirkan matang-matang.

" kita mulai meeting-nya. " kata sang punya agensi. Semua dari staff , beatZ dan manager sudah berkumpul menjadi satu ruangan.

mungkin ini akan menjadi hari yang paling mengejutkan dan hari yang paling menyenangkan karena terlah kembalinya ju-kyung dan juga yeon setelah 6 bulan lamanya.

Ju-kyung dan juga yeon sudah pulang sejak tadi pagi. Bahkan di depan rumah sakit banyak sekali paparazi yang menunggu, dan banyak juga reporter dari berbagai stasiun televisi. Jadi sang penjagaan harus sangat ketat.

  
      Meeting pun selesai. Semua orang pun langsung keluar mereka menuju yeon dan ju-kyung untuk memberikan ucapan selamat kembali.

" Selamat kembali yoen sim dan ju-kyung lee " sambut para pegawai di gedung itu dengan sebuah roti yang bertuliskan ' selamat kembali ju-kyung lee dan yeon sim '.

Ju-kyung dan juga yeon sangat terkejut. Bahkan ju-kyung sampai menangis karena terharu melihat ini semua.

" Gomawo " ucap yeon sambil menenangkan ju-kyung yang terharu.

Mereka semua pun makan bersama-sama dengan para pegawai di gedung itu. Canda dan tawa pun mulai terdengar.

   Setelah acara itu ju-kyung langsung kembali ke drom bersama dengan yang lain, hari ini ia harus banyak-banyak istirahat untuk waktu comeback tersebut agar tidak kecapekan. Ju-kyung pun langsung mengganti baju nya dengan baju rumahan, ia hanya menggunakan celana pendek dengan kaos bewarna putih.

" Cieee, yang mau debut solo nih " kata Soomin sambil tersenyum jahil ke ju-kyung, Ju-kyung yang tau itu pun langsung membuang muka ke arah lain.

" Idih, sok malu, padahal aslinya mah seneng " ucap Soomin, Soomin pun berjalan menuju ju-kyung yang duduk lesehan di depan TV.

" Nonton yuk? " Tanya Soomin kepada ju-kyung, ju-kyung pun mengangguk. Soomin pun menyalakan tv dan mencari film yang ingin mereka lihat, hingga akhirnya tanpa menunggu lama film yang mereka cari pun ada.

Soomin dan ju-kyung menonton film yang di pilih Soomin. Mereka juga memakan makanan ringan seperti, Snack wafer, permen, roti. Di dorm kali ini hanya tersisa Soomin dan ju-kyung, yang lainnya sudah tidur karena kecapekan. Dan tadi juga terlalu banyak jadwal.

" Ju-kyung-a, aku doain semoga kamu lancar-lancar aja pas mau comeback solo " ucap Soomin sambil senyum menatap mata ju-kyung.

" Terimakasih kasih Soomin doanya " kata ju-kyung ia pun langsung memeluk sahabatnya itu.


☺︎︎☺︎︎☺︎︎☺︎︎

You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang