Bintang di malam hari berkilau diatas sana. Ju-kyung yang dari tadi berada di taman yang dekat dengan Sungai Han, ia berjalan-jalan di dekat situ sambil bernyanyi pelan. Pada malam hari di dekat taman itu banyak orang-orang berjualan makanan dan pernak-pernik.
Ju-kyung memasuki toko pernak-pernik. Terdapat berbagai gantungan kunci,Gelang,bando,dan aksesoris lainnya. Ada sesuatu yang menarik perhatian Ju-kyung yaitu sebuah gelang bergambar beruang.
" Ahjussi, Aku ingin mengambil ini, berapa harga gelang ini? " Tanya ju-kyung kepada penjual.
" Gelang itu harganya 8 won, sini biar paman yang bungkus " ucap paman itu, ju-kyung pun memberikan gelang itu kepada ahjussi. " Terimakasih ahjussi ". Kata ju-kyung.
Ju-kyung langsung saja memakai gelang tersebut. Tidak banyak orang yang mengetahui jika ju-kyung berada di situ, ju-kyung menggunakan celana panjang berwarna putih dan baju panjang yang bewarna hitam. Ju-kyung duduk disebuah bangku yang terdapat bunga-bunga disekitarnya.
Ju-kyung memperhatikan sekitarnya yang terdapat banyak orang yang berjalan kesana kemarin dan anak kecil yang berlarian. Saat ia memperhatikan sekitarnya tiba-tiba ada orang yang memegang pundaknya lantas ju-kyung terkejut hampir saja ia berteriak.
"Heeseung? " Kata ju-kyung yang masih terkejut. Yap. Orang itu adalah Lee heeseung, heeseung sadari bahwa ia melihat ju-kyung saat membeli gelang.
" Hai ju-kyung, Kamu ngapain disini malam-malam? " Tanya heeseung kepada ju-kyung. Ju-kyung pun menceritakan kenapa ia bisa disini.
" Bentar-bentar, kenapa kalau selalu aku pergi pasti ketemu kamu? " Heran ju-kyung. Karena setiap ia pergi kemana pun pasti bertemu dengan heeseung. "Kebetulan aja " jawab heeseung.
Ju-kyung dan juga heeseung pun bercerita-cerita sambil berjalan-jalan mengelilingi taman itu. Malam ini sudah lebih dari jam 10, ju-kyung pun berniat ingin pulang jalan kaki sendiri tetapi heeseung memaksa untuk mengantarkan nya dengan menggunakan motor. Ju-kyung pun pada akhirnya menerima ajakan heeseung.
" Terimakasih heeseung " ucap terimakasih ju-kyung kepada heeseung, setelah itu heeseung pun pergi dari hadapan ju-kyung.
Ju-kyung memasuki dorm. Dorm itu sangat sepi kemungkinan mereka semua sudah tidur. Soomin sedang pergi kerumah orang tuanya karena ada acara keluarga. Saat ju-kyung memegang gagang pintu tiba-tiba sang maknae memanggilnya." Ju-kyung-eonni, " panggil Sang maknae yaitu adalah Akari. Lantas saja ju-kyung melihat siapa yang memanggilnya. " Iya, ada apa Akari? " Tanya ju-kyung.
Akari mendekati ju-kyung." Itu tadi Yeon-eonni muntah terus dia juga badannya panas sama pusing" Kata Akari dengan muka khawatir. Karena ia dari tadi bersama dengan Yeon Akari juga sudah membuatkan makanan untuk yoen tetapi Yeon menolaknya.
" Ayo kita buat sup buat Yeon " ajak ju-kyung kepada Akari, Akari pun mengangguk. Mereka pun berjalan menuju dapur, ju-kyung yang membuat sup dan Akari yang membuat minuman hangat.
Setelah semua sudah jadi mereka langsung membawanya ke kamar Yeon. Kamar Yeon yang sangat sepi dan tidak ada suara apapun itu langsung saja ju-kyung yang memperhatikan kamar dia menyalakan lampu. Tampak Yeon yang meringkuk diatas tempat tidur dan menggigil.
Ju-kyung menarik selimut Yeon."Yeon, ayo kamu harus bangun, kamu juga harus minum obat " bujuk ju-kyung kepada Yeon. Yeon pun yang merasa terganggu langsung terbangun dan berusaha untuk duduk. Ju-kyung yang melihat itu pun langsung membantunya.
" Aku kenyang eonni... " Kata Yeon dengan suara yang sangat lemas. Bahkan bibir Yeon yang merah menjadi warna pucat. " Kamu harus makan, kalau kamu enggak makan nanti malah tambah sakit" bujuk lagi ju-kyung.
Yeon pun mengangguk dengan lemas. Ju-kyung menyuapi Yeon dengan makanan sup yang ia buat tadi, Akari pun membantu ju-kyung dengan memberikan makanan, minuman dan obat.
Setelah selesai makan, Yeon pun langsung meminum obat dan ia kembali beristirahat. Ju-kyung dan Akari pun keluar dari kamar Yeon, mereka langsung membersihkan bekas tempat piring yang digunakan.
Ju-kyung pun menyuruh Akari untuk segera tidur karena ini sudah sangat malam, Akari pun menuruti kemauan ju-kyung. Sementara ju-kyung yang masih membersihkan bekas tadi. Setalah semua selesai dengan beres ju-kyung langsung masuk kedalam kamarnya.
Ju-kyung membaringkan tubuhnya di kasur yang sangat empuk itu dan ia langsung menyalakan AC. Ju-kyung sebelum merebahkan tubuhnya di kasur ia sudah mengganti bajunya. Ju-kyung menatap atap kamarnya, ia sangat lelah hari ini dari tadi siang ia masih rapat untuk konsep solo.
Pada akhirnya ju-kyung pun tertidur dengan menghadap atapnya. Mungkin ia besok jika tidak ada jadwal akan beristirahat seharian.
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISI
Fanfiction[ BERHENTI SELAMA BEBERAPA WAKTU ] Ju-kyung Lee seseorang artis k-pop yang dikenal dengan rich kid. Ju-kyung Lee adalah Artis k-pop yang sangat populer di kalangan idol-idol lainnya. Ju-kyung yang debut di atas naungan YG ENTERTAINMENT. Bahkan ia se...