Bab 1 Tentang Kasih

23.8K 975 13
                                    

Selamat membaca

"Jangan ... jangan ..jangan aku mohon ..hiks...hiks.. ".

"Arrrggghhhhhh ..." seketika Kasih langsung terbangun dari tidurnya dengan nafas terengah-engah.

"Mimpi buruk lagi ?" Kata seorang wanita berumur kisaran 65 tahunan. Kasih mengangguk.

"Ini minun dulu " Katanya lagi.
"Terimakasih nek ". Dan si nenek pun mengangguk. Ya dia adalah nenek Sriartini atau biasa di sapa nenek Sri, nenek Kasih,tepatnya nenek angkat Kasih. Orang lertama kali yang menemukan Kasih setelah peristiwa itu .

_________________________

Flashback

7 tahun lalu

Satu minggu menjelang kelulusannya dari Sekolah Menengah Atas, Kasih di dapatkan pada kenyataan pahit. Sang Ayah yang begitu di sayanginya di panggil Sang Maha Esa. Pergi untuk selama-lamanya dari dunia ini, akibat penyakit yang telah lama di deritanya.
Tapi sebelum meninggal dunia, sang ayah membongkar sebuah rahasia besar dalam hidupnya. Ternyata ayah yang begitu Kasih sayangi dengan segenap jiwa raganya, bukanlah ayah kandungnya . Ayahnya mengatakan kalau dia menemukan Kasih d pinggir jalan. Sang ayah juga memberikan sebuah liontin berinisial K. Mungkin itu satu satunya petunjuk tentang jati diri Kasih sebenarnya.

 Mungkin itu satu satunya petunjuk tentang jati diri Kasih sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Liontin pemberian orang tua Kasih .. anggap aja seperti itu )

Sebulan setelah kepergian sang ayah, Kasih lulus dengan nilai memuaskan, walau dia bersedih atas kehilangan sang ayah, Kasih tahu dia tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihannya. Dia harus bangkit seperti pesan terakhir ayahnya. Dia bertekad memulai hidup baru dengan pergi ke Ibukota untuk mencari pekerjaan, walau dia tahu akan sulit mendapatkan pekerjaan hanya dengan bermodal ijazah SMA.

"Bissmilah ..Ya Allah, permudahkan lah jalan hamba," monolog Kasih dalam hatinya .
Setelah berpamitan pada tetangga,dan keluarga ayahnya, Kasih pergi dari kampung halaman yang ia tempati selama 17 tahun hidupnya. Soal rumah yang selama ini ia tempati dengan sang ayah, ternyata itu rumah kakak ayahnya,Kasih tidak ada hak sama sekali atas rumah itu. Jadi ia tidak keberatan rumah itu di jual oleh kakak ayahnya .

Jakarta

Sesampainya di Jakarta, hal pertama yang Kasih lakukan adalah mencari kos-kosan yang murah, baru setelah mendapatkan tempat tinggal ia akan mulai mencari pekerjaan. Dengan modal uang tabungan dan uang pemberian sang ayah juga keluarga ayahnya, ia rasa cukup untuk menyewa kosan dan makan selama ia belum mendapatkan pekerjaan.
Sampai malam menjelang Kasih belum juga mendapatkan tempat tinggal, ya karena harga kos-kosan atau kontrakan harga nya mahal.
Pukul 21.00 malam ia berencana tidur di Masjid terlebih dahulu, besok baru ia akan melanjutkan mencari kontrakan lagi.
Ketika ia melewati sebuah gang sepi, tiba -tiba ada sebuah mobil berhenti di depannya.
Kasih mulai panik.
"Ya Allah lindungilah hamba ," Kasih mulai ketakutan.
Kemudian turunlah seorang laki laki dengan keadaan mabuk,mulai mendekati Kasih. Dan dengan sekejap menangkap tubuh Kasih dan membawanya ke dalam mobil. Kasih berusaha melawan tapi karna tubuh laki laki itu lebih besar dari Kasih, ia tidak bisa apa apa.
Di dalam mobil Kasih terus memberontak.

Pllakkk.. pllakk

Laki laki itu menampar pipi Kasih karena ia terus memberontak.Karena sudah tidak punya kekuatan untuk melawan lagi,akhirnya Kasih hanya bisa menangis,pasrah dengan apa yang terjadi padanya.
"Jangan..jangan..aku mohon..hiks..hiks ," Kasih terisak, tpi laki-laki itu tidak menghiraukannya.
"Kamu sangat cantik, honey..haaaa ," kata laki-laki itu

Dan malam itu laki-laki bajin*an telah merenggut kehormatannya yang ia jaga selama 17 tahun hidupnya. Kehormatan yang ia akan persembahkan untuk suaminya kelak di renggut paksa oleh laki-laki yang sama sekali tidak ia kenal.
Hampir satu jam lamanya laki-laki itu masih tetap melakukan aksinya,seolah tidak ada puasnya dia menggagahi tubuh Kasih.
Dan Kasih ... ia masih terus menangis, karena seluruh tubuhnya merasa sakit, hidup nya hancur malam itu juga.
Dirasa laki-laki itu mulai melemah karena entah sudah berapa kali dia melakukan pelepasannya.
Tangan Kasih mencari-cari sesuatu, kemudian tangan nya menemukan sebuah botol, dan tanpa mengulur waktu lagi, Kasih langsung memukul dada kiri laki-laki itu hingga berdarah, dengan sekuat tenaga yang tersisa Kasih mendorong laki-laki itu,dan keluar dari dalam mobil .
Kasih berjalan mencari tas yang ia bawa dari kampung. Karna di dalam tas itu ada ijazahnya dan barang penting lainnya. Kasih terus berjalan hingga ia benar-benar lelah dan akhirnya menutup mata di tepi jalan.

Bersambung

Assalamualaikum
Aku penulis baru, ini cerita pertamaku
Semoga kalian suka ya

Mohon maaf banyak typo

Pliss vote komen and share ya teman teman

Lope u 🥰🥰

THB

Cinta Kasih (EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang