Hari ini ju-kyung sedang tidak ada jadwal apapun , semua sudah ia kerjakan tugas-tugas nya kemarin seharian.
dan ia juga merasa bosan dan pada akhirnya , ia memutuskan untuk pergi berjalan-jalan yang di temani oleh sang manager.
Ju-kyung pergi ke sebuah kafe kopi yang terletak di sekitaran agensi , semua orang tidka menyadari bahwa itu Ju-kyung dari member BeatZ karena ia memakai pakaian serba hitam dan putih.
" Vanilla late satu , pakai es " pesan ju-kyung kepada pelayan yang sedang mencatat pesanan ju-kyung.
" Sudah itu saja? " Tanya pelayan itu.
" Sudah " kata ju-kyung dan pelayan itu mengulangi daftar makanan yang di pesan oleh ju-kyung.
" Di tunggu dulu ya kak " ucap pelayan itu lalu pergi meninggalkan ju-kyung , mungkin makanan akan tiba sekitar 15 menit.
Ju-kyung membuka akun sosial media nya banyak sekali yang mem-follow dia padahal baru 2 hari ia publik. Saat ia membuka akun nya tiba-tiba saja ada seseorang yang menyebut namanya padahal ju-kyung sendiri tidak mengenali orang yang memanggilnya.
" Ju-kyung " panggil orang itu Ju-kyung tampak kebingungan , pada akhirnya orang itu membuka maskernya dan ternyata orang itu adalah.
" Lho heeseung? " Terkejut ju-kyung , ternyata orang itu adalah temannya saat ia masih
kecil.Lee heeseung seorang anak laki-laki yang di kenal dengan sebutan ' si baik hati ' heeseung sering di kenal dengan itu karena ia sering sekali membantu orang-orang yang sedang membutuhkan , ia juga seorang anak dari pemilik perusahaan JNcrop yang berada di seluruh negara dan sang ibu adalah seorang brand barang terkenal yang bayarannya sangat mahal.
Ju-kyung dan heeseung sudah berteman sejak mereka masih Sekolah dasar, dari mereka yang tidak sengaja satu kelompok saat itu heeseung juga sering dikenal pemalu atau susah bergaul dengan yang lain jadi ju-kyung memberanikan diri untuk berteman dengan heeseung hingga sekarang.
Orang tua dari mereka berdua itu juga saling mengenal karena urusan pekerjaan , heeseung sekarang sudah menjadi idol kpop yang debut di sebuah agensi HYBE entertainment ( Big hit entertainment ) yang berlebel belift , heeseung debut di sebuah group yang berisi 7 anggota termasuk dirinya ia debut baru saja 2021 kemarin di sebuah acara I-LAND.
Ju-kyung sangat terkejut saat melihat heeseung ia juga jarang sekali berkomunikasi dan bertemu dengan heeseung. Karena jadwal yang terus menumpuk dan juga karena ia sudah tidak mempunyai nomer heeseung lagi.
Heeseung duduk di depan ju-kyung , heeseung berubah sangat cepat dari penampilan dan juga dari gaya dan model rambutnya.
" Hai apa kabar? " Tanya heeseung sambil mengulurkan tangannya.
Ju-kyung membalas uluran tangan itu dan " baik-baik aja , gimana kabar kamu juga heeseung? " Tanya dan jawab ju-kyung.
" Baik juga " kata heeseung sambil tersenyum.
Meleleh aku mas...
" Udah lama banget Kita enggak ketemu , padahal dulu kita sering banget ketemuan " curhat heeseung.
" Iya , aku boleh minta nomer kamu Seung? " Tanya ju-kyung , Seung itu adalah nama panggilan khusus buat heeseung.
" Boleh banget malah " kata heeseung sambil mengeluarkan handphone nya dan membacakan nomernya.
" Gomawo heeseung " ucap terimakasih ju-kyung kepada heeseung.
Heeseung dan ju-kyung menghabiskan waktunya untuk bercerita tentang masa lalunya dan sekarang sambil meminum pesanan tadi.
Hingga mereka tidka terasa sudah berbincang lebih dari 2 jam lamanya dan setelah itu heeseung pamit karena ia juga masih ada jadwal dengan teman-teman di agensi.
" Aku pamit dulu ya Yui " ucap selamat tinggal heeseung kepada ju-kyung.
" Iya hati-hati dijalan " kata ju-kyung , heeseung langsung saja tersenyum sebelum meninggalkan tempat itu.
1. Kenapa heeseung memanggil ju-kyung dengan sebutan Yui?
2. Dan kenapa juga mereka berpisah?
Answer :
1. Yui nama yang lucu di buat oleh heeseung dari jaman ia masih sekolah dasar , ia saat itu masih belum bisa membaca jadi ia belum jelas baca hurufnya ,saat ia memanggil ju-kyung ia malah menyebut Yui.
2. Karena tugas orang tua mereka yang harus berpindah-pindah tempat dan rumah.
[ Muka heeseung saat bertemu dengan kamu ]
[ Senyum heeseung yang membuat meleleh ]
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISI
Fanfiction[ BERHENTI SELAMA BEBERAPA WAKTU ] Ju-kyung Lee seseorang artis k-pop yang dikenal dengan rich kid. Ju-kyung Lee adalah Artis k-pop yang sangat populer di kalangan idol-idol lainnya. Ju-kyung yang debut di atas naungan YG ENTERTAINMENT. Bahkan ia se...