YouTube
Ju-kyung Lee M/V " solo "
Ditonton 100x juta
👍. 👎. 💬
50,3juta. 8jt 89,7jt
Di pagi hari fans Beatz sudah dihebohkan dengan munculnya mv dari ju-kyung Lee. View dari mv solo ju-kyung langsung naik dalam waktu yang sangat cepat, tidak seperti biasanya.Saat ini ju-kyung sedang membuat sarapan untuk semua member kecuali Soomin, ju-kyung memasak di bantu oleh sang manager. Akari yang membantu Yeon untuk membasuh diri atau bisa disebut juga Raup.
Ju-kyung membawa sebuah nampan yang berisi sayuran matang dan di lengkapi oleh lauk dan obat, saat ju-kyung masuk kedalam kamar Yeon. Terlihat Yeon yang hari demi hari sudah membaik tidak seperti kemarin.
" Yeon, ayo makan dulu " kata ju-kyung sambil menyuapi Yeon. Yeon pun menerimanya, " Akari kamu juga harus makan, itu di meja makan ada sayuran sama yang lain, di makan ya... " Kata ju-kyung kepada Akari.
Akari mengangguk dan meninggalkan kamar Yeon. Ju-kyung yang masih menyuapi Yeon dengan sangat hati-hati.
Ju-kyung berjalan menuju ruang latihan dance, semua member BeatZ akan melakukan latihan dance untuk mempersiapkan acara besok, mereka akan menghadiri Golden disc Awards.
" Eonni, " panggil Yeon dari pojok ruangan, Yeon yang memanggil ju-kyung sambil melambaikan tangan. Ju-kyung pun membalas lambaian tangan Yeon.
" Ju-kyung eonni, aku udah sembuh dan aku juga udah bisa latihan dance lagi " ucap senang Yeon, ju-kyung juga ikut senang saat Yeon sudah kembali sehat dan ceria.
" Tapi kamu Jangan capek-capek dulu, nanti kamu kambuh lagi " kata ju-kyung sambil mengelus kepala Yeon, Yeon pun mengangguk.
Ju-kyung dan semua nya pun langsung berbaris, musik pun mulai di nyalakan. Mereka berlatih dengan rasa semangat dan senang, di tambah Yeon yang sudah sehat dan bisa kembali melakukan aktivitas.
Mereka semua berlatih 4 lagu, setelah latihan mereka selesai, semua member BeatZ akan istirahat dulu sebentar sebelum mereka memilih baju yang di gunakan untuk besok.
Hhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
You As Idol Kpop [ Yg Entertainment ] REVISI
Fanfiction[ BERHENTI SELAMA BEBERAPA WAKTU ] Ju-kyung Lee seseorang artis k-pop yang dikenal dengan rich kid. Ju-kyung Lee adalah Artis k-pop yang sangat populer di kalangan idol-idol lainnya. Ju-kyung yang debut di atas naungan YG ENTERTAINMENT. Bahkan ia se...