GDA

423 20 0
                                    

 " JU-KYUNG! JU-KYUNG, KAMU CANTIK BANGET! "

" AKARI! MAU JADI PACAR SAYA ENGGAK?!! "

" YEON!YEON! I LOVE YOU!! "

" SOOMIN! OI! SOOMIN! AKU AKAN MENUNGGU SAMPAI KAMU MAU JADI ISTRI DARI ANAK KITA!!"

  

   BeatZ di sambut dengan meriah oleh fans-fans mereka, saat mereka berjalan di red carpet. BeatZ tampil dengan gaya yang berbeda, dari rambut sampai baju mereka. Kali ini tanpa di sadari oleh para fans, semua member BeatZ mengganti warna rambut mereka.

BeatZ duduk bersebelahan dengan aura yang berbeda, sementara Akari yang melambaikan tangannya kepada fans-fans mereka. BeatZ duduk di bersampingan dengan Aespa.

" Eonni, apakah setelah ini kita akan tampil? " Tanya Akari sambil memandang panggung yang sangat besar itu.

" Iya, kamu siap-siap dulu sana bareng sama Soomin eonni, " ucap Yeon sambil menunjuk Soomin yang berjalan menuju belakang panggung.

Akari pun mengangguk, lalu ia berlari kecil untuk mengikuti Soomin yang ada di belakang panggung. Dan setelah Akari ke belakang panggung, lalu di susul oleh ju-kyung dan Yeon.

" JU-KYUNG!! KAMU CANTIK BANGET!! "

" AKARI!! JADI ADIK SAYA, MAU ENGGAK!!? "

" HATI KU TERBANG KE ANGKASA, SAAT MELIHAT YEON!! "

" SOOMIN!! AKU SAYANG KAMU!! "

  Penampilan pertama dari beatZ adalah Solo dari ju-kyung. Ju-kyung menggunakan baju bewarna putih, serta gerakan yang sangat lentur dan bagus. Di belakang panggung, ada Soomin, Yeon dan Akari yang melihat penampilan ju-kyung dari layar tv.

Mereka saat melihat penampilan ju-kyung, Yeon, Soomin dan Akari berteriak saat ju-kyung menampilkan break dance nya yang sangat SEXY.

" EONNI!! YA AMPUN EONNI!! " teriak Akari sambil menutup matanya agar tidak melihat break dance itu.

" Ju-kyung kau sangat...s e x y " ucap Soomin sambil mengabadikan momen itu dengan cara merekamnya.

" Kenapa? Padahal eonni hanya melakukan break dance, kenapa Soomin eonni dan Akari sangat terkejut? " Tanya Yeon sambil meminum air putih. Akari dan Soomin pun lantas melihat kearah Yeon.

" Tidak apa-apa " jawab Soomin dan Akari bersama. Yeon pun mengangguk mengerti.

Setelah ju-kyung turun dari panggung, banyak sekali staff-staff yang mengahampiri ju-kyung dan memberikan air putih dan juga kain. Soomin pun langsung memberi tempat duduk untuk ju-kyung yang nampak kecapekan sehabis perfomance.

" Eonni-eonni, tadi Eonni tampil sangat SEXY di atas panggung! " Ucap Akari sambil memasang muka terkejut, ju-kyung pun hanya tersenyum.

" Besok Kamu kalau udah besar juga akan mengalami itu " guman ju-kyung sambil mengambil kain yang sudah di sediakan untuk mengelap keringat.

Dan ini lah yang di tunggu-tunggu oleh para fans beatZ, beatZ tampil dengan gaya yang berbeda. Saat beatZ berjalan di tengah panggung, kembang api pun langsung di nyalakan.

[ BeatZ performance ]

 
  " JU-KYUNG!!SOOMIN!!YEON!!AKARI!! DUDUDU!! " Suara teriakan dari fans beatZ saat musik di nyalakan.

Sementara BeatZ yang sedang perfomance hanya tersenyum saat melihat kelakuan fansnya. Setelah BeatZ selesai performance, beatZ Langsung duduk di bangku. Penampilan selanjutnya adalah Twice.

" EONNI!!! JU-KYUNG EONNI!! " teriak fans-fans BeatZ saat ju-kyung berjalan menuju tempat duduk. Ju-kyung melambaikan tangannya kepada fans-fans nya.

Ju-kyung duduk bersampingan dengan Akari. " Eonni, tadi saat kita perfomance, aku melihat ada seseorang yang membawa sebuah Banner bertuliskan Ju-kyung aku ingin menikah dengan mu " kata Akari yang membuat ju-kyung terkejut.

" Beneran? " Tanya ju-kyung dengan heran. Akari mengangguk.

" Hahaha, ada-ada saja " ucap ju-kyung, semua member BeatZ pun menikmati penampilan dari group lain. Mereka juga menunggu untuk mendapatkan penghargaan.

" ARTIS OF YEAR 2020 ADALAH.."

" BEATZ!! "

BeatZ yang mendengar saat group nya di panggil pun langsung terkejut. Semua member beatZ pun langsung berdiri, mereka juga memberikan terimakasih kepada fans-fans nya.

" annyeonghaseyo jeoneun  BeatZ imnida " kata semua member BeatZ bersamaan. Mereka pun langsung berjalan menuju mic untuk mengucapkan terimakasih kepada fansnya dan semua keluarga.

" Terimakasih untuk kalian yang sudah mendukung kami sampai sejauh ini, terimakasih juga kepada zgrils Yang setiap hari memberikan semangat kepada kami semua dan dari keluarga masing-masing yang selalu mendukung kami sampai kami bisa berdiri disini. Terimakasih semuanya, " ucap terakhir ju-kyung, ia juga meneteskan air matanya. Karena zgrils dan keluarganya selalu mendukung nya sampai saat ini.

Semua member pun langsung berpelukan dan menangis, mereka langsung berjalan ke arah belakang panggung. Mereka di belakang panggung juga menangis.










" Kita berhasil " ucap ju-kyung sambil memeluk semua member.






You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang