Bulan demi bulan banyak sekali peserta yang di eliminasi karena kurang berhasil dan ini adalah kesempatan untuk yang lain debut.
Seperti ju-kyung yang setiap harinya dia belajar dance dan vokal banyak juga peserta yang mengagumi suara ju-kyung yang sangat indah ini.
" Hai "
Sapa seseorang , ju-kyung yang mengetahui nya langsung saja menoleh kearah orang itu.
" H-hai " balas ju-kyung.
" Aku boleh enggak jadi teman kamu? " Tanya orang itu.
Ju-kyung sangat terkejut dia juga sebenarnya mau berteman.
" Boleh " kata ju-kyung.
" Hai kenalin nama aku Jung Soomin " ucap Soomin sambil mengulurkan tangannya.
" Hai aku ju-kyung Lee " balas ju-kyung.
Dan mereka sedikit bercerita hingga mereka di panggil oleh pelatih untuk latihan. Ju-kyung di tempatkan oleh pelatih di paling depan sebelah kanan.
Musik pun di mulai , mereka semua berlatih dengan semangat begitu pula dengan ju-kyung.
Saat mereka menjadi trainee dari agensi ini , mereka terus-menerus memakan makanan yang tidak mengandung lemak dan Meraka harus banyak memakan sayuran.
Walaupun banyak sekali yang tidak suka dengan sayur tetapi Mera juga harus ikut memakan jika tidak mereka akan di hukum.
Banyak waktu yang mereka lakukan di tempat ini bisa berkenalan dari berbagai macam negara dan ras.
Ju-Kyung saat ini sedang beristirahat di ruang dance ia juga sambil memilih-milih lagu yang cocok untuk di cover nya.
Kriet....
Suara pintu terbuka dari arah kanan , ju-kyung langsung saja menoleh ke arah yang membuka pintu itu.
" Hai " sapa orang itu.
" Hai Soomin " sapa balik Ju-kyung.
Soomin langsung saja menghampiri ju-kyung yang sedang duduk di pojok ruangan.
" Ini buat kamu ju-kyung di pakai ya " ternyata Soomin membawakan sebuah gelang.
( Photo From pinterest )
Soomin memberikan gelang itu kepada ju-kyung ternyata Soomin juga membeli yang sama jadi seperti couple.
" Bagus banget , kamu beli dimana Soomin? " tanya ju-kyung kepada Soomin.
" Aku di kasih sama appa ku " kata Soomin.
" Terimakasih buat gelangnya Soomin " ucap terimakasih ju-kyung.
Setelah itu mereka tidak ada pembicaraan lagi lebih tepatnya mereka canggung , setelah lebih lamanya 10 menit pada akhirnya Soomin membuka pembicaraan.
" Aku harap kita bisa debut bersama " guman Soomin yang masih bisa di dengar oleh ju-kyung.
" Aku harap juga seperti itu " balas ju-kyung.
" Besok kita sudah hari di mana penentuan siapa saja yang akan debut. Mungkin aku tidak bisa debut bersama mu " kata Soomin yang membuat ju-kyung langsung menepuk pundaknya Soomin.
" Jangan berbicara seperti itu kita pasti bisa debut bersama , jangan menyerah " kata ju-kyung , kata-kata itu untuk memberikan semangat kepada Soomin.
Soomin pun langsung tersenyum ju-kyung langsung saja memeluk soomin agar ia tidak berfikir negatif.
Sruk....
Suara mic yang berada di ruangan dance yang membuat ju-kyung dan Soomin terkejut.
" pengumuman! . Bagi peserta audisi di untuk Segera beristirahat untuk hari esok. "
Langsung saja Soomin dan ju-kyung lari untuk menuju kamarnya masing-masing jika mereka di temukan oleh salah satu staff mereka akan di denda.
Vote+komen = menyukai cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISI
Fanfiction[ BERHENTI SELAMA BEBERAPA WAKTU ] Ju-kyung Lee seseorang artis k-pop yang dikenal dengan rich kid. Ju-kyung Lee adalah Artis k-pop yang sangat populer di kalangan idol-idol lainnya. Ju-kyung yang debut di atas naungan YG ENTERTAINMENT. Bahkan ia se...